alexa-tracking

Lagi Enak2 Maen diwarnet Malah Dijebret

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5282fd2e108b46bb6c000006/lagi-enak2-maen-diwarnet-malah-dijebret
Lagi Enak2 Maen diwarnet Malah Dijebret
silakan dibuffer, cuma beberapa detik aja kok



Spoiler for pesan:


Bagi yang bisa membuat percakapan ngakak dan kreatif sesuai dgn video tsb, bonus 1 cendol jika terpilih dan ane pajang ke pejwan

Spoiler for percakapan ngakak 1:


Spoiler for percakapan ngakak 2:


Spoiler for percakapan ngakak 3:


Spoiler for komen ngakak beneran ane:


temen kaskuser yg kena jebreeeetttt
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


trit ane yg lain :
Quote:
wwkwkwkwk, makanya jangan kebanyakan madol bwat ke warnet, kasihan orang tua anak nya cuma jd gamer yang gk bisa apa2x, iya kalo ngehasilin uang
Hahahaha GOKIL emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
Apaan sih gan gaje banget
emoticon-Ngakak

Koplak di jebret emaknya, emang enak disuruh ke pasar beli gula malah duitnya dipake maen dota

emoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

bah itu diapain gan ? temen ts yee ?
malang bener nasibnye






Tigel
I Love Indonesia
hrsnya mak nya jgn gyu jg.. klo anaknya kurang2 iman n sensitif.. bisa2 yg begini nih anak bunuh emak sndr stlh dpermalukan d warnet.
waduhh, kasiah banget tuh anak emoticon-Ngakak
widih sangar amat itu ibu, tanpa basa basi langsung eksekusi emoticon-Takut
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ane udah sering liat kejadian begini dket rumah ane gan, wkwkwkwkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo ane ada di tempat itu, ane bakal bantuin si emaknya gan.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) digaplokin emaknya itu gan
pake sendal pula...emoticon-Ngakak (S)
wahahahaha... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
NGEHE banget dah emaknya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
wkwkwk kasian ganemoticon-Ngakak
image-url-apps
gak kuat wafer gan emoticon-Sorry
hahaha kasihan tuh emoticon-Ngakak
wadawww emoticon-Belo

kesiaaaan deh loooh emoticon-Ngakak

emoticon-army 5064000emoticon-Metal
salam kenal gan emoticon-shakehand
×