alexa-tracking

GITAR DITELEN....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528306c819cb17842400000a/gitar-ditelen
GITAR DITELEN....
negro HEBAT......... masa gita di telan.. ane liat di youtube nih gan..
NO PERTAMAX ya..
image-url-apps
ga kuat buffer
KASKUS Ads
apa sih gan gak ngerti ?emoticon-Bingungbingung
Quote:


kalo gak buffer gak ngerti gan.. kasihan ente..
gak kuat buat wafer gan emoticon-Matabelo nanti lah kalo speednya kenceng ane liatnya
tapi kayak boongan ah keliatannya. masa orang bisa bikin suara distorsi kayak gitu? emoticon-Bingung
wih keren banget doi gan.. bisa kek gitu emoticon-Matabelo
laper akut kalee emoticon-Kagets emoticon-Hammer




itu Michael Winslow gan yang main di film Police Academy...
image-url-apps
ajib dah ditelen haha emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
ane ga bisa buffer gan
GITAR DITELEN....

ini apaan sehh
beatboxnya bisa suara gitar listrikemoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


ane udh pernah liat gan, itu video udah lama banget
Warteg jauh kale gan.. yg ada aja dah
ane kirain beneran nelen gitar gan, ga taunya bisa niruin suara gitar emoticon-Ngakak
gak bisa buffer gan emoticon-Matabelo
udah pernah liat gan emoticon-Sorryt
image-url-apps
kok bisa begitu yee??emoticon-Bingung
doyan makan senar kali tuh emoticon-Hammer (S)

Pejwan Closed emoticon-Cool
×