alexa-tracking

KEMAREN STNK SEKARANG PELAT NOPOL ABIS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5283048ac2cb17e311000009/kemaren-stnk-sekarang-pelat-nopol-abis
KEMAREN STNK SEKARANG PELAT NOPOL ABIS
Jakarta - Kepolisian Daerah Metro Jaya mengakui terjadi kekosongan stok pelat Tanda Kendaraan Bermotor (TNKB) yang terjadi hampir di DKI Jakarta dan sekitarnya. Kekosongan terjadi karena keterlambatan dalam pengiriman bahan pelat dari Korlantas Mabes Polri.

"Sebenarnya bukan kekosongan atau kelangkaan, tetapi ada keterlambatan dalam distribusi," kata Kanit STNK Samsat Jakarta Timur AKP Andrian T kepada detikcom, Rabu (13/11/2013).

"Sebenarnya stok ada, tapi kita prioritaskan untuk kendaraan yang baru karena mereka ingin cepat-cepat menggunakan kendaraan barunya. Masalah stok itu memang akui ada keterlambatan pengiriman, terutama masalah pelat TNKB untuk motor, kalau mobil masih ada," sambungnya.

Apa yang menjadi penyebab keterlambatan pengiriman bahan pelat oleh Korlantas Mabes Polri, sejauh ini belum dia ketahui. Sejauh ini yang bisa dilakukan adalah sosialisasi ada keterlambatan agar wajib pajak mengetahuinya.

"Itu kan dari Korlantas, kita tidak tahu persis masalahnya. Kita hanya pelaksana," imbuhnya.

Dia melanjutkan, kekosongan TNKB ini terjadi selama seminggu yang lalu. Untuk mengatasi kekosongan itu, pihak Samsat memberikan stempel pada STNK wajib pajak sebagai tanda bahwa pelat nomor dan STNK sedang dalam proses.

"Kepada anggota yang di lapangan juga sudah kita sosialisasikan, sehingga kalau menilang kendaraan yang sudah habis masa berlaku pajaknya sudah tahu kalau ada stempel tersebut," paparnya.

[url]http://news.detik..com/read/2013/11/13/113532/2411565/10/polisi-pelat-nopol-kosong-karena-keterlambatan-distribusi-bahan?9922022[/url]
motor ane blm pajak 6tahun,kira kira klo ngurus bakalan kehabisa plat nmr gak yaemoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak parah dah

kemaren juga kartu nikah

nih gw stnk masih nunggu gan
dukung dishub bertindak tegas emoticon-Embarrassment



Quote:
berpacaran : marsilla emoticon-Wowcantik
sahabat : mi.ya.bi emoticon-shakehand
teman : tokomapan emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
teman : tukangpundung emoticon-rose
Quote:Original Posted By sang.pendosa
motor ane blm pajak 6tahun,kira kira klo ngurus bakalan kehabisa plat nmr gak yaemoticon-Malu (S)


cba aj gan spa tau masih ad

Quote:Original Posted By tokomapan
emoticon-Ngakak parah dah

kemaren juga kartu nikah

nih gw stnk masih nunggu gan


dikorup mulu x gan jd berantakan gni smuannya pelayanan publik
lama lama motornya di sita.. emoticon-Ngakak
di jalan ane liat banyak yang make kertas kerdus emoticon-Cape d...
kalo keabisan bikin pake papan triplek aja tuh.. terus nopolnya ditulis tangan...emoticon-Ngakak
yg penting mejeng. emoticon-Cool
Quote:Original Posted By toilet01
di jalan ane liat banyak yang make kertas kerdus emoticon-Cape d...


Ada tulisannya "plat belum jadi" nga? emoticon-Ngakak
parah emang, udah saatnya pengurusan sim sama stnk dikelola departemen lain, selain polisi
kerjaan nya ga beres, marketing marketing motor yg jadi korban di teror konsumen gara gara plat nya ga jadi jadi
biasa ini mah gan, gara2 gk pake duit pelicin jadinya pada telat kirim plat nomornya emoticon-Ngakak
yah biar kagak ada yg beli motor/mobil lagi. . . lagian udh macet juga. . .
pake kardus gan, trus tertulis Test emoticon-Ngakak
lagi pula plat nomor yang dikasih kepolisian jelek banget gan.. cat nya ga rapi.. ane aja lgsg beli lagi di abang2 pinggiran. tau stnk lama kaya gitu mnding stnk aja deh yang dikasih.. platnya g usah. jadi lama stnk ane jadinya. kalo bisa cepet kan knapa ngga..

emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
wah gimana nih... apa gara2 kasus mas djoko kemarin yak? emoticon-Bingung (S)
wah... kok bisa....? memalukan
iye gan ane juga lagi nunggu plat nomor infonya 3 bulan baru ada
Quote:Original Posted By bretpitt
parah emang, udah saatnya pengurusan sim sama stnk dikelola departemen lain, selain polisi
departemen laen jg sama baji**an nya gan..... emoticon-Wowcantik