alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528308fb0d8b464a71000007/karena-tak-terima-pria-ini-memaku-kelaminnya-ke-tanah
Thumbs down 
Karena Tak Terima, Pria Ini Memaku Kelaminnya Ke Tanah!
Quote:Jangan lupa komennya ya gan emoticon-Big Grin

Quote:
Ada-ada saja aksi yang dilakukan oleh pria yang berasal dari Moskow ini. Di siang hari, tatkala para turis sedang mengunjungi Moscow’s Red Square, beberapa dari mereka berteriak ngeri menyaksikan suatu hal mengejutkan. Yah pria yang juga berprofesi sebagai seniman ini telah melakukan hal gila terhadap kelaminnya sendiri di depan khalayak ramai.

Adalah Pyotr Pavlensky, satu di antara beberapa orang yang sebelumnya juga melakukan hal aneh dalam aksi mereka menentang pemerintahan Rusia. Kisah ini berawal dari ketika Pyotr menanggalkan pakaiannya dan lantas menjatuhkan diri di sekitar para turis yang sedang mengagumi indahnya Rusia. Pyotr yang saat itu dalam keadaan telanjang bulat lantas duduk dan nampak akan melakukan sebuah hal yang lebih gila lagi terhadap hal itu.

Pada mulanya, para turis hanya memusatkan perhatian pada pria berkepala plontos ini. Namun lama kelamaan mereka berteriak dan segera pergi menghindari Pyotr yang mulai memaku alat kelaminnya di atas tanah. Hal ini lantas membuat beberapa orang segera menghubungi nomor darurat untuk menghentikan aksi gila dan tak wajar pria tersebut.

Dan sesaat setelah polisi datang, Pyotr langsung digiring oleh beberapa anggota keamanan tersebut untuk di amankan. Namun menurut kabar yang dilansir metro.co.uk, Pyotr dibawa ke klinik untuk diperiksa alat kelaminnya sebelum dimintai keterangan atas aksinya tersebut. Saat kejadian berlangsung, seseorang berhasil mengabadikan aksi ini dan memberikannya kepada beberapa surat kabar sebagai berita utama.

Setelah melakukan pengobatan, Pyotr pun lantas menjelaskan motivasi di balik aksi gilanya dalam memaku alat kelamin di atas tanah tersebut. Ia mengatakan bahwa aksinya merupakan salah satu bentuk protes akibat politik Rusia yang bertindak semena-mena dan cenderung bersikap apatis terhadap masyarakat. Memang, beberapa saat lalu dua pemuda lainnya juga sempat melakukan protes dengan cara menjahit mulut dan juga telanjang di depan gedung pemerintahan.

Spoiler for picnya:




Quote:SUMBER

Spoiler for note:
emoticon-Hammer2 hadeh sampe segitunya gan

gw mah mikir2 dulu
politik komunis memang kejam,aksi Pyotr lebih kejam emoticon-Embarrassment



Quote:
berpacaran : marsilla emoticon-Wowcantik
sahabat : mi.ya.bi emoticon-shakehand
teman : tokomapan emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
teman : tukangpundung emoticon-rose
greget wkwkwk emoticon-Ngakak aneh2 aja emoticon-Ngakak
ada ada aja dah, apa ga sakit yaa emoticon-Bingung (S)
Gilaaaaaaa

Apan Ъќ sakit tuh otong nya di paku emoticon-Takut
Edan depresi itu kasian emoticon-Ngakak
ada2 aja prilaku orang stress emoticon-Big Grin
buset ngilu gaaaan emoticon-Takut
UANNJRRROOOTTT,, Greget tenan tu orang emoticon-Cape deeehhcd
Astaga, ada2 aja kelakuannya emoticon-Hammer2
ga nyeri apa tuh yee emoticon-EEK!
greget gilaa emoticon-Gila
ane gk sanggup bayangin gan,, gmn ya tuh rasanya otong di tindik ama paku.. emoticon-Takut
apa gk takut impeksi ya tu otong,, kalo pakunya karatan.. emoticon-Hammer2
kira kira lbih ☆sakit mana sunat.. emoticon-Big Grin
waduh ampe segitunye
ko sampai segitu nya apa gak sakit itu emoticon-Matabelo
wow sadis emoticon-Takut
kok gak ada darahnya ya ? emoticon-Bingung
gila gan.kalo galau gak segitunya kale an wakakaka
kesian ama paku ny gan...
Ngilu ane bacanya...geblek ga bisa dipake lagi dah tu barang... emoticon-Ngakak
ihhh berani banget
rasanya gmn tuh ndak bisa bayangin aneemoticon-Big Grin