alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5282f1ff59cb170013000009/beginilah-jakarta-tanpa-penduduk
beginilah jakarta tanpa penduduk
beginilah jakarta tanpa penduduk
Spoiler for Ga repost:

beginilah jakarta tanpa penduduk

SELAMAT DATANG DITHREAD ANE YANG KE 6 GAN

BEGINILAH JIKA JAKARTA TANPA PENDUDUK ?? SEPI GAN

Bukan hal umum lagi jika mendengar jakarta macet-macet terus tiap hari!!!
pasti agan-agan pernah berfikir kapan jakarta bebas dari macet sehingga agan bebas berkeliling jakarta tanpa harus macet-macetan dijalan sampai berjam-jam lamanya.

dan ternyata jika jakarta ga macet ?? Beginilah jadinya gan
SEPI bgt gan
hehe


Spoiler for bukti jakarta kosong melompong:


gmna gan dengan pendapatnya ??
jika jakarta kosong melompong seperti itu
mungkin kita bakal terhidar dari macet tiap hari

emoticon-I Love Indonesia

agan yang baik selalu meniggalkan komentarnya
Spoiler for komeng:


KOMENG DARI KASKUSER
Spoiler for komeng dari kaskuser:



sumber
Spoiler for sumber:


mampir thread ane yg lain gan
monggo dikomeng gann
emoticon-Kissemoticon-Kiss
wowww ademm kayaknya gannn
manstrabssss...
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo wuih keren gan, pas momen kapan itu
Jadi takut sendiri gan klo jakarta sampe kyk gitu, setau ane pas libur lebaran aja jg ga sampe segitu kosongnya jalanan jakarta. emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By Pakdhephutude
wowww ademm kayaknya gannn
manstrabssss...
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


bener gan
adem bgt kayanya

Quote:Original Posted By jenggomabego
emoticon-Matabelo wuih keren gan, pas momen kapan itu


pas moment mudik gan

Quote:Original Posted By yogisuryawan
Jadi takut sendiri gan klo jakarta sampe kyk gitu, setau ane pas libur lebaran aja jg ga sampe segitu kosongnya jalanan jakarta. emoticon-Blue Guy Peace


utk skrng2 ini memang jarang terjadi gan
walaupun moment2 mudik
jadi berasa setting film The Walking Dead season2 awal emoticon-Takut
itu waktu moment lebaran yah gan?? emoticon-Matabelo

tapi merinding juga kalau sendirian di jakarta.. nanti jadi kota mati pula emoticon-Hammer2
dpt aja pict nya, klo pun hasil editan ane bilang cool
enak bener kalo kaya gt gan
tiap hari kalo ngantor ga pake macet
emoticon-Matabelo
kalo sepi kaya gitu bisa tidur-tiduran dengan aman di jalan raya emoticon-Ngakak
keren gan.kayak kota di korut gitu.jalanan lebar tp kendaraan yg lewat bisa di hitung.yg lain pake transport umum dan jalan kaki gan.pasti seger banget udaranya
mimpiiiiii....emoticon-Ngakak
pingindeh rasanya lebaran terus

biar sepi kek gitu
sepi bner gan
berasa tinggal dikota mati
tahun brp ini pak gub terjadi ??
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By banana06
itu waktu moment lebaran yah gan?? emoticon-Matabelo

tapi merinding juga kalau sendirian di jakarta.. nanti jadi kota mati pula emoticon-Hammer2


iya gan
moment mudik
Quote:Original Posted By tokomapan
pingindeh rasanya lebaran terus

biar sepi kek gitu


ane juga pengen bgt gan
adem ayem

jakarta jadi kosong melompong yah gan..

kira2 itu kapan yah ngambilnya gan ? emoticon-Matabelo