alexa-tracking

need help gan.....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5282fa2a3f42b2cf5e000003/need-help-gan
need help gan.....
Permisi agan2 skalian
Ane butuh masukan dari agan sekalian
Ane punya istri gan pas waktu itu tanggal
4 nov 2013 iseng ke tempat terapi gan
Pas sampe sana ke temu ama bapak2 yg nerapi pasyen
Nah sekarang kebetulan giliran istri ane yg di panggil
Bapak2 itu langsung bilang
Klo istri ane kena guna2 yg di kirim ama mantan pacar nya dulu gan...

Kata bapak2 itu istri ane kena guna2 dan dia menyebutkan semua tanda2 nya
Mulai dri rumah ane yg sering ane nemuin kelabang masuk kerumah, istri ane yg labil suka marah2 ke ane , istri ane yg suka pusing kepalanya dan sakit pinggang di bagian kiri

Pas di deketin ama bapak2 itu pinggang istri ane mendadak panas dan bapak2 penerapi itu langsung keringetan gan ampe netes
Padahal rumah na ane rasain adem bnget gan

Ane di suruh mandiin istri ane di laut malem hari
Kebetulan tanggal 5 november bertepatan tanggal 1 suro gan

Ane ngelaksanain apa yg dia suruh tapi pas pelaksanaan na ane ga bisa konsen gan karena banyak orang yg ngeliatin
Ternyata pas mlm 1 suro banyak juga yg mandi di laut

Pertanyaan na gan...:
- apa bener yg di ucapin bapak2 tersebut
- klo bener slain ritual tadi ada cara lain ga gan

Ane tunggu jawaban na
Makasih...
Mejeng sek sambil mantau
menunggu sesepuh yg pada wiu wiu di marih


@ts : monggo di nyalain sirine nya biar wiu wiu wiu
Itu sebagai tanda panggilan memanggil sepuh datang ke trit ente emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By gardoeAOO
Permisi agan2 skalian
Ane butuh masukan dari agan sekalian
Ane punya istri gan pas waktu itu tanggal
4 nov 2013 iseng ke tempat terapi gan
Pas sampe sana ke temu ama bapak2 yg nerapi pasyen
Nah sekarang kebetulan giliran istri ane yg di panggil
Bapak2 itu langsung bilang
Klo istri ane kena guna2 yg di kirim ama mantan pacar nya dulu gan...

Kata bapak2 itu istri ane kena guna2 dan dia menyebutkan semua tanda2 nya
Mulai dri rumah ane yg sering ane nemuin kelabang masuk kerumah, istri ane yg labil suka marah2 ke ane , istri ane yg suka pusing kepalanya dan sakit pinggang di bagian kiri

Pas di deketin ama bapak2 itu pinggang istri ane mendadak panas dan bapak2 penerapi itu langsung keringetan gan ampe netes
Padahal rumah na ane rasain adem bnget gan

Ane di suruh mandiin istri ane di laut malem hari
Kebetulan tanggal 5 november bertepatan tanggal 1 suro gan

Ane ngelaksanain apa yg dia suruh tapi pas pelaksanaan na ane ga bisa konsen gan karena banyak orang yg ngeliatin
Ternyata pas mlm 1 suro banyak juga yg mandi di laut

Pertanyaan na gan...:
- apa bener yg di ucapin bapak2 tersebut
- klo bener slain ritual tadi ada cara lain ga gan


Ane tunggu jawaban na
Makasih...


BOLD : kalo ente ragu dengan ucapan bapak2 (berarti lebih dari 1 bapak kan), kenapa ente lakuin ... trus kalo tanggal 4 entuh si bapak2 itu bilang, untuk membersihkan istrimu dari guna guna , dia harus mau ane kelonin pada tanggal 5, trus ente kasih deh tuh istri tanggal 5 nye, sekarang tanggal 13 baru ente tanya bener ape kagak ???? lah buat ape .. secara bener ato salah toh istri ente ude di kelonin.....

same aje, apa bedanya toh bener ato salah jg ude ente lakuin mandiin istri ente tanggal 5 nye pan ...

contoh cerita lain .. "kang .. kalo mau kaya lompat lah dari jurang tanggal 5 nopember", saat ente di kasih tau kalimat tersebut adalah tanggal 4 nopember, tanggal 5 nye ente lompat, ape kira kira ente tanggal 6 nya akan bisa tanya dan buat thread di kaskus enih ???

Barang siapa yang mendatangi seorang dukun dan bertanya sesuatu maka dia tidak akan diterima sholatnya selam empat puluh hari.

Barangsiapa yang mendatangi tukang ramal atau dukun dan dia percaya dengan apa yang dikatakannya meka dia telah kufur dengan apa yang diturunkan kepada Muhammad SAW."

