alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini lah efek BBM di berbagai platfoam
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5282f39a3dcb177c0f000004/ini-lah-efek-bbm-di-berbagai-platfoam

Ini lah efek BBM di berbagai platfoam

sekarang kyanya dah gak jaman kirim2 sms mama minta pulsa...
tapi kyanya lagi rame minta invite bbm, gak tau tujuannya apa, mungkin online shop

Spoiler for bukti:


bisa aja bilang bbm nya ke apus, ane aja blm punya bbm emoticon-Cape d...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
klo gw mah nunggu bbm di symbian
ati-ati gan,,
bisa jadi mau nipu pake "red message" nya bb

:O
Diubah oleh aphankjr
nice info gan emoticon-Sundul Gan (S)
Diubah oleh marseon
salah satu modus ya gan emoticon-Big Grin
sama gan ane juga belom punya emoticon-Ngakak (S)
hahaaaha emoticon-Ngakak kayak jaman dulu pada ganti no hp, cupu bgt
Mngkin nte dsruh install bbm biar bsa bbm ama tuh orang.emoticon-Ngakak
Quote:


Setuju ama agan alie.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
busYettt ada2 trik marketing
duh opasti itu online shop gak jelas
btw nongkrong dulu di PEJWAN emoticon-Ngakak
gpp lag gan, mungkin dia cm usaha.. tp pinter-pinter kita aj memilahnya.
ane juga pernah dapat begitu...cuma ane gk respon... sperti nya modus baru penipuan dan sejenisnya...
ganbro
Ane malah ga gampang buat invite atau confirm pin orang gan emoticon-Malu (S)
Iya,,, ane jg sering banget terima SMS yang minta PIN BBnya di add,,,
Padahal ane kenal jg kagak tuh orang,,,
dah gt ane khan gak pake BB... emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh adoel.piero
yup..bnr gan ini modus penipuan,jika agan invite pin agan akan di destroy n di tanam ke BB doi dgn pin ente,hebat bukan...jgn percaya gan
waspadalah waspadalah. emoticon-army
ane dpet lgi sma isi sms no nya jga beda 1 angka doang di akhirnya...
niat bnget dah
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
ane cuma pake WA di android, aplikasi chat laen kagak emoticon-Busa
maaf gan modus emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di