alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tolong Ane kena Tipu jual-beli online Gan :(
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5282f478be29a08e3d8b4576/tolong-ane-kena-tipu-jual-beli-online-gan

Tolong Ane kena Tipu jual-beli online Gan :(

mau nanya ni jika kita order online trus ada tindakan penipuan dari penjual apakah kita bisa mengambil hak kita kembali ? nanti kan rekening si penjual bisa dilihat di bank identitasnya lengkapnya, ada yg perna ngalamin ga ? di tipu dan lapor ke pihak yg berwajib ? gimana hasilnya ? uang kembali atau penipu itu di tangkap ? sory ane kemarin barusan ketipu sama penjual online gan emoticon-Frown
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
turut berduka kak, lain kali hati2
webnya donk kak
Diubah oleh simpananfatanah
Kemungkinan besar susah sist.
Ane juga pernah, kalo kita mau tuntut, harus lapor ke polisi, beserta bukti2.
Nanti kita dikenakan biaya kalo ga salah.
Kalo emang ga seberapa, mending relain aja gan, karna sangat kecil kemungkinannya kalau uang kembali.
Turut sedih ya sist.. emoticon-Berduka (S)
prcuma sist susah
iya kemungkinannya susah, klo ke polisi jga urusannya panjang, saudara ane jadi saksi ke polisi sebagai perwakilan dri cabang bank yg si penipu buka rekening, tapi ampe sekarang aja gak kembali katanya....
klo dah penipuan gto kecil kesempatan baliknya
coba aja gan... lapor polisi dulu.. terus bawa surat laporan tsb ke bank... kalo rekening penipu masih ada saldonya, kemungkinan uang bisa balik. tapi kalo saldo udah kosong, cuma bisa diblokir aja tuh rekening (biar besok tidak dipakai untuk menipu lagi)
udah susah klo kyk gitu .. kalau nominalnya gede paling" blokir itu rekening pelakunya ..
kurang hati" juga saat belanjanya
TS sabar ya.. emoticon-Berduka (S)

Mending bikin surat terbuka aja, dan share nomor rekeningnya biar orang pada tau kalo dia penipu.
ane aja sampe sekarang gak mau beli barang lewat Dumay emoticon-Hoax
Lebih indah cod an gan hhe
Sabarr yaa tar ada yg bls
Sabar gan.. lain kali musti lebih hati2 lagi ya..
Kena tipu di mana gan? Fjb kah???
Quote:


ente ketipu dimana? di kaskus apa di luar kaskus?
di jelasin dong secara jelas kejadian nya bos..jangan cuma ngadu doang
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Jangan mudah percaya pada seler yg belum dikenal gan!!emoticon-Berduka (S)
lain kali manfaatin fasilitas Rekber biar ngk was-was emoticon-Kiss (S)
tlg kronologinya dong sist... linknya skalian yahh
Quote:


Ane turut bersedih gan, susah gan kalo mau ngambil hak kita
turut berduka ya gan????
kalo ane sich blm pernah soalnya gak begitu tertarik beli online....
Tapi dijadiin pelajaran aja gan, agar kedepannya bisa lebih berhati hati...
tetep semangat yah gan... semoga segera mendapatkan jalan terbaik...
yang tabah gan, selalu liat gerak gerik seller, testi dithread ataupun kalau msh takut rekber aja, percaya boleh tapi tetep harus hati2 emoticon-Big Grin
Paling mentok ente bisa nelpon ke cabang dimana agan kirim duitnya gan...
Laporin aja rekening penjual itu sudah terindikasi penipuan... minta di blokir

Belum tentu duit agan bisa balik, tp yang pasti tu rekening ga bisa di apa2in lagi (klo masih ada saldonya)
susah sih klo menurut ane, soalnya bank itu menjaga privasi banget gak bisa maen balikin uang lagi klo bener" blon di proses sama polisi,,,,

ati-ati aja ntar klo mau transaksi
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di