alexa-tracking

Curhatan lucu Gus Mul soal jomblo dan tak nikah-nikah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5282e9823dcb176d4b00000a/curhatan-lucu-gus-mul-soal-jomblo-dan-tak-nikah-nikah
Curhatan lucu Gus Mul soal jomblo dan tak nikah-nikah
Curhatan lucu Gus Mul soal jomblo dan tak nikah-nikah

Agus Mulyadi (22) menjadi buah bibir masyarakat akibat keahlian editing bareng artis yang dimilikinya. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai penjaga warnet itu awalnya hanya iseng mengedit fotonya dipasangkan dengan para artis.

Namun, rupanya teman-temannya tertarik dan meminta pria yang akrab disapa Gus Mul itu untuk mengedit foto mereka. Singkat cerita, Gus Mul pun membuka usaha edit foto bareng artis, tepat pada 5 November lalu.
Curhatan lucu Gus Mul soal jomblo dan tak nikah-nikah
Nama Agus pun mendadak terkenal sebagai tukang edit foto bareng artis. Namun baru tiga hari berjalan, Agus memutuskan menutup usahanya tepat pada 7 November 2013. Alasannya, Agus mendapat masukan dari para temannya soal hak cipta suatu foto. Bukan tidak mungkin dia dapat dipenjara karena dituntut pemilik foto atas pelanggaran hak cipta.

"Saya enggak mau berurusan dengan hukum, makanya saya takut," ungkap Agus saat berbincang dengan merdeka.com, Selasa (12/11).

Di balik kreativitasnya, Agus hanyalah manusia biasa. Agus rupanya kerap curhat di dalam blognya, www.agusmulyadi.web.id. Dengan bahasanya yang lucu dan singkatan-singkatan yang mengelitik tawa Agus menuliskan keluh kesahnya di dalam blog tersebut.

Salah satu curhatan Agus adalah soal dirinya yang jomblo dan tak laku-laku. Curhatan itu diberinya judul 'Nikah-nikah bathukmu sempal.'

"Kadang dalam kesendirian, saya merasakan kemirisan yang teramat dalam. Betapa tidak, di usia saya yang sudah menginjak 22 tahun ini, saya belum juga diberikan momongan, eh, pendamping maksudnya. Pokoknya ngenes. Dua adik perempuan saya sudah kenal yang namanya pacaran, adik pertama saya malah sudah gonta-ganti pacar. Sedangkan saya? Persis kaya absensi kelas satu SD, NIHIL," tulis Agus dalam blognya.

Agus bercerita kawan-kawan seangkatannya sudah memiliki pacar, bahkan istri dan anak. Dia pun kerap diledek oleh tetangga dan kerabatnya karena masih menjadi jomblo.

"Kapan kamu mau kimpoi?, dan biasanya saya jawab dengan enteng, 'Saya masih mencoba mencari wanita terbaik, karena selama ini, wanita-wanita yang mendekati saya hanya mengincar tubuh saya semata,' #Hassuk," tulisnya.

Tak hanya itu, Agus juga mengibaratkan dirinya sebagai buah yang belum matang dan masih mentah untuk menikah. Namun, alasan Agus itu kerap mendapat sangahan dari para tetangga dan kerabatnya.

"Lho, tapi kan buah mentah bisa dimatengkan lebih cepat, pakai karbit misalnya, Hayo!, jadi kapan kamu mau nikah gus!", sanggah kerabat saya.

Agus sadar selalu kalah jika bicara soal pernikahan. Dia pun mengaku tak pernah putus berusaha dan berdoa agar dapat dipertemukan dengan jodohnya.

"Dikiranya saya ini ndak pengin nikah apa? Saya ini sebenarnya juga sudah pengin nikah, Imron saya sudah bergejolak sejak lama. Tapi hanya belum ada saja calon yang bersedia cocok. Jadi mau gimana lagi, ya harus sabar. Sabar sampai Alloh mempertemukan jodoh saya kepada saya. Toh saya sudah berusaha, mulai dari stalking sampai ngegombal. Berdoa juga ndak ketinggalan. Padahal dalam hal kriteria wanita idaman, saya ndak menuntut kriteria yang tinggi-tinggi kok, Cantik ndak papa, yang penting kaya dan sholekhah."

"Dan juga sebagai laki-laki, saya ini baik hati, pinter, rajin nabung, bukan tapol, punya blackberry lagi (walau bekas dan ndak pernah saya paketin). Hayo, kurang apa lagi coba? kan ya cuman kurang cakep aja tho?"

"Nah, untuk para wanita lajang yang kebetulan baca blog ini, saya kasih tahu satu hal. Kalau anda nikah sama pria cakep, putih, tinggi, kaya, lagi baik hati, yakinlah, setiap ditinggal suami, maka anda akan senantiasa was-was, takut suami anda dicolek perempuan lain. Tapi kalau anda nikahnya sama pria yang mukanya minoritas (saya contohnya), maka anda akan tetap tenang dan istiqomah di rumah saat ditinggal suami. Boro-boro dicolek perempuan lain, setan mau ndulit juga sungkan."

Demikian curhatan Agus soal status jomblo dan keinginannya untuk segera menikah. Semoga Agus yang punya BlackBerry dan bukan tapol cepat dapat jodoh.

Spoiler for SUMBER:
Quote:


disamain ama buah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)





image-url-apps
ha ha tadi ane liat hasil potosopan dia gan

btw salut deh ama dia emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
emoticon-Ngakak nikah-nikah ndasmu semphal....keren2 nih kata2nya ane dmen bnget emoticon-Cool
image-url-apps
numpang emoticon-Ngakak
buset dah ngefans sama mela barbir emoticon-Ngakak
coba aja si mela berbie baca ne trit emoticon-Matabelo
Wakakakakakaka "#Huasssuk!!" Quotes yang sangat membahanaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Sing sabar yo le.. Jodohmu ning Udayana kono. (Udayana= Uda Ya Na, ndak usah ngayal...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak)
image-url-apps
Quote:

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak iya gan..koplak amat tu si agus ... emoticon-Cape d... (S) emang kebanyakan ngayal ya dia gan ???
image-url-apps
emoticon-Ngakak (S) gus mul si jasa fenomenal emoticon-Big Grin
image-url-apps
kunjungi blognya gan... bahasanya ringan, lucu tp isinya dapet gan. pokoknya dijamin ngakak dah... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Perlu belajar ke dia ni ane gan..
Biar bisa jadi dewa ssotoshop
emoticon-Ngakak
image-url-apps
ane baru tau si gus mul karena kemaren ga sengaja beli bukunya hahaha... keren, sukses buat gus mul!
image-url-apps
Kesannya jones banget ya bang mul itu emoticon-Ngakak
×