alexa-tracking

Share dong,arti username kaskus Agan,Aganwati..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5282fc3cc2cb17046b00000a/share-dongarti-username-kaskus-aganaganwati
Share dong,arti username kaskus Agan,Aganwati..
share dong gan maksud nickname kaskus agan,..
kalo ane "kayakenen" artinya 'kayak gini' . Itu diambil dari bahasa Cirebon
kalo maksud nickname Agan,Aganwati apa gan? emoticon-Malu (S)
image-url-apps
klo ane..
nama panggilan kesayangan dari cw ane gan..
pluss tgl lahir ane
image-url-apps
Quote:


keren user name ente gan..
pasti bersejarah bgt kisahnya.. ^^
KASKUS Ads
image-url-apps
kalo ane cuma ikutin nomor ID
halo gan emoticon-Smilie
named after marbela, ratu pertamax gan emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


keren gan,jd gak ribet loginnya,.
tinggal pencet numb lock ;-)
Quote:

emoticon-kisssing hallo sayang bunga nih sayangemoticon-rose
kalo ane tukang pundung-> cowok yg gak peke cewknya pundung



image-url-apps
Quote:



keren sist nick name ente.
pemburu pertamax juga?
emoticon-Jempol
image-url-apps
Quote:


ihirrr PDKT nih ye...

emoticon-Malu
arti nama ane? nanya ke temen2 sma ane aja gan hahaha
ane juga ga tau kenapa dipanggil begitu emoticon-Hammer2
nama jln di kota tua gan emoticon-Big Grin
kyaknya ID ane gak perlu di jelasih panjang lebar ente pasti tau sendiri dah gan emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Quote:



mungkin maksudnya *Army*
karena ente kayak tentara mungkin Gan..
kalau ane lebih jelas gan emoticon-Ngacir
Quote:
klo ane id rf dlu gan.ane pke lagi jah emoticon-Ngakak
image-url-apps
87 taon sepesial dah pokoknya

emoticon-Ngakak
image-url-apps
klo ane gra" dipanggil devil sm tmn ane, kdg" ane jg licik ky devil hahaha n ie : ane panggil diri sendiri ane ke org tua..jd devilie klo 38 yaaa suka aja sm tuh no..
ane apa ya emoticon-Bingung (S)

ane nama salah satu map di salah satu permainan emoticon-Ngakak
kalo ane ngikutin game yg ane ketagihan dulu
ThreeArdhee
nama ane gan, Tri Ardhi, itu alay2an aja waktu SMA bikin id nya haha
×