alexa-tracking

Demo Buruh hari ini gan! Depan kantor ane

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528303fb20cb17f71e000004/demo-buruh-hari-ini-gan-depan-kantor-ane
Demo Buruh tanggal 13 NOV 2013 gan! Depan kantor ane
Welcome to my first Thread


Langsung aja gan! hari ini, lagi2 depan kantor ane ada demo buruh besar gan, sekitar jam10 barusan lewat kantor ane menuju kantor Gubernur Jatim di Surabaya. mereka menuntut untuk dihapusnya outsorching dan kenaikan UMP Jatim, anehnya gan, baru kali ini liat dan denger Demo buruh backsoundnya musik dangdut gan! emoticon-Ngakak

ini beberapa foto demo nya gan (Sory klo ga jelas, ane fotonya dari lante4 gan) emoticon-Ngakak

Spoiler for Foto1:


Spoiler for Foto 2:


Spoiler for Foto3:


Spoiler for Foto4:


Spoiler for Foto5:


Spoiler for Foto6:


Spoiler for Foto7:


Spoiler for Foto8:


Spoiler for Foto9:


Spoiler for Foto10:


ane ada videonya juga nih gan:
Spoiler for Video:


sory nih klo thread ane jelek & berantakan, maklum masih newbie, masih bingung klo bikin thread! emoticon-Sorryemoticon-Ngakak

Spoiler for Kalo bole:


Spoiler for Sekalian gan:


Spoiler for Komeng:


jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan

Terima kasih yang sudi mampir dimari emoticon-Ngakak
ga jauh beda ama yg di rungkut dah tuh gan emoticon-Ngakak
hati hati gan harus bisa jaga diriemoticon-Embarrassment



Quote:
Demo terus²an emoticon-Cape d... (S)
biar gak panas demonya.. emoticon-Ngakak
pake acara ada dangdut emoticon-Ngakak (S)
siap siap yg di jakarta, katanya bakalan digelar besok gan.
pegawai yg di kantor ane pada berangkat.....
Coba para buruh baca thread ini.. semoga membuka wawasan kita semua...

http://www.kaskus.co.id/thread/52805...ruh-5000-10000
Quote:


kalo ga salah daerah SIER ya gan??

Quote:


dana demo mereka juga dari situ kayaknya ya gan?
Quote:


mantab gan!! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


kayaknya bakalan terus2 sampe dipenuhin tuntutan mereka gan emoticon-No Hope
masi jaman ya demo buruh hadeh emoticon-Hammer
demo kok naek motor.. emang mo balapanemoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)




enak ya, kaga kerja, muter2 sama teriak2 dapet gaji euy emoticon-Matabelo

Demo Buruh hari ini gan! Depan kantor ane
ini di daerah mana gan?
mungkin ninjanya belum bayar cicilan itu gan....emoticon-Peace
gawe di Bank Jatim ya Bro.??
keren ya demonya pada pake motor udah kaya geng motor aja emoticon-Cape d... (S)
dimana-mana ada demo mau jadi apa nih orang kalau tiap hari kerjaannya demo mulu emoticon-Matabelo
Lagi2 BURUH GEBLEK !!!
×