alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Share dong,arti username kaskus Agan,Aganwati..
4.44 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5282fc3cc2cb17046b00000a/share-dongarti-username-kaskus-aganaganwati

Share dong,arti username kaskus Agan,Aganwati..

share dong gan maksud nickname kaskus agan,..
kalo ane "kayakenen" artinya 'kayak gini' . Itu diambil dari bahasa Cirebon
kalo maksud nickname Agan,Aganwati apa gan? emoticon-Malu (S)
Halaman 1 dari 66
klo ane..
nama panggilan kesayangan dari cw ane gan..
pluss tgl lahir ane
Quote:


keren user name ente gan..
pasti bersejarah bgt kisahnya.. ^^
kalo ane cuma ikutin nomor ID
halo gan emoticon-Smilie
named after marbela, ratu pertamax gan emoticon-Malu
Quote:


keren gan,jd gak ribet loginnya,.
tinggal pencet numb lock ;-)
Quote:

emoticon-kisssing hallo sayang bunga nih sayangemoticon-rose
kalo ane tukang pundung-> cowok yg gak peke cewknya pundung



Quote:



keren sist nick name ente.
pemburu pertamax juga?
emoticon-Jempol
Diubah oleh kayakenen
Quote:


ihirrr PDKT nih ye...

emoticon-Malu
Diubah oleh kayakenen
arti nama ane? nanya ke temen2 sma ane aja gan hahaha
ane juga ga tau kenapa dipanggil begitu emoticon-Hammer2
nama jln di kota tua gan emoticon-Big Grin
kyaknya ID ane gak perlu di jelasih panjang lebar ente pasti tau sendiri dah gan emoticon-Hammer (S)
Quote:



mungkin maksudnya *Army*
karena ente kayak tentara mungkin Gan..
Diubah oleh lakone.jagad
klo ane id rf dlu gan.ane pke lagi jah emoticon-Ngakak
87 taon sepesial dah pokoknya

emoticon-Ngakak
klo ane gra" dipanggil devil sm tmn ane, kdg" ane jg licik ky devil hahaha n ie : ane panggil diri sendiri ane ke org tua..jd devilie klo 38 yaaa suka aja sm tuh no..
ane apa ya emoticon-Bingung (S)

ane nama salah satu map di salah satu permainan emoticon-Ngakak
kalo ane ngikutin game yg ane ketagihan dulu
ThreeArdhee
nama ane gan, Tri Ardhi, itu alay2an aja waktu SMA bikin id nya haha
Quote:


nama jalan ternyata.
alghofear--alghofar ya gan,bahasa arab?
Halaman 1 dari 66


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di