-------------------------------------------------------

aku bukan dukun, aku bukan peramal,
tapi aku orang sakiti

need help gan.....\need help gan.....



sebatas junker
jangan di ambil hati
Quote:Original Posted By gardoeAOO
Permisi agan2 skalian
Ane butuh masukan dari agan sekalian
Ane punya istri gan pas waktu itu tanggal
4 nov 2013 iseng ke tempat terapi gan
Pas sampe sana ke temu ama bapak2 yg nerapi pasyen
Nah sekarang kebetulan giliran istri ane yg di panggil
Bapak2 itu langsung bilang
Klo istri ane kena guna2 yg di kirim ama mantan pacar nya dulu gan...

Kata bapak2 itu istri ane kena guna2 dan dia menyebutkan semua tanda2 nya
Mulai dri rumah ane yg sering ane nemuin kelabang masuk kerumah, istri ane yg labil suka marah2 ke ane , istri ane yg suka pusing kepalanya dan sakit pinggang di bagian kiri

Pas di deketin ama bapak2 itu pinggang istri ane mendadak panas dan bapak2 penerapi itu langsung keringetan gan ampe netes
Padahal rumah na ane rasain adem bnget gan

Ane di suruh mandiin istri ane di laut malem hari
Kebetulan tanggal 5 november bertepatan tanggal 1 suro gan

Ane ngelaksanain apa yg dia suruh tapi pas pelaksanaan na ane ga bisa konsen gan karena banyak orang yg ngeliatin
Ternyata pas mlm 1 suro banyak juga yg mandi di laut

Pertanyaan na gan...:
- apa bener yg di ucapin bapak2 tersebut
- klo bener slain ritual tadi ada cara lain ga gan

Ane tunggu jawaban na
Makasih...


sejujurnya untuk pertanyaan gini tidak boleh atas minta bantuan karena bnyk yang tidak mengerty namun sok mengerty yang ada malah salah masukan..

dan juga sejujurnya untuk mencari tau yang sebenarnya paling tidak harus ada jejak energi sang target (istri anda) karna tidak akan ketahuan bener or ngk jika kita tidak punya pegangan( jejek energi) yang jelas gan
Quote:Original Posted By pinguintempur


BOLD : kalo ente ragu dengan ucapan bapak2 (berarti lebih dari 1 bapak kan), kenapa ente lakuin ... trus kalo tanggal 4 entuh si bapak2 itu bilang, untuk membersihkan istrimu dari guna guna , dia harus mau ane kelonin pada tanggal 5, trus ente kasih deh tuh istri tanggal 5 nye, sekarang tanggal 13 baru ente tanya bener ape kagak ???? lah buat ape .. secara bener ato salah toh istri ente ude di kelonin.....

same aje, apa bedanya toh bener ato salah jg ude ente lakuin mandiin istri ente tanggal 5 nye pan ...

contoh cerita lain .. "kang .. kalo mau kaya lompat lah dari jurang tanggal 5 nopember", saat ente di kasih tau kalimat tersebut adalah tanggal 4 nopember, tanggal 5 nye ente lompat, ape kira kira ente tanggal 6 nya akan bisa tanya dan buat thread di kaskus enih ???


^ ^
Haha. .
Menang banyak tuh yang dapet ngelonin

Ane cuma bisa kasih saran aja gan, untuk tidak terlalu percaya dengan 1 (satu) sumber paranormal saja.
Akan tetapi minimal 7 (tujuh) paranormal harus agan mintakan pendapatnya, sebab pandangan supranatural tidak bisa hanya dilihat dari 1 (satu) sisi saja.
Alangkah sempitnya dunia supranatural apabila hanya dipandang dari seorang paranormal (bapak-bapak tsb), sedangkan dunia supranatural itu luas sekali gan diseluruh alam semesta baik dunia nyata maupun dunia ghaib.
Semoga saran ane ini bisa membuka cakrawala pandang agan TS supaya tidak mengkultuskan pada 1 (satu) sudut pandang seorang paranormal saja, coba agan konsultasikan dengan 6 (enam) paranormal lain di kota agan.
Baru setelah itu agan bisa menarik kesimpulan, tentang permasalahan agan baik yang tersurat maupun yang tersirat..
Selamat mencoba gan, teriring doa semoga cepat selesai segala permasalahannya dan menjadi barokah buat agan sekeluarga...
Aamiin...
Quote:Original Posted By pinguintempur


BOLD : kalo ente ragu dengan ucapan bapak2 (berarti lebih dari 1 bapak kan), kenapa ente lakuin ... trus kalo tanggal 4 entuh si bapak2 itu bilang, untuk membersihkan istrimu dari guna guna , dia harus mau ane kelonin pada tanggal 5, trus ente kasih deh tuh istri tanggal 5 nye, sekarang tanggal 13 baru ente tanya bener ape kagak ???? lah buat ape .. secara bener ato salah toh istri ente ude di kelonin.....

same aje, apa bedanya toh bener ato salah jg ude ente lakuin mandiin istri ente tanggal 5 nye pan ...

contoh cerita lain .. "kang .. kalo mau kaya lompat lah dari jurang tanggal 5 nopember", saat ente di kasih tau kalimat tersebut adalah tanggal 4 nopember, tanggal 5 nye ente lompat, ape kira kira ente tanggal 6 nya akan bisa tanya dan buat thread di kaskus enih ???



nguin lemparin ane bata dong emoticon-Genit
Quote:Original Posted By pinguintempur


BOLD : kalo ente ragu dengan ucapan bapak2 (berarti lebih dari 1 bapak kan), kenapa ente lakuin ... trus kalo tanggal 4 entuh si bapak2 itu bilang, untuk membersihkan istrimu dari guna guna , dia harus mau ane kelonin pada tanggal 5, trus ente kasih deh tuh istri tanggal 5 nye, sekarang tanggal 13 baru ente tanya bener ape kagak ???? lah buat ape .. secara bener ato salah toh istri ente ude di kelonin.....

same aje, apa bedanya toh bener ato salah jg ude ente lakuin mandiin istri ente tanggal 5 nye pan ...

contoh cerita lain .. "kang .. kalo mau kaya lompat lah dari jurang tanggal 5 nopember", saat ente di kasih tau kalimat tersebut adalah tanggal 4 nopember, tanggal 5 nye ente lompat, ape kira kira ente tanggal 6 nya akan bisa tanya dan buat thread di kaskus enih ???



Maksud kata bapak2 itu bukan banyak orang gan
Itu cuma sebutan buat orang itu
Berhubung dia udah tua
Ane masih mudah hehehe
Ritual yg dia kasih juga cuma sederhana
Ane di suruh niat na karena allah
Bukan karena dukun itu
Terus bacaan yg di kasih itu surat al-iklas,an-nas dan al-falaq

Menurut ane baca2an itu dri al-quran semua
Jdi ane pikir ga sesat atau kluar dari jalur agama

Jadi ane laksanain
Dan yg pasti istri ane ga di apa2in ama itu dukun(bapak2)
Karena pas konsultasi ane dampingin
Pertama ane ke tempat itu orang tujuan na hanya untuk terapi pijat saraf gan
Ga ada niat buat konsultasi masalah gaib
Cuma kebetulan pas sampe disana ane dapat masukan kaya begtu
Posting dong gan foto malem 1 Suro di lautnya dimari
Quote:Original Posted By MasterOfHorror
Ane cuma bisa kasih saran aja gan, untuk tidak terlalu percaya dengan 1 (satu) sumber paranormal saja.
Akan tetapi minimal 7 (tujuh) paranormal harus agan mintakan pendapatnya, sebab pandangan supranatural tidak bisa hanya dilihat dari 1 (satu) sisi saja.
Alangkah sempitnya dunia supranatural apabila hanya dipandang dari seorang paranormal (bapak-bapak tsb), sedangkan dunia supranatural itu luas sekali gan diseluruh alam semesta baik dunia nyata maupun dunia ghaib.
Semoga saran ane ini bisa membuka cakrawala pandang agan TS supaya tidak mengkultuskan pada 1 (satu) sudut pandang seorang paranormal saja, coba agan konsultasikan dengan 6 (enam) paranormal lain di kota agan.
Baru setelah itu agan bisa menarik kesimpulan, tentang permasalahan agan baik yang tersurat maupun yang tersirat..
Selamat mencoba gan, teriring doa semoga cepat selesai segala permasalahannya dan menjadi barokah buat agan sekeluarga...
Aamiin...


Amin gan
Thx yaaa
Quote:Original Posted By gardoeAOO


Jadi ane laksanain
Dan yg pasti istri ane ga di apa2in ama itu dukun(bapak2)
Karena pas konsultasi ane dampingin
Pertama ane ke tempat itu orang tujuan na hanya untuk terapi pijat saraf gan
Ga ada niat buat konsultasi masalah gaib
Cuma kebetulan pas sampe disana ane dapat masukan kaya begtu


bold : ya udah to .. berarti bertanya pun udah gak ada guna nya pan ??? emoticon-Big Grin
ane jatahnya liwat aja om dimari.....
emoticon-Traveller
nubi sotoy menjawab:

lebih mendekatkan diri kepada Nya
Quote:Original Posted By SENSOR
nubi sotoy menjawab:

lebih mendekatkan diri kepada Nya


Iaa gan
Ya yg penting smua selamat
Ikut ngebantu doa aja deh buat agan yg 1 iniemoticon-Malu
Semoga mendapat ketenangan hidup sekeluarga gan!!!!
×