alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[ Ada Yang Bisa Ngalahin ? ] Galon Aqua 13rb ditempat ane
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5282f33f118b463e7a000010/ada-yang-bisa-ngalahin---galon-aqua-13rb-ditempat-ane

[ Ada Yang Bisa Ngalahin ? ] Galon Aqua 13rb ditempat ane

[ Ada Yang Bisa Ngalahin ? ] Galon Aqua 13rb ditempat ane

belakangan ini air minum galon harga nya meningkat tajam, gak tau kenapa
ane menerima banyak keluhan dari teman2x ane soal ini
ditempat ane sich masih 13rb kalo aqua, ane ngambil di penyalur nya langsung di bekasi selatan, jadi tempatnya yah rada rada gak nyaman deh, tapi demi harga segitu yah ane tutup mata aja

kalo soal keaslian (maklum banyak pemalsuan galon skarang), ane sich yakin asli, soalnya mainannya udah truk gitu orderan dia, walau melayani eceran juga kayak ane; trus penyalur ane juga main tabung gas ijokuning buat pedagang mie ayam dan sebangsanya, kalo pagi banyak tuh mereka pedagang gerobakan yg antri mo beli gas tabung ijokuning.

kalo ditempat agan ???
Diubah oleh: kaskus..owner
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
di bandung 16 ribu emoticon-Hammer2
di gw 14 rb gan

mo ganti tapi anak gw ga bisa minum selain agua
ditempat ane barusan ketangkep komplotan pemalsu akua galon
deket kostan ane 14 rebu gan emoticon-Ngakak

tapi enakan aer yg tutup botolnya ijo emoticon-Kiss (S)
di tempat ane 15 rebu ..
air minum isi ulang aja gan
cuma 3rb perak emoticon-Ngakak (S)
langsung dari aqua nya cuman 12rb gan.
di ane dah 16rb gan,,
pasaran sunter jakut Rp.14.000,-
msh ada kali yg lbh mahal gan.
hehehe..
tp sm ky tmpt ane..
Klo ditempat ane 13rb gan, itupun kalo ada. Susah banget kadang2, hampir disemua warung, agen, minimarket kosong.
Dan alhasil ane tanya sama bapak yang biasa anterin aqua galon ketempat ane knapa kok aqua sering kosong, dan yaa bapaknya si juga bingung, tapi ada cerita yang sempet bikin ane bingung ni, bapaknya bilang kalau sekarang tu distribusi aqua galon juga ada yang dihandle sama pihak INDOFOOD, makanya di pasaran pasti ada harga yang beda2, di kota yang sama pun pasti ada yang harganya beda.
Gak tau juga nih info bener apa nggak, mungkin yang kerja di aqua bisa bagi2 ceritanya...
Surabaya 13-14 ribu gan
kalo di semarang hrga nya brvariasi antara 14-16 ribu gan
12 ribu
kalo d anter k kost 12.500 gan
Post ini telah di hapus oleh hansip
di makassar 33rb gan wkwkwk
ditempat ane cuma 4 rebu gan emoticon-Big Grin
13 - 14 ribu, daerah gedangan sidoarjo...
kadang kalau kosong banget, bisa sampai 16 ribu emoticon-Cape d... (S)
ane kira ada konspirasi disini.... entahlah siapa yg lagi main tangan..
Cuma 13 ribu gan?emoticon-Cape d... (S) Ditempat ane (Padang Ratu, Lampung Tengah) harga galon aqua = 19-20 ribu gan.


Rgds,


wayhalim
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di