alexa-tracking

AGAN NANYA DONG NIH BUAH KEMANA YAK??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5283031dfcca17a57f000005/agan-nanya-dong-nih-buah-kemana-yak
AGAN NANYA DONG NIH BUAH KEMANA YAK??
MOHON MAAF KLO TRIT INI SALAH TEMPAT OR GA BERMUTU emoticon-Sorry

MAAF JUGA KLO TRITNYA kacau:

ANE CUMA MAU NANYA AJA

NIH BUAH KEMANA YAK?? APA UDAH PUNAH OR ENGGA?? KLO MASI ADA YG JUAL PM ANE YAK..


Spoiler for NIH BUAHNYA:


Spoiler for NIH LAGI:



YAPS BENER NIH BUAH NAMANYA " KECAPI "

MAAF KLO emoticon-Blue Repost

AMANKAN DLU
baru tau ane gan
KASKUS Ads
Dulu di kampung ane ada yang punya pohon ini. sudah lama Ane nggak lihat lagi pohon dan buah ini.
udah jadi alat musik gan emoticon-Belo
image-url-apps
kecapi ya gan , dlu pas bocah sering ane metik d kebun orang emoticon-Ngakak .. coba cri d psar buah gan
oh kirain buah mera2 no mi emoticon-Cool
image-url-apps
di rumah ane yg 1 lgi masih ada puhunnya gan..
di daerah babelan,kabupaten bekasi..
msh bisa di temuin puhun kecapi
image-url-apps
beli asinanya pernah.. asem y gan..
waaaahhhh kecapi ya gan

emoticon-Matabelo

kalo ditempat ane mah udah gak ada gan

secara ane di bali...hehehehe emoticon-Hammer2

tapi dulu waktu ane masih di jakarta ane sering banget makan ini buah nya gan

nais ser gan

kip posting yaw gan

image-url-apps
di rumah ane pohon nya udah rata sma tanah gan. emoticon-Frown emoticon-Frown
image-url-apps
Skrg yang banyak kecap aja gan emoticon-Ngakak
masih ada tuh gan..mau kecapi atau kesemek..cuman kyaknya udah gak dijual (dulu pas sd sih masih ada yg jualan). biasanya suka dibawain sama mertua adekku, di kebonnya masih banyak banget.
didaerah ane dulu masih ada gan tapi berhubung buat bangun rumah jadi semua ditebang dan sekarang udah ga ada didaerah ane pohon kecapi
kecapi emoticon-Belo

blom pernah liat ane gan aslinya emoticon-Big Grin
wah kecapi, udah lama ane gak makan buah ini nih... rasanya asem2 mantap emoticon-Peace
Enak Gan.. Seger.. emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
image-url-apps
Ane baru liat kali ini gan
Aslinya gan ini buah emang ajib banget . ane nyoba ini buah waktu masi bocah . skrg ane nyari lg ni buah susah banget . pohon-pohonya udah pada gak ad . ampe ke pasar ane ubek2 kaga ada yg jual juga emoticon-Mewek
masih ada kok gan, di pasar induk jaktim, hahaha agan cari aje disitu banyak emoticon-Big Grin
×