alexa-tracking

7 Alasan aneh anda lelah sepanjang waktu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5282f322c0cb17a171000011/7-alasan-aneh-anda-lelah-sepanjang-waktu
7 Alasan aneh anda lelah sepanjang waktu
emoticon-Rate 5 Star TOLONG DIRATE Y GAN emoticon-Rate 5 Star


WELCOME TO MY THREAD


emoticon-armyemoticon-armyemoticon-armyemoticon-armyemoticon-armyemoticon-armyemoticon-army


7 Alasan mengapa anda lelah terus sepanjang waktu


Apakah pernah merasa capek melulu sepanjang hari padahal udh tidur cukup?
tenang gan, secara agan2 ga sendirian. bnyk juga mengalami hal serupa, termasuk TS. kadang capek banget, rasanya pengen dipijet terus emoticon-Frown

Teka-teki yang sdh lama ada dan menjadi misteri yang bisa diatasi.
berikut 7 alasan anda kelelahan
Spoiler for dehidrasi :


Spoiler for kurang vitamin b12 :


Spoiler for stress berlebihan :


Spoiler for penyakit jantung :


Spoiler for kadar zat besi :


Spoiler for tidak olahraga :


Spoiler for infeksi saluran kemih :


Demikian semoga bermanfaat bagi agan2 smua emoticon-Big Grin

Komeng kaskuser
Spoiler for komeng:

inget olahraga gan emoticon-Big Grin


komen koplak
Spoiler for koplak:

kebanyakan cewe jadi lelah terus emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Hammer2


BERHARAP MENERIMA :
Spoiler for :


sumber :
Spoiler for :
Pertamax di Thread calon HT emoticon-Cool
mejeng di trit sendiri emoticon-Malu (S)
KASKUS Ads
Ane sering lelah gan, gatau penyebabnya apa dan sering keringetan (bagian telapak tangan)
Btwa makasih infonya gan emoticon-Cendol (S)
hmm keknya yang stress bener tuh gw akhir2 ini lelah banget gan

sama kurang olahraga juga emoticon-Hammer2
manteb info nya...ganbro
bisa bermanfaat nti nya...
solusi2nya boleh tuh dipertimbangkan juga emoticon-Sundul Gan (S)

justru tiap musim libur ane banyak capek emoticon-Cape d... (S)
nasib kebanyakan pny cewek emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
ya sering banget tuh agan
iya gan bener juga infonya

btw calon HT nih emoticon-thumbsup
Wahhh kyanya ane musti bnyk minum aer putih gan..
wew nice share gan

air putih sm masalah zat besi kykny paling kena ke ane emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Jempol sipp infonya gan..
ada jg kaya ts emoticon-Ngakak

kalo ane mah bnyk minum air putih sama olahraga aj emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
harus cek ke dokter dulu nih,
udah lama ngalami hal kyk gini
thanks infonya






7 Alasan aneh anda lelah sepanjang waktu
up2 emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
ane sering banget ngerasa lelah gan
bawaannya itu capek jadi males ngapa"in deh, kalo siang bawaannya ngantuk mulu tapi kalo malem susah banget tidurnya emoticon-Cape d... (S)
Iya gan, kurang olahraga emang bikin badan mudah lelah.. ane ngebuktiin sendiri, udah seminggu ini ane olahraga rutin, dan badan berasa lebih seger... emoticon-thumbsup
DP TS Abu2.. gak bisa upload yah...
klo jaman sekarang rata2 karna faktor stress,kenapa bisa stress ? karena org tsb tidak/kurang mensyukuri hidupnya emoticon-Cape d... (S)
pastinya kurang vitamin gan emoticon-Big Grin