alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5283091b0d8b469c75000008/nemu-ginian-nih
nemu ginian nih
Nemu ginian nih gan di depan restoran didaerah scbd2
Langsung aja ya gan .....hehehe
nemu ginian nih




Ngerti ga gan maksudnya?
lamaran dari saya sendiri emoticon-Ngakak (S): keep emoticon-Embarrassment



Quote:
berpacaran : marsilla emoticon-Wowcantik
sahabat : mi.ya.bi emoticon-shakehand
teman : tokomapan emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
teman : tukangpundung emoticon-rose
ya pasti yg bikin namanya Lidya Polim tuh gan emoticon-Ngakak
Hadeuhhhhhh emoticon-Cape d... (S)
nyelametin diri sendiri emoticon-Ngakak gak punya temen kayaknya dia gan emoticon-Ngakak
tujuanya buat pamer kali tu gan
pamer kalo udah laku..emoticon-Hammer (S)
JONES x gann emoticon-Ngakak
sama gan,ane juga kagak ngerti emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
cuman doi yang ngertiemoticon-Ngakak
anjir emoticon-Ngakak
sukses dah
Kurang kerjaan emoticon-Ngakak
niat amat ini orang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
oranganya suka narsis itu gan si saya sendiri emoticon-Big Grin
nemu aja deh ente gan haha emoticon-Belo
hahahah faaaak kocak juga ni dari saya sendiri emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pamer keanehan
lamarannya juga pasti cuma sendiri
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane ga ngerti gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ada2 aja gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak itu mah punya ts di rumah emoticon-Ngakak (S)
×