alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
11 Makanan Pembunuh Kecerdasan
4.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5282fe4f0d8b46a04a000001/11-makanan-pembunuh-kecerdasan

11 Makanan Pembunuh Kecerdasan

11 Makanan Pembunuh Kecerdasan


Spoiler for No Repost:


Quote:


Spoiler for 1. Makanan berkadar gula tinggi:


Spoiler for 2. Alkohol:


Spoiler for 3. Junk food:


Spoiler for 4. Makanan yang digoreng:


Spoiler for 5. Makanan olahan atau pre cooked (setengah masak):


Spoiler for 6. Makanan yang sangat asin:


Spoiler for 7. Grains (padi-padian/serealia), kecuali whole grains:


Spoiler for 8. Sumber protein yang diolah:


Spoiler for 9. Lemak trans:


Spoiler for 10. Pemanis buatan:


Spoiler for 11. Nikotin:



SUMBER


Quote:


Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
halo gan emoticon-Smilie
banyakin makan buah sirsak gan
konon ini obat kanker yang dirahasiakan dunia kedokteran
#radaoot
Diubah oleh marsilla
reserved
gak semuanya benar gan emoticon-Smilie
Quote:

hallo sayang emoticon-rose
jauhi mirasantika & narkotikaemoticon-Cool yg lainnya boleh emoticon-Smilie



Quote:


Quote:


emoticon-Ngakak nice info gan emoticon-Matabelo
Quote:


nice komeng juga gan
setahu ane cuma alkohol, ternyata ada beberapa sampai belasan... wah kudu ati - ati nih..
wah..
ane tiap hari kalo makan pasti ada gorengan..
tp ane tetep pinter gan..
ngahahahaha
Quote:


bang haji modus
emoticon-Ngakak
Yah gula juga termasuk, makanan yang digoreng juga. Tiap hari ane makan makanan beginian.. wah ribet ini.
Quote:


Quote:


jangan terlalu berlebihan aja gan, asupan kalori buat masing2 orang ada takarannya gan. kalo berlebihan itu yg bisa jadi bahaya.
emoticon-Cool
kok berbau emoticon-Blue Repost ya
nice info gan emoticon-Kiss
ane gak konsumsi nikotin dan alkohol, yang lain masih ane konsumsi
Quote:

anjri gue ditikung emoticon-Embarrassment



Quote:
Quote:


masa sih gan, sebelumnya udah ane cek kok..
btw ane emoticon-Ngakak liat foto ente gan.
baru tau ane, lain kali hati2 deh kalo makan
Quote:


agan ini bebas nikotin dan alkohol emoticon-2 Jempol

bisa bahaya tu kalau sudah kemasukan makanan kayak gitu gan....emoticon-Bingung (S)
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di