alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5282ed87fdca17a83c000007/yang-kebelet-yangkebelett
Sedih 
yang kebelet yang..kebelett..


NO REPSOL 100,5%
dari pada pada susuah baca thead panjang panjang sini aja gan.. mending pada share di sini,,

jaman udah 2013 , dan harga semua meroket tinggii, mulai dari sandang pakan, papan , benzin juga ikut naik...
yang kebelet yang..kebelett..
yang kebelet yang..kebelett..
yang kebelet yang..kebelett..
ane cma mau share... BRAPA TARIF WC UMUM di kota / tmp hangout agan agan sekalian.... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

yang berkenang tinggalkan jejak yee..ganemoticon-Ngakak
yang kebelet yang..kebelett..
emoticon-Ngakak kocak gan wkwkwk

btw repsol gan
model kaya maen ps pake waktu segala emoticon-Ngakak
halo gan emoticon-Smilie
wc umum tarif per detik emoticon-Hammer #duenkk
emoticon-Takut
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ampe ada tarif per detik segala....
ongkos mandi 0.5 rp/detik = 30 rp/menit = 300 rp/10 mnt = murah lah, di jakarta mgkn sekitar 5 rb an, kencing aja 2rb..
bisa mandi ampe kinclong kalo tarif per detiknya segitu mah. murah banget dah gan
Quote:Original Posted By yogisuryawan
ongkos mandi 0.5 rp/detik = 30 rp/menit = 300 rp/10 mnt = murah lah, di jakarta mgkn sekitar 5 rb an, kencing aja 2rb..


Bener tuh.. Murahhhh.. Kencing aje 10Mnt gak bakal rugi.. emoticon-Ngakak (S)
Gratis gan di kali emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
enak nya dak boleh dinikmati ya... emoticon-Ngakak
wkwkwkwk... gan kreatif itu namanya emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
emoticon-Hammer2 tarif nya perdetik,,,, emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak hahahahaaduh ini kebelet bener
lebay nih tarifnya haha emoticon-Ngakak (S)
bayar pake pulsa bisa ga ya? awokaowkaowkaokw emoticon-Ngakak
wakakakkakak kocak kek pulsa aja ngitung tarifnya
th 2008 di blok M, B.A.K 1000 , B.A.B 2000 ane langganan soalnya emoticon-Ngakak ngak tau sekarang ?
perdetik kayak tarif selular ajah
anjir di hitung perdetik emoticon-Hammer2