alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
yang ngiriiiiitttt...BBM
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5282ea3d1bcb17730500000e/yang-ngiriiiiittttbbm

yang ngiriiiiitttt...BBM

NO RESPOLLLLL 100,5 %

di jaman 2013.. mau cari motor yang ngirit tapi kenceng... mungkin cuma MITOS!!!emoticon-Ngakak

ngak usah... gnegsi gengsi an,, yang JADUL.. juga yang penting bisa jalan,, dan ngak nunggak PAJAK..gan..emoticon-Ngakak.

tapi cek dulu yang satu ini gan ,,,,
Spoiler for tua tua keladi:
tapi yang suka kolektor mungkin ini bisa jadi pilihan...
Spoiler for 115 km/L:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakaktapi bener gan.,.. ..masih mengusung mesin berbobot 100CC, presneling 3 rotation, 4tak..emoticon-Matabelo

ini penampakan motornya ....ya ganemoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Spoiler for ASTREA 800:


Spoiler for lagi gan :


Spoiler for terakhir :


meskipun jadull.. tapi sensaninya tersendiri gan.... buat agan agan yang punya kesamaan boleh corat coret di bawah ya gan...
Diubah oleh rickomicko86
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
pagi gan emoticon-Smilie
ahahahah bektu gan emoticon-Big Grin
jujur gan ane pernah punya..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


berlaku ketika turun dari pabrik,, gan, kalo dah... lama ya busuk jugaemoticon-Salaman
kalo masi mulus bagus bgt tuh motor bwt dpake antik gan
haha jadul banget emoticon-Ngakak (S)




Ancient History ~ www.bicanvas.blogspot.com
Quote:

konon katanya nih motor yang buatan tahun 1989-1990 paling ajib gan
Zaman sekarang meski pintar2 pilih motor ...setuju sama TS motor jadul irit + pajaknya murah .. percuma motor CC besar pajak mahal tapi ujung2nya sama2 kena macet emoticon-Ngakak
Wah, motor jaman ane sekolah dulu gan... Dari rumah sampe sekolah krg lbh 20 km bisa ditempuh 20 mnt. Haha. emang jozz neh motor. emoticon-Ngakak Jadi kangen penen punya nih motor lagi... emoticon-Matabelo
wah keren tuh gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
salah satu motor sesepuh nih...
masih mulus lagi tuh...manteb dah..ganbro TS...
wew ini motor bapaknya tmen ane nih

dulu ane belajar motor pake motor ini

walaupun susah idupinya

emoticon-Ngakak
Quote:


ane juga punya gan... emoticon-Ngakak
sekarang harganya naik tuh gan, banyak yang cari.
penggemar motor retro
waduh, mootor ane cuma 35km/L gan..

beda jauh gan.. emoticon-Matabelo
motor melegenda nih haha emoticon-Big Grin


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di