alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5283062f17cb179555000001/tips-menghindari-kejaran-gigitan-anjing
Tips Menghindari Kejaran (gigitan) Anjing
Pakabar agan-agan? baru belajar posting nih emoticon-Malu

Pasti pernah dong jaman kecil dulu dikejar anjing dan paniknya minta ampun. Nah ane mau kasih tipsnya nih cara menghindari kejaran anjing.
Dan yg harus dilakukan adalah
1. Posisi Jongkok dan memegang aspal/tanah (seolah-olah sedang menggenggam batu). Saat anjing mulai menggonggong dan ancang-ancang mau mengejar kita, kita langsung jongkok dan seolah2 mau menimpuk tuh anjing,si anjing pasti jiper gan kalo ngeliat kita kayak gitu (sukur2 ada batu beneran). Ini pengalaman pribadi ane waktu SD. waktu itu pernah dikelilingi 5 anjing yg siap menerkam (lebay) dan ane ketinggalan sama temen2 yg udah pada kabur duluan (padahal mereka tuh yg godain anjingnya duluan) langsung dah ane jongkok aja seolah2 mau nimpuk gitu (padahal ga ada batu) eh tau-taunya anjingnya pada diem dan satu persatu mundur *tips ini ane dapet dari ortu.

2. Lari dengan cara mundur. Kalau anjing sudah terlanjur mengejar jangan lari membelakangi. Usahakan lari mundur dan sambil menendang. Ini juga pengalaman waktu SMU (pengalaman kok dikejar anjing terus). Waktu itu ceritanya lagi lari pagi sama temen2 lewat komplek gitu dan seperti biasa tau-tau banyak anjing menggonggong dan tiba-tiba mengejar (mungkin tampang ane & temen2 kayak garong kali ya) dan seperti biasa pula ane paling belakang gan emoticon-Blue Guy Peace alhasil keluarlah jurus lari mundur dan sambil nendangin tuh anjing-anjing dan lumayan berhasil pula mereka jadi mikir mau ngejar (tapi ada satu anjing pudel yg agresif banget, untungnya kena tendang tuh anjing). kalo anjingnya udah mulai berhenti mengejar ambil lagi jurus jongkok sambil cari batu untuk nimpuk. kalo anjingnya mulai mundur dan udah ngerasa aman baru deh kita ambil jurus ketiga
3. Jurus ketiga yaitu jurus pamungkas: LANGKAH SERIBU. Kalau udah ngelakuin 2 jurus diatas dan ternyata anjingnya malah tambah banyak langsung lari sekenceng-kencengnya gan, hati-hati tiang listrik yah dan kalo ada pagar tinggi loncatin aja jangan ditabrak.

Sekian tipsnya gitu aja ya ga. Maaf kalo repost emoticon-Malu (S)
pertamax kah ? ane dulu pernah tuh gan sekali nya di kejar anjing, anjing polisi langsung naik kemobil ane
emoticon-Ngakak mendingan langkah seribu gan

gw paling takut ama anjing gan
Quote:Original Posted By Wahana.
pertamax kah ? ane dulu pernah tuh gan sekali nya di kejar anjing, anjing polisi langsung naik kemobil ane


boong aja lu gan, cerita fiksi, biar gak di kata ngejunk ye emoticon-Ngakak
kurang setuju klo jongkok gan,pengalam pribadi pas dikejar anjing ane malah jongkok eh anjingnya ikut jongkok juga,dalam ati ane "kok rasanya ane kayak anjing jua"emoticon-Matabelo mending langsung lari aja gan dripada disamain sama anjingemoticon-Ngakak
pengalaman pribadi ts ya , but nice inpohhhh
yang pasti sih jangan pernah memberi punggung sih gan, naluri binatang itu mengejar kl lawannya lari.. nunjukin punggung bagi binatang = lari
wahahahahhaha... ane mah gak pernah 1 dan 2... langsung langkah seribu.. ngaciiiirrr...
kalo ane kabur aja gan, gilo ma anjing emoticon-Ngakak
ya mungkin bisa dipakai ke-3 jurus tsbt, ane pernah tuh dikejar anjing sm tmn2 pas SMP.
alhasil krn anjingnya lumayan byk, jadi mrk berani juga.
kebetulan ada pohon yg lumayan tinggi, ane & rmn2 langsung aja naik tuh pohon.
namanya org kepepet ya, naiknya rasa mudah bgt, tapi pas mau turun mikir2, kok susah ya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lari dengan cara mundur!!!! cari mati lo ganemoticon-Embarrassment



Quote:
berpacaran : marsilla emoticon-Wowcantik
sahabat : mi.ya.bi emoticon-shakehand
teman : tokomapan emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
teman : tukangpundung emoticon-rose
Ane lgsg langkah ke-3

Ngaciiiiirrrr! emoticon-Ngakak
nice tips gan.....
haha mungkin kebanyakan agan2 bakal langsung ke jurus pamungkasnya sih emoticon-Cool
Ane dulu pernah jalan sendirian mendadak 1 ekor anjing datang dari belakang mendekat gonggong lalu datang lagi 2. Total 3 ekor semua gonggong galak banget sambil mendekat, sempat bingung. Ane balik hadapin tegakin badan supaya keliatan lebih besar, coba tetap keliatan tenang natap mereka dan mulai semacam psywar ama para doggies, di pikiran ane cuma berucap "yang gigit ane bakal ane patahin lehernya". Mendadak mereka mundur pelan2 walau tetap gonggong, ane jalan, tyt masih ada 1 ekor ngikutin. Ane balik lagi hadap2 an, mundur lagi dia. Abis itu jalan sante sambil dengar doggies gonggong dari jauh.

Tapi denger2 dari teman kalau dah lebih dari 5 mending lari aja. Karena cara nyerang para doggies dah bekelompok, itu juga mereka seperti ada polanya pas nyerang.
Quote:Original Posted By holdonzzz


ngejunk aja lu gan, banned aja nih orang emoticon-No Sara Please
commentnya gak sesuai ama thread emoticon-Blue Guy Bata (L)


udah puh, bata aja puh. dia emang tukang nge-junkemoticon-Ngakak
ane suka anjing tp ane takut jg emoticon-Ngakak

syukurny ane lom pnh si dikejar gt
jgn pernah la ya emoticon-Ngakak
kalo pengalaman ane .. lom pernah gan di kejar anjing .. paling di gonggongin doank.. tapi ane tetep jalan pelan aja Gan.. ( kan ada pepetah "anjing menggonggong Kafillah berlalu " ) tapi kalo di kejar Kang tagih utang sering Gan... hehehehe
jurus terkuat!!!
mana anjing yg deket tangkep, hbs tu dihidangkan...
selesai deh... (khusus org2 yang doyan.. NO SARA)

Ngakak 

ane tambahin gan, lompat pager aja.. atau manjat pohon. pasti berenti tuh anjing