alexa-tracking

Karena Tak Terima, Pria Ini Memaku Kelaminnya Ke Tanah!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528308fb0d8b464a71000007/karena-tak-terima-pria-ini-memaku-kelaminnya-ke-tanah
Thumbs down 
Karena Tak Terima, Pria Ini Memaku Kelaminnya Ke Tanah!
Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for note:
emoticon-Hammer2 hadeh sampe segitunya gan

gw mah mikir2 dulu
politik komunis memang kejam,aksi Pyotr lebih kejam emoticon-Embarrassment



Quote:
greget wkwkwk emoticon-Ngakak aneh2 aja emoticon-Ngakak
ada ada aja dah, apa ga sakit yaa emoticon-Bingung (S)
Gilaaaaaaa

Apan Ъќ sakit tuh otong nya di paku emoticon-Takut
Edan depresi itu kasian emoticon-Ngakak
ada2 aja prilaku orang stress emoticon-Big Grin
buset ngilu gaaaan emoticon-Takut
UANNJRRROOOTTT,, Greget tenan tu orang emoticon-Cape deeehhcd
Astaga, ada2 aja kelakuannya emoticon-Hammer2
ga nyeri apa tuh yee emoticon-EEK!
greget gilaa emoticon-Gila
ane gk sanggup bayangin gan,, gmn ya tuh rasanya otong di tindik ama paku.. emoticon-Takut
apa gk takut impeksi ya tu otong,, kalo pakunya karatan.. emoticon-Hammer2
kira kira lbih ☆sakit mana sunat.. emoticon-Big Grin
waduh ampe segitunye
ko sampai segitu nya apa gak sakit itu emoticon-Matabelo
wow sadis emoticon-Takut
kok gak ada darahnya ya ? emoticon-Bingung
gila gan.kalo galau gak segitunya kale an wakakaka
kesian ama paku ny gan...
Ngilu ane bacanya...geblek ga bisa dipake lagi dah tu barang... emoticon-Ngakak
ihhh berani banget
rasanya gmn tuh ndak bisa bayangin aneemoticon-Big Grin
×