alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5282e50bffca176c2c00000f/alat-alat-dan-metode-penyiksaan-tempo-doeloe
Alat-Alat Dan Metode Penyiksaan Tempo Doeloe
Alat-Alat Dan Metode Penyiksaan Tempo Doeloe

Quote:Insya Allah No Repsol

Alat-Alat Dan Metode Penyiksaan Tempo Doeloe


1. Scold’s Bridle
Quote:Alat-Alat Dan Metode Penyiksaan Tempo Doeloe

Dipasang di kepala buat ngehukum para kaum wanita yang kebanyakan ngoceh.

Kayaknya cocok nih buat yang suka ngegosip emoticon-Ngakak
Dengan make alat ini dijamin deh nggak bakal bisa ngomong apa-apa. emoticon-Big Grin


2. Breaking Wheel
Quote:Alat-Alat Dan Metode Penyiksaan Tempo Doeloe

Orang yang dihukum di iket di roda, terus dicambuk, di palu, diseret, diputer-puter, dll sampai orang itu mabok atau mati.


3. Iron Maiden
Quote:Alat-Alat Dan Metode Penyiksaan Tempo Doeloe

Ini baru cara penyiksaan paling parah, orang dimasukin kedalam alat mirip sacrophagus yang di sisinya ada duri-duri dari besi.
Duri-duri tersebut dirancang biar tidak mengenai organ vital, jadi ketika pintunya ditutup, orang nggak bakal langsung mati, tapi bakal tersiksa perlahan-lahan sampe mati.
Selama disiksa, orang yang di hukum di intrograsi sampai dia mati.


4. Judas Chair
Quote:Alat-Alat Dan Metode Penyiksaan Tempo Doeloe

Cewe atau Cowo di posisikan dan di iket diatas kursi yang berbentuk piramid.
Ujung dari piramid itu dimasukin ke lubang anus atau vagina cewe sampe melar, ada juga yang langsung nggak pake lama ditancepin biar yang disiksa kesakitan.

Kalo yang ini pantes banget buat yang suka Berzina emoticon-Ngakak


5. Pillory
Quote:Alat-Alat Dan Metode Penyiksaan Tempo Doeloe

Orang yang dihukum dipasang papan kayu di bagian kepalanya dan kakinya, sehingga mereka tidak bisa berkutik dan harus tetap dalam posisi tegak.

Kalo yang ini bisa buat yang pengen tubuh nya tegak.. emoticon-Big Grin


6. Rack
Quote:Alat-Alat Dan Metode Penyiksaan Tempo Doeloe

Orang yang dihukum diiket di sebuah rak kayu.
Rak kayu tersebut memiliki roler yang ada di ujung-ujung rak kayu yang bisa diputer menyebabkan iketan tali semakin kuat.
Semakin diputer, tubuh orang yang diiket semakin ketarik sehingga menyebabkan sendi-sendi tulangnya hampir putus, malah bisa sampe putus.

Kalo mau tinggi pake ini gimana ya emoticon-Matabelo


7. Stocks
Quote:Alat-Alat Dan Metode Penyiksaan Tempo Doeloe

Mirip sama pillory cuma lebih “manusiawi”, hanya bagian tangan saja yang dipasang di papan kayu, jadinya masih agak bebas dikit.


8. Spiked Chair
Quote:Alat-Alat Dan Metode Penyiksaan Tempo Doeloe

Seperti namanya, kursi yang dikasih tusukan- tusukan dari besi, jadi yang dihukum disuruh duduk dan diiket biar nggak bisa kemana-mana, dijamin langsung ngocor dah sana