alexa-tracking

Bocah 10 Tahun Tewas Disuruh Lompat oleh Gurunya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5282ee62bdcb17424800000d/bocah-10-tahun-tewas-disuruh-lompat-oleh-gurunya
Bocah 10 Tahun Tewas Disuruh Lompat oleh Gurunya
WELCOME TO MY THREAD


Quote:


Langsung aja gan ke topiknya

cekidot dibawah ini


Quote:


Quote:


Quote:


SUMBER
emoticon-Takut aje gile dah gurunya

harus di tindak tegas tuh emoticon-Mad
seharusnya gurunya yang memberi contoh gan emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
jadi guru tolol bgt sih udah tau anak kecil malah di suruh lompat guru pea emoticon-Mad (S)
tu guru lg stress tingkat dewa kyknya emoticon-Cape d... (S)
Ebuset lompat dari lantai 30
itu guru mikir apa seh
dikira muridnya kampret bisa terbang emoticon-Marah
gantian dorong ramai2 gurunya di tempat dimana siswa tsb jatuh emoticon-Big Grin








Bocah 10 Tahun Tewas Disuruh Lompat oleh Gurunya
weleehhh emoticon-DP
apa gak punya perikemuridan ituh gurunya emoticon-DP
emoticon-Mad (S) mokad aja lu guru bego lompat dr lantai 30kuadrat emoticon-Mad (S)
Quote:


setuju deh sama agan emoticon-Jempol
disiplin yang udah kebablasan itu gan emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Sorry

di china emg hak asasi tidak terlalu diperhatikan..seenak wudel mereka mau hukum anak orang...
emoticon-Cape d... (S) gokil tu guru...kalo mao gokil masuk RSJ aje...jng jadi guruemoticon-Ngakak
wah.. guru.. kurang diajar. tuh.. emoticon-Cape d... (S)
Kayaknya sekarang udah gak jamannya gan pakai kekerasan.... emoticon-Sorry
tuh guru otaknnya kmn lagi, bocah 10 tahun disiksa bgtu emoticon-Matabelo
sebenernya guru menghukum itu gpp tp jgn sampek kelewatan gtuemoticon-Takut
ntu guru abis mabok kali ye di kira supermen gmn loncat
dari lantai 5 aj uda tewas apalgi segitu parah emoticon-Cape d... (S)
hukuman yg pantes sekarang gurunya aja suruh gantian lompat,di TKP.emoticon-Hammer