alexa-tracking

Orang Tua operasi Plastik anak jadi korban.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5282eb760d8b46b63e000019/orang-tua-operasi-plastik-anak-jadi-korban
Orang Tua operasi Plastik anak jadi korban.
pagi gan .. mudah2an berguna yah ... emoticon-I Love Indonesia (S)

langsung gan ... :

Spoiler for open:


TRIBUNNEWS.COM, TAIWAN – Sah-sah saja tampil lebih cantik dan ganteng lewat jalan operasi plastik. Asal duit mencukupi, silakan pilih dokter ternama agar dikagumi orang dengan kelebihan fisiknya. Cuma pernahkah terpikirkan bagaimana dampak operasi plastik yang dilakukan orangtua terhadap anak-anaknya?

Pesan inilah yang disampikan sebuah iklan komersial di Taiwan seperti Tribunnews.com kutip dari Rocketnews24.com. Iklan itu menunjukkan foto sebuah keluarga bahagia dengan tiga anak yang masih kecil-kecil. Sekilas tak ada yang istimewa bukan? Cuma perhatikan lagi dengan seksama.

Sudah terlihat ada kejanggalan dengan foto keluarga itu? Terlihat dalam foto ayah dan ibunya begitu sempurna. Ayahnya ganteng dan ibunya begitu cantik. Lain halnya dengan anak-anaknya yang secara fisik berbeda jauh dengan ‘kesempurnaan’ orangtuanya.

Bisa jadi sang buah hati akan bertanya kenapa secara fisik tak mirip dengan kedua orangtuanya. Bisa jadi anak akan makin kritis mempersoalkan kondisi fisiknya yang tak secantik ibunya atau tak seganteng ayahnya.

Atau yang lebih parah jika bertemu orang lain. Mereka akan mengira anak-anak itu bukanlah anak kandung dari orangtuanya. Gampang saja mengambil kesimpulan itu lantaran secara fisik tak ‘nyambung’ dengan orangtuanya.

Sederhananya, iklan layanan masyarakat itu ingin menyampaikan pesan kalau operasi plastik merupakan wujud keegoisan yang hanya mengubah kehidupan diri sendiri saja. Tapi ingat, operasi plastik tak akan pernah bisa mengubah genetika seseorang. So, pikirkan lagi niat operasi plastik!

boleh dong emoticon-Blue Guy Cendol (L) buat ane ..... thnks gan ..
no pertamax
emoticon-Ngakak repsol gan

emang parah skr gan cakep2 ternyata banyak oplas emoticon-DP
udah sering liat omm emoticon-Big Grin
jauh bgt sih emg bedanya emoticon-Big Grin





Parah emoticon-Cape d... (S)
2 X sehari ada trit yang ginian emoticon-Ngacir
Quote:
ntr anaknya ikuran operasi plastik aja emoticon-Ngakak
Udah sering liat gan.
Kasian anaknya jadi korban keegoisan orang tua emoticon-Hammer2
halo gan emoticon-Smilie
iya nih gan, lama2 kantong kresek susah nyari nya
emoticon-Blue Repost

emoticon-Repost

emoticon-Blue Repost


emoticon-Cape d...
sering liat gan emoticon-Matabelo tapi tetep aja heran
palingan mereka kalau udah besar juga bakalan operasi plastik
Paling anaknya merengek rengek mau dioperasi plastik juga emoticon-Cape d...
pasti anaknya anggap anak adopsi gan emoticon-Big Grin
dejavu gan emoticon-Cools
parah bgt gan,,,ada2 saja ortu jaman skrg emoticon-Ngakak
lutcu iklannyaemoticon-Ngakak

pesannya di kemas secara apik, tetapi sampai kepada pemirsa..
memang marak sekali operasi alias permak muka di wilayah sana .. bagus artinya goverment sana peduli alias prihatin juga dengan maraknya operasi wajah ...

"Apalah arti cantik/ganteng fisik ..itu hanya sebatas kulit luar..tetapi yg paling utama adalah kecantikan fisik akan terpancar sendirinya dari dalam , ialah hati, tingkah laku, tutut kata, lemah lembut , kedewasaa bersikap adalah cermin kecantikan yg sesungguhnya emoticon-Smilie" #amin ane bisa seperti itu

Spoiler for Demi persatuan rakyat kaskus wajib buka !!:

emoticon-Ngakak anjrit..beda jauh banget ma mak bapaknya emoticon-Ngakak
hahaha....berarti bapanya ndut juga tuh genetikanya...
Hahah.. tapi ini udah sering banget ane liat gan..