alexa-tracking

MENGAPA GATAL SETELAH DIGIGIT NYAMUK? PART III (MENGATASI GATAL DARI GIGITAN NYAMUK)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528305f23f42b2871e000000/mengapa-gatal-setelah-digigit-nyamuk-part-iii-mengatasi-gatal-dari-gigitan-nyamuk
MENGAPA GATAL SETELAH DIGIGIT NYAMUK? PART III (MENGATASI GATAL DARI GIGITAN NYAMUK)
Yang terbaik dilakukan adalah sama sekali menghindari gigitan nyamuk, dengan menggunakan lotion anti nyamuk atau obat anti serangga. Namun bila gigitan nyamuk tak bisa terelakkan, maka sebaiknya cari cara cepat untuk menghilangkan rasa gatal. Senjata rahasianya ada di dapur Anda, yaitu SENDOK LOGAM yaaa betul sendok ..
INI SENDOK
MENGAPA GATAL SETELAH DIGIGIT NYAMUK? PART III (MENGATASI GATAL DARI GIGITAN NYAMUK)

Pertama, celupkan sendok dengan air panas. Tidak perlu air mendidih, cukup dengan suhu panas namun tidak membuat kulit melepuh. Selanjutnya, tekan sendok yang telah dipanaskan ke kulit yang terasa gatal selama beberapa menit. Ketika Anda mengangkat sendok maka gatal akan segera hilang.

MENGAPA GATAL SETELAH DIGIGIT NYAMUK? PART III (MENGATASI GATAL DARI GIGITAN NYAMUK)

Ketika menggigit seseorang, nyamuk menyuntikkan cairan di bawah kulit saat menghisap darah. cairan inilah yang menyebabkan iritasi kulit dan rasa gatal. Nah, panas dari sendok logam ternyata efektif untuk memecahkan cairan tersebut, sehingga menghilangkan rasa gatal pada kulit dalam sekejap

SELAMAT MENCOBA

sumur
[url]http://health.detik..com/read/2013/07/09/180242/2297229/763/trik-jitu-hilangkan-gatal-akibat-gigitan-nyamuk-dalam-hitungan-menit[/url]


ha ha bisa di coba caranya tuh

keknya bisa tuh ane cobain, yg penting jangan sampe panas2 sendoknya
nice inpo gak,rasanya jengkel gan klo digigt nyamukemoticon-Ngakak
halo gan emoticon-Smilie

baru tau saya gan emoticon-Malu
nice share emoticon-Big Grin
oke om tak coba dah
karena jarum nyamuk gak bersih gan emoticon-Ngakak
nice share gan, patut ne tuk dicoba...



Posted with kaskusQR

Quote:

ane si blm nyoba gan hihihihi
Quote:

iya gan,saking jengkelnya pengen nampol org emoticon-Ngakak
Quote:

halo..thank u sist
Quote:

monggo emoticon-2 Jempol

Quote:


betul gann emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
ntar ane coba deh,, ga tau nih nyamuk2 suka banget gigitin kulit ane, kadang sebel aja klo yg lain aman, ga digigitin nyamuk, ane sendiri heboh tepuk nyamuk sana sin, padahal ane rajin mandi loh, hihihi ....
Quote:


mungkin agan terlalu manis emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane ga gatal tuh ane pake aut*an jdi ga gatal haha emoticon-Hammer (S)

makasih infonya gan emoticon-Smilie
nti ane coba...nice share....
nice ne... nanti ane cobak...
mending jgn di garuk nanti malah tambah gatal gan
Kalo gatel karena gigitan cewek, ngatasinnya gimana gan?
cara ngilangin bintik merah bekas di gigit nyamuk nya juga tolong di share ya gan emoticon-Embarrassment