alexa-tracking

Prestasi Baru dari Polisi Bejad (Memalukan)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5282f43b41cb175456000000/prestasi-baru-dari-polisi-bejad-memalukan
Prestasi Baru dari Polisi Bejad (Memalukan)
Disaat Tim Nas U-17 susah Payah menjuarai sepak Bola. 9 orang Tim Wereng Coklat Polri malah berlomba memperkosa Siswi SMA di Kantor Polsek.

Bukan hanya memperkosa, sejumlah oknum polisi itu juga menyekap korbannya selama beberapa hari dan di gilir bersama-sama di bawah ancaman pistol. Tindakan bejat aparat penegak hukum ini terbongkar setelah korban mengadukan pemerkosaan yang dialaminya kepada orangtuanya.

Mendengar keterangan sang anak, orang tua korban pun langsung melaporkan kasus itu ke Polda Gorontalo. Korban merupakan warga Gorontalo, Desa Lakeya, Kecamatan Tolangohula, Kabupaten Gorontalo.

Saat dikunjungi di Rumah Sakit Aloe Saboe Kota Gorontalo, siswi kelas dua SMA itu tampak sedang menjalani perawatan. Tubuhnya terlihat sangat lemah, dan terus menerus muntah.

Namun begitu, dia masih terlihat ramah terhadap wartawan yang datang. Lalu, dia pun mulai menceritakan peristiwa tragis yang menimpa dirinya tersebut.

Diceritakan, pemerkosaan yang dilakukan beberapa oknum anggota polisi dari Polsek Wonisari itu sudah berlangsung berulang kali. Aksi bejat itu, sudah berlangsung sejak bulan Ramadan 2013. Saat kejadian pertama, korban mengaku dijemput seorang anggota polisi yang dikenalnya bernama Briptu Gede usai pulang sekolah dan di bawa ke kosannya.

Di tempat kos oknum anggota polisi itu, korban yang masih berusia enam belas tahun ini di perkosa. Tidak sampai di situ, di bawah ancaman pistol, korban kemudian dipaksa melayani nafsu bejat delapan rekannya sesama anggota polisi.

Setelah diperkosa bergiliran, korban kemudian diancam akan ditembak jika menceritakan peristiwa tersebut ke orang lain. Tragisnya, peristiwa pemerkosaan ini kembali terulang pada tanggal 1 Oktober 2013. Ironisnya, pemerkosaan dilakukan di polsek oleh Iptu Gede, bersama seorang satpam, dan seorang preman.

Sumber :

Voa Islam

Sindo News
numpang nyimak aja gan...
wah parah nh,smakin byk pulisi yg bejat
Bangke kecoa butut sial tuh oknum yg harus mengayomi malah asusilaemoticon-Marah
parah gan
Miris bacanya ... seharusnya polisi mengayomi masyarakat bukannya "mengerjai" masyarakat emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Blue Repost gan. . .
gila kelakuan polisi bejat....mirip mirip adegan filem concrete jepang emoticon-Mad
bakar aja gan emoticon-Marah
emang parah dah tuh
oknum merusak nama baik emoticon-Cape d... (S)
hahahahaha

enyak enyak enyak enyak

emoticon-Angkat Beer
kebiri aja .. . kalo tahanan paling juga setahun. . . .
emoticon-Cape d... (S)
ane turut emoticon-Berduka (S) buat korban gan, semoga pelaku mendapat hukuman yang setimpal
wah busyet dah,,ini pulkis makin banyak aja yang cacat mental emoticon-Najisemoticon-Najis
parah banget kelakuanya gan emoticon-Matabelo
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S) yg begini jadi penegak hukum ya gan
ane lebih respect ama tentara daripada polisi gan emoticon-Marah
wereng coklat itu daerah mana? kasihan korbannya. kalau pelakunya cuma dibebas tugaskan ane gak terima... gak akan ada efek jera. kayak di india dong pelaku pemerkosaan di hukum mati..
bakar aja polisi kaya gitu..
otak'y ga di pake..
dasar mayat idup..
×