alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[SHARE] Tentang Perasaan Agan Saat Kehabisan Kuota Internet Selagi Ngekaskus
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528300cba2cb17a067000006/share-tentang-perasaan-agan-saat-kehabisan-kuota-internet-selagi-ngekaskus

[SHARE] Tentang Perasaan Agan Saat Kehabisan Kuota Internet Selagi Ngekaskus

[SHARE] Tentang Perasaan Agan Saat Kehabisan Kuota Internet Selagi Ngekaskus

Quote:


Quote:


Quote:


Terima Kasih
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
halo gan emoticon-Smilie
rasanya pengen makan jabang bayi gan emoticon-Frown
Diubah oleh marsilla
Quote:

perasaan ane tetp cinta sama marsilla emoticon-Embarrassment



Quote:
klo selagi ngaskus mah gk ada ngaruh na.klo pas donlod bru bkin kesel
Kalo ane kehabisan kuota itu antara kesal & bingung .
Kesal nya itu pas lgi enak2 ngaskus eh kuota malah abis , apalgi pas lgi mau reply. emoticon-linux2
Kalo bingung itu , bingung mau beli pulsa brpa ? Kadang klo uang pas pas'an ambil paket 5 ribu 100 MB , klo lgi gk ada uang tpi msih ada sisa pulsa kadang ambil Paket SERBU ( sehari seribu )
Maklum msih pelajar blm mampu beli yg full service emoticon-linux2
haloo juga
ane pake smapret
Quote:


Sama tuh gan ma ane... emoticon-Big Grin
ane langsung emoticon-Mewek
abis tuh laangsung lari, recharge.. emoticon-Ngacir
Quote:


keluar semua unek uneknya.. emoticon-Angkat Beer
kalo kehabisan kuota yah kesel gan emoticon-Mad
apalagi kalau lagi ramai emoticon-Berduka (S)
Perasaan ane kayak gini gan
Spoiler for buke aje:
Diubah oleh fikrypedia
Quote:



Iya bener gan, daripada di simpen dalam hati....
ane unlimited gan emoticon-Cool
Quote:


enak gan kalo unlimited... emoticon-Matabelo
yang pasti kesal dan pingin marah,, kalau pake hp pingin banting hp rasanya, tapi sayang juga kalo di banting.. ahhahaa
Quote:


Ya iya lah gan, kan sayang... emoticon-Big Grin
pengen ngasi bata operatornya gan
gak ngerti gan..
biasa aj gan, tapi kalo lagi download dah di atas 80% + ga bisa di resume
nah itu baru dah ane emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Wah sama gan, ane juga gitu...
ya terpaksa beli paket kalong yang murmer full speed gan emoticon-Malu emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer




Ancient History ~ www.bicanvas.blogspot.com
Quote:


Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di