alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5282fd2e108b46bb6c000006/lagi-enak2-maen-diwarnet-malah-dijebret
Lagi Enak2 Maen diwarnet Malah Dijebret
silakan dibuffer, cuma beberapa detik aja kok

youtube-thumbnail


Spoiler for pesan:


Bagi yang bisa membuat percakapan ngakak dan kreatif sesuai dgn video tsb, bonus 1 cendol jika terpilih dan ane pajang ke pejwan

Spoiler for percakapan ngakak 1:


Spoiler for percakapan ngakak 2:


Spoiler for percakapan ngakak 3:


Spoiler for komen ngakak beneran ane:


temen kaskuser yg kena jebreeeetttt
Quote:Original Posted By A2345
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jadi inget dolo wkt smp ane lagi main ps 2 di rental sama teman2
mlm hari
pas lagi tarawehan
rentalnya depan mesjid
tiba2 jebrettttt teman ane dihajar bokapnya emoticon-Ngakak (S)
bokapnya ngebelain keluar dulu dari mesjid emoticon-Ngakak (S)
kayanya gara2 tiap taraweh ga jumpa sama anaknya emoticon-Ngakak (S)

kejadian ke 2 pas tarawehan juga (beda orang beda tahun)
teman ane kena jebret juga sama bokapnya
tmn2 bknnya tarawehan tpi nongkrong diwarung depan mesjid
tiba2 teman ane kena jebret sama bokapnya emoticon-Ngakak (S)
padahal bokapnya sendiri ga pernah tarawehan juga, di rumah terus emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By eLjhon
ane sendiri pernah liat bocah diwarnet dipukul emaknya persis bgtu cuman pake Lidi emaknya ampe tereak" ..haha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Quote:Original Posted By ichiryoka
wakakakakakakakakakaka kocak abis sumpaaaaaaaaaaaaaaaaaah!!!!!!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

klo pengalaman ane pernah ada tmen dipergok sm ce nya di warnet, dan yg bkin ngenesnya tuh ce malah gaplok2in tmen ane diwarnet, lagi asik maen dota nge-lan eh tiba2 tuh ce nya dateng bkin rusuh.
tmen ane jg diem aja digaplok2in gitu, ampun dah padahal co emoticon-Cape d...


mungkin pacarnya lagi nungguin ke mal nggak dateng2, eh malah maen ke warnet gan emoticon-Big Grin atau kakaknya disuruh beli pampers/popok, eh duitnya buat ke warnet emoticon-Ngakak

just asumsi


Quote:Original Posted By kriegs
dulu waktu ane SMA pernah berantem ma pacar ane..

karena kesel ane ga bales sms dia dan maen game ke warnet aja
eh disamperin gan ma cewe ane, trus langsung disiram air waktu ane enak2 maen emoticon-Cape d... (S)


Quote:Original Posted By ariblol
ane pernah gan dulu waktu smp, gara" di warnet dari pagi ampe malem, bapak ane dateng ngejebret ane pake helm gan emoticon-Hammer (S) pusingnya 7 tahun gan emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By unyile
masih mending gan.. tu cuma bocah,
ditempat ane remaja gan, udah kerja cuma masih tinggal sama ortu..

digebuk sama emaknya pake sendal diwarnet, kebayang dah tu malunya untuk usia segitu.. wkwkwk
Mungkin emaknya kesel gan, uang hasil kerja malah dipake maen game onlen bukannya ngasi ke ortu..

lanjut ke cerita berikutnya..
Temen sekelas ane gan, ceritanya kami lagi bolos ekskul sekolah, 3 org termasuk ane ekskul voli, temen2 ane yg laen ekskulnya silat (4 orang)..
Pas lagi asik2 main, eh guru silatnya datang gan, lari dari sekolah ke warnet pake baju silat n ga pake sendal.. habis tu temen2 ane ditendangin pake jurus silat.. wkwkwk

Sekian dulu pengalaman ane gan..


Quote:Original Posted By fumojika
Malang tak dapat ditolak untung tak dapat diraih emoticon-Ngakak
Bocah : "mumpung lg event coba liat char dlu ah" *asik* *keterusan* *fokus* *fokus*
Emak : "emak suruh beli gula ke warung, eh lu malah asik-asik nongkrong dimari". "habis udah rendang jengkol emak jadi rendang pete". "Balik kagak lu" *keplak* *keplak*


trit ane yg lain :
Quote:Lagi Enak2 Maen Diwarnet Malah Dijebret

Yang tahu anime Slam Dunk, Maen Yuk Gan

Cowo Kurus Ikut Audisi TV

Cewek Cakep Bening Banget, Maen Gitarnya Juga Jago
wwkwkwkwk, makanya jangan kebanyakan madol bwat ke warnet, kasihan orang tua anak nya cuma jd gamer yang gk bisa apa2x, iya kalo ngehasilin uang
Hahahaha GOKIL emoticon-Big Grin
Apaan sih gan gaje banget
emoticon-Ngakak

Koplak di jebret emaknya, emang enak disuruh ke pasar beli gula malah duitnya dipake maen dota

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

bah itu diapain gan ? temen ts yee ?
malang bener nasibnye






Tigel
I Love Indonesia
hrsnya mak nya jgn gyu jg.. klo anaknya kurang2 iman n sensitif.. bisa2 yg begini nih anak bunuh emak sndr stlh dpermalukan d warnet.
waduhh, kasiah banget tuh anak emoticon-Ngakak
widih sangar amat itu ibu, tanpa basa basi langsung eksekusi emoticon-Takut
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ane udah sering liat kejadian begini dket rumah ane gan, wkwkwkwkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo ane ada di tempat itu, ane bakal bantuin si emaknya gan.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) digaplokin emaknya itu gan
pake sendal pula...emoticon-Ngakak (S)
wahahahaha... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
NGEHE banget dah emaknya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwk kasian ganemoticon-Ngakak
gak kuat wafer gan emoticon-Sorry
hahaha kasihan tuh emoticon-Ngakak
wadawww emoticon-Belo

kesiaaaan deh loooh emoticon-Ngakak

emoticon-army 5064000emoticon-Metal
salam kenal gan emoticon-shakehand