alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5283091b0d8b469c75000008/nemu-ginian-nih

nemu ginian nih

Nemu ginian nih gan di depan restoran didaerah scbd2
Langsung aja ya gan .....hehehe
nemu ginian nih




Ngerti ga gan maksudnya?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
lamaran dari saya sendiri emoticon-Ngakak (S): keep emoticon-Embarrassment



Quote:
ya pasti yg bikin namanya Lidya Polim tuh gan emoticon-Ngakak
Hadeuhhhhhh emoticon-Cape d... (S)
nyelametin diri sendiri emoticon-Ngakak gak punya temen kayaknya dia gan emoticon-Ngakak
tujuanya buat pamer kali tu gan
pamer kalo udah laku..emoticon-Hammer (S)
JONES x gann emoticon-Ngakak
sama gan,ane juga kagak ngerti emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
cuman doi yang ngertiemoticon-Ngakak
anjir emoticon-Ngakak
sukses dah
Kurang kerjaan emoticon-Ngakak
niat amat ini orang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
oranganya suka narsis itu gan si saya sendiri emoticon-Big Grin
nemu aja deh ente gan haha emoticon-Belo
hahahah faaaak kocak juga ni dari saya sendiri emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pamer keanehan
lamarannya juga pasti cuma sendiri
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane ga ngerti gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ada2 aja gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak itu mah punya ts di rumah emoticon-Ngakak (S)
dari lidya untuk lidya
buang2 duit aje emoticon-Cape d...


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di