alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5283032a0e8b469907000001/7-jenis-quotmonster-ramenquot-paling-heboh-berani-coba-makan
7 Jenis "Monster Ramen" Paling Heboh (Berani Coba Makan?)
7 Jenis "Monster Ramen" Paling Heboh (Berani Coba Makan?)

Spoiler for Ramen:

Spoiler for Ramen Topping daging Kuah Miso:

Spoiler for Roadkill:

Spoiler for Ramen Otak:

Spoiler for Say Cheese:

Spoiler for Ramen 'Pedalaman':

Spoiler for Ramen Pekerja:

Spoiler for Sweet Child of Mine:

Sumber

Nah , itu dia gan 7 "monster ramen" . Gimana gan, tertarik memakannya?? Kalo ane udah kenyang duluan liatnya emoticon-Matabelo
wow ramen otak emoticon-Matabelo

keknya nikmat semua tuh
Quote:Original Posted By tokomapan
wow ramen otak emoticon-Matabelo

keknya nikmat semua tuh


Tapi porsinya kebangetan gan kayaknya ,hahahahah emoticon-Ngakak

Duh, rasanya harus dicobain semua nih ... emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By satriowibisono
Duh, rasanya harus dicobain semua nih ... emoticon-Cape d... (S)

ke Jepang dulu gan emoticon-Wink
yg eskrim boleh juga tuh d coba
Wah mengenyangkan bgt tuh porsinya... Jujur ane ga sanggup ngabisinnya.. haha
enak bgt nih kayak ny... jadi lapar...emoticon-Ngakak (S)
liatnya aje ane udah kenyang duluan gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By junior_hazard
yg eskrim boleh juga tuh d coba

rasanya ga karuan kali ya, manis asin,pedes,huahahaha
Quote:Original Posted By kokiikucing
Wah mengenyangkan bgt tuh porsinya... Jujur ane ga sanggup ngabisinnya.. haha

bangeet,ahahahahahah
Quote:Original Posted By 1178
enak bgt nih kayak ny... jadi lapar...emoticon-Ngakak (S)

iyaaa, menggoda seleraa emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By acousticous
liatnya aje ane udah kenyang duluan gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

samaaaa emoticon-Ngakak
Hadeeeh ujan2 gini liat trit TS ane jadi lapar
Tanggung jawab yah TS emoticon-Malu (S)
wiiikkkk enak kayaknya gan emoticon-Matabelo
beuhhh netes-netes dah liur ane emoticon-Genit emoticon-Genit




7 Jenis "Monster Ramen" Paling Heboh (Berani Coba Makan?)7 Jenis "Monster Ramen" Paling Heboh (Berani Coba Makan?)7 Jenis "Monster Ramen" Paling Heboh (Berani Coba Makan?)
haiii, add me gan
Quote:Original Posted By AskhaArshavin
Hadeeeh ujan2 gini liat trit TS ane jadi lapar
Tanggung jawab yah TS emoticon-Malu (S)

ahahahaha, makan gan klo lapar, ramen ga ada, indomie pun jadi ;p
berani kalo makannya keroyokan ma temen 2 emoticon-Big Grin,kalo sendiri paling gk bisa pulang
Quote:Original Posted By seven.sword
wiiikkkk enak kayaknya gan emoticon-Matabelo

iya gan, yg topping daging kuah miso menggiurkan dagingnyaaaa emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By blesspanda
beuhhh netes-netes dah liur ane emoticon-Genit emoticon-Genit




7 Jenis "Monster Ramen" Paling Heboh (Berani Coba Makan?)7 Jenis "Monster Ramen" Paling Heboh (Berani Coba Makan?)7 Jenis "Monster Ramen" Paling Heboh (Berani Coba Makan?)
haiii, add me gan

yummyyy yaa sepertinyaaa emoticon-Belo

Quote:Original Posted By asozu
berani kalo makannya keroyokan ma temen 2 emoticon-Big Grin,kalo sendiri paling gk bisa pulang

emoticon-Ngakak bener gaan
ane jadi laper gaan emoticon-Ngacir
kalo di indonesia ada, brapa porsi harganya ya...??

jadi pengen neh...
ngeliatnya aja udah bikin kenyang
wuihhh gan bikin ngiler emoticon-Mewek ..porsinya besar-besar gan kebayang sumpitnya segede apa ..pasti sumpitnya segede tiang listrik emoticon-Hammer2