alexa-tracking

yang ngiriiiiitttt...BBM

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5282ea3d1bcb17730500000e/yang-ngiriiiiittttbbm
yang ngiriiiiitttt...BBM
NO RESPOLLLLL 100,5 %

di jaman 2013.. mau cari motor yang ngirit tapi kenceng... mungkin cuma MITOS!!!emoticon-Ngakak

ngak usah... gnegsi gengsi an,, yang JADUL.. juga yang penting bisa jalan,, dan ngak nunggak PAJAK..gan..emoticon-Ngakak.

tapi cek dulu yang satu ini gan ,,,,
Spoiler for tua tua keladi:
tapi yang suka kolektor mungkin ini bisa jadi pilihan...
Spoiler for 115 km/L:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakaktapi bener gan.,.. ..masih mengusung mesin berbobot 100CC, presneling 3 rotation, 4tak..emoticon-Matabelo

ini penampakan motornya ....ya ganemoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Spoiler for ASTREA 800:


Spoiler for lagi gan :


Spoiler for terakhir :


meskipun jadull.. tapi sensaninya tersendiri gan.... buat agan agan yang punya kesamaan boleh corat coret di bawah ya gan...
pagi gan emoticon-Smilie
ahahahah bektu gan emoticon-Big Grin
jujur gan ane pernah punya..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
sepeda yang keren dijamannya gan emoticon-Ngacir
Quote:
115km/l ada syarat dan ketentuan berlaku ga? emoticon-Big Grin




Quote:


berlaku ketika turun dari pabrik,, gan, kalo dah... lama ya busuk jugaemoticon-Salaman
kalo masi mulus bagus bgt tuh motor bwt dpake antik gan
image-url-apps
haha jadul banget emoticon-Ngakak (S)




Ancient History ~ www.bicanvas.blogspot.com
Quote:

image-url-apps
konon katanya nih motor yang buatan tahun 1989-1990 paling ajib gan
Zaman sekarang meski pintar2 pilih motor ...setuju sama TS motor jadul irit + pajaknya murah .. percuma motor CC besar pajak mahal tapi ujung2nya sama2 kena macet emoticon-Ngakak
Wah, motor jaman ane sekolah dulu gan... Dari rumah sampe sekolah krg lbh 20 km bisa ditempuh 20 mnt. Haha. emang jozz neh motor. emoticon-Ngakak Jadi kangen penen punya nih motor lagi... emoticon-Matabelo
wah keren tuh gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
salah satu motor sesepuh nih...
masih mulus lagi tuh...manteb dah..ganbro TS...
image-url-apps
wew ini motor bapaknya tmen ane nih

dulu ane belajar motor pake motor ini

walaupun susah idupinya

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


ane juga punya gan... emoticon-Ngakak
image-url-apps
sekarang harganya naik tuh gan, banyak yang cari.
penggemar motor retro
waduh, mootor ane cuma 35km/L gan..

beda jauh gan.. emoticon-Matabelo
image-url-apps
motor melegenda nih haha emoticon-Big Grin
×