alexa-tracking

KATA ASHANTY , MAS ANANG MINTA MAIN TIAP HARI WOW

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5282f8df20cb17c86d000001/kata-ashanty--mas-anang-minta-main-tiap-hari-wow
1 
KATA ASHANTY , MAS ANANG MINTA MAIN TIAP HARI WOW
Spoiler for BUKA:


Spoiler for BUKA:


Quote:


Spoiler for PIC SS:


Spoiler for NEH VIDEONYA GAN :


Jangan Lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
image-url-apps
emoticon-Hammer2 ah dulu kan di tinggal kris dayanti karena lembek

paling boong dia emoticon-DP
iya gan pernah liat gw emoticon-Big Grin
namanya jg usaha gan..ya harus kerja keras tiap hari emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
masih kuat nanjak aja tu anang emoticon-Ngakak
image-url-apps
hahahahah..... masih kuat aja ya
bnr gak thu gan
tiap hari thu
hehehe
ahhh boong tuh gan..wkwkwkwk
image-url-apps
encer donk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
pakek black mamba Kali yah emoticon-Big Grin
image-url-apps
emoticon-Ngakak si anang kuat jg ya tp hati2 nang kalo tiap hari takutnya malah encok , ntar gak bisa tiap hr lg deh emoticon-Ngakak
image-url-apps
anang udah semedi di gunung hua kwo gan..
udah sakti dia..
nanjak aja 3x sehari dah kaya minum obat..
image-url-apps
gile aja tiap hari ga copot tuh dengkul emoticon-Ngakak
widih sedap gan, dibuang sama yang bekas dapet yang baru (perawan pula) mantab dah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Luaaarrr biaaaasssaaa mas anang,
boong itu palingann,. mas di hibnotis senyum2 mulu emoticon-Ngakak
mas anang mantab dah,, pake tisu basah kalii,,
jadinya lama... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
ngahaha emoticon-Ngakak
wajarnya udah nduda bertahun2....ditinggal ma KD....emoticon-Big Grin
image-url-apps
Mungkin waktu duda dia sering kimpoi sama anak nya emoticon-Ngakak
ya klo pengen cepat momongan hrs gencar gan....akakakakakakaa btw anang paling 1 mnt crot ....
×