alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5282ee331bcb174634000003/tempat-cari-istri-sholihah-dijamin
Tempat cari JODOH SHOLEH/SHOLIHAH Dijamin..
Ane pengen share tempat cari jodoh sholeh sholihah Gan ini di langsung aja tempatnya ane share.
Dijamin perempuan/laki-laki di lingkungan ini pasti baik gan.kecuali copet lagi nyamar. emoticon-Ngakak
Jaminan ane pake Estimasi 80%-lah..
Mungkin di jaman sekarang cukup sulit Gan apalagi di lingkungan model Jakarta dan Ibukota besar di Indonesia.
langsung gan ceck this out tempatnya. ini
Spoiler for Place:

Spoiler for Thats right:


Ini Gan Alesannya..
Di mall biasanya di sediakan Musholla tapi ada tantanganya, Berikut ini tantanganya :

1. Mushola kecil,sempit, memanjangdan asal-asalan.
2. kadang kurang bersih dan terawat.
3. Lokasi di pojokan, parkir, susah di jangkau dan hanya ada satu satunya di mall yang seukuran 2 hektar berbanding dengan ukuran musholat krang lebih 8x8m persegi (udh untung).
3. Air wudhu dengan keran terbatas,jauh dan kadang mati.

Beberapa faktor di atas adalah faktor-faktor yang bikin orang mau sholat jadi males atau menunda, apa lagi di Mall lagi belanja, bawa anak, dan ribet takut kehilangan barang. dan lain sebgainya.

Jadi hanya orang-orang taat, mau berusaha, niat sholat dan beribadah di sana, secara tidak langsung disanalah tempat orang yang biasa setiap hari ibadah.

jadi disanalah tempatnya..
Tapi ada juga kok..mall yang bai hati menyediakan dan membangun mesjid gede di mall itu contoh di Mall Cempaka Mas, atau di Kalibata Mall..
cuma rata2 di deket tempat parkir.. emoticon-Sorry

selebihnya ane minta tambahan aja..ya yg Komeng?
Spoiler for Musholla mall:


Tambahan dan Komeng-komeng dari agan-agan yang mau nambahin dan baek hati..
Kalo ada yang mau nambahin boleh, Share Musholla di Mall yang menurut Agan keren dan Bersih..


UPDATE MUSHOLLA YANG BAGUS

1. Mesjid di Mall Pusat Grosir Cililitan
lokasi- di lantai paling atas, disana ada mesjid lumayan gede, Gan..
2. Musholla atrium Senen,
lOKASI : Letaknya dilantai 4(klo nggak salah, deket parkiran sebelah barat.
3. Mesjid Bekasi Square
LOKASI : Parkiran basement bawah
4. Mesjid Pasar senen
LOKASI : Lantai paling atas dekat toko buku, ada mesjid lumayan nyaman plus tempat jumatan (ngampar)
5. Mesjid ITC Cempaka mas
LOKASI : Mesjid besar dibagian utara lantai 2 terpisah dari mall.
6. Mesjid Kalibata Mall
LOKASI : Lantai Paling atas berupa Mesjid nyaman.
7. Mesjid BLOK M
LOKASI : Pasaraya Blok M, Mall mewah yg punya masjid dan tempat dilantai paling atas.
8. Mesjid ITC Fatmawati
LOKASI : Mushola di pojok Besment.
9. Mesjid Gajah Mada
LOKASI : musholanya diatas bnget di deket parkiran mobil
10. Mesjid Mall Ratu Indah Makassar
LOKASI : Masjid Babussalam terletak di dalam bangunan
11. Mesjid Plaza Mulia SAMARINDA
LOKASI : Lantai paling Atas, disana di sediakan mesjid dgn kapasitas besar.
12. Mesjid Mall Ratu Indah Makassar
LOKASI : Masjid Babussalam ini terletak di dalam bangunan Mall Ratu Indah Makassar,Tidak terpisah atau deket parkiran.
13. Mesjid Casablanca
LOKASI : Recomended place by agan antidota
14. POSTINGAN SI AGAN...Lippo karawaci katanya : mushollanya Bagus Gan,di mall Cijantung ada mesjidnya..
15. SUMERICON BEKASI - Good emoticon-Cendol (S)
16. Musholla di grand city-Surabaya
17. Mall Banjarbaru Kalimantan selatan
18. ITC Depok - Parkir
19. Ciputra World Kuningan



UPDATE GAN
Spoiler for TEMPAT RECOMENDED AGAN:

Quote:Original Posted By greencompany
Bukan hanya mushola di mall aja sebagai parameter gan...mushola di pintu tol juga bisa sebagai acuan (bukan yang di rest area ya...tapi di pintu tol) contoh : pintu keluar tol taman mini. Ada mushola tuh disono...klo emang yang niat sholat pasti berhenti tuh disono,,,padahal godaannya lumayan besar yaitu keinginan buat cepat sampai dirumah.....page one plis...


Quote:Original Posted By otong90
Gan, karena ane tinggal diSolo,
Ini ada sedikit penampakan Mushola di SGM
emoticon-Belo
Emg rasanya khusuk bgt klo disni, daripada dimesjid..emoticon-Big Grin

Spoiler for mushola:

Pekiwan jika berkenan..
emoticon-Angkat Beer
ha ha betul banget sih gan

di tenga2 mall sih rata rata musholanya emang ga terawat gan
tapi kalau mereka sholat nya niat terus sehabis sholat jalan2 ga pake kerudung gimana gan ? emoticon-Big Grin

bukan sholihah dong namanya emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By tokomapan
ha ha betul banget sih gan

di tenga2 mall sih rata rata musholanya emang ga terawat gan


kenapa bisa sprti itu gan?
Quote:Original Posted By irfaann
tapi kalau mereka sholat nya niat terus sehabis sholat jalan2 ga pake kerudung gimana gan ? emoticon-Big Grin

bukan sholihah dong namanya emoticon-Stick Out Tongue


Jangan cari kerudung Gan, Cari yang Ahlaknya baek dulu,
kalo udah emoticon-Kimpoi gan ...baru Agan beliin kerudung, terus agan suruh pake kerudung. kan pahala tuh buat Agan.. :iye Ga..
kalo nemu udah sholehah.. usaha agan apa buat beramal ama keluarga.. Setuju.. Hehe
Quote:Original Posted By ariiph182


kenapa bisa sprti itu gan?

Mungkin MARBOTnya bukan Bang Jack (PPT) gan..? emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By irfaann
tapi kalau mereka sholat nya niat terus sehabis sholat jalan2 ga pake kerudung gimana gan ? emoticon-Big Grin

bukan sholihah dong namanya emoticon-Stick Out Tongue


ya gapa2 dong gan pke kerudung ato tidak yg penting sholat
Quote:Original Posted By jahru


Jangan cari kerudung Gan, Cari yang Ahlaknya baek dulu,
kalo udah emoticon-Kimpoi gan ...baru Agan beliin kerudung, terus agan suruh pake kerudung. kan pahala tuh buat Agan.. :iye Ga..
kalo nemu udah sholehah.. usaha agan apa buat beramal ama keluarga.. Setuju.. Hehe


ane setuju nih.. belom tentu yang pake kerudung ber Akhlak baik emoticon-Matabelo

haha
ane jga mau nyari gan
dmn y
hahaha
musholla terbaik yg ada di jakarta setau ane hanya di mall gandaria city gan. di lantai 1 ada musholla yg ukurannya sekitar 6 x 10 meter. sangat bersih. di lantai 4 ada masjid gede jg. nanti kalau pas istirahat kantor ane fotoin gan.
Setuju gan! Ketemu cewek yang lagi solat di musholla yang sempit bin kumuh seperti mencari tumpukan jarum di sebuah jerami. Eh emoticon-Ngakak
bener juga gan, nyari yang langka emang butuh perjuangan emoticon-Ngakak (S)




Ancient History ~ www.bicanvas.blogspot.com
Quote:
hoy Silent Reader! emoticon-Kagets
kali kali jadi Noisy Reader napa? emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By ardjosz
musholla terbaik yg ada di jakarta setau ane hanya di mall gandaria city gan. di lantai 1 ada musholla yg ukurannya sekitar 6 x 10 meter. sangat bersih. di lantai 4 ada masjid gede jg. nanti kalau pas istirahat kantor ane fotoin gan.


Huhuemoticon-Matabelo
Jadi pengen nyoba Ane..
Maksih Gan..
Kalo ane nemu Mall begitu di Kalibata Gan..
di lantai paling atas juga ada Mesjid gede bersih, Ane seneng sama pengelola Mall yang ngertiin orang sholat. emoticon-Matabelo mestinya jadiin standar buat pembangunan mall ya Gan..BIKIN MESJID emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By kambinghutan2
Setuju gan! Ketemu cewek yang lagi solat di musholla yang sempit bin kumuh seperti mencari tumpukan jarum di sebuah jerami. Eh emoticon-Ngakak


Hahahah.. Istilah yg membahana...
emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By bougard
haha
ane jga mau nyari gan
dmn y
hahaha


Nyari Mushola apa nyari JODOH GAN..?? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By irfaann
tapi kalau mereka sholat nya niat terus sehabis sholat jalan2 ga pake kerudung gimana gan ? emoticon-Big Grin

bukan sholihah dong namanya emoticon-Stick Out Tongue


lha ente mau cari istri yg akhlak baik ato cari kerudung gan?
ga slm nya yg pake krudung lbh baik dr yg ga pake.
skrg byk org pake krudung tp ga sholat gan. lht aja klo ada kenduri,byk kan yg pake krudung? klo ente cr yg krudung ya tmpt hajat aja gan
Quote:Original Posted By jahru
Jangan cari kerudung Gan, Cari yang Ahlaknya baek dulu,
kalo udah emoticon-Kimpoi gan ...baru Agan beliin kerudung, terus agan suruh pake kerudung. kan pahala tuh buat Agan.. :iye Ga..
kalo nemu udah sholehah.. usaha agan apa buat beramal ama keluarga.. Setuju.. Hehe


setubuh dg ente gan.
emoticon-Jempol
masuk akal trit ente gan.
emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By aylaolshop
masuk akal trit ente gan.
emoticon-Jempol


jadi berminat cari cewek di Mall..

Cewek yang maen di Mall bukannya udah di Cap MATRE ya gan......kkwkwkwkwkwkwkwkkw emoticon-Ngakak
Nati gara-gara trit ane// jadi berubah itu Cap.. emoticon-Ngakak
gimana kalo ceweknya memang kerja nya disitu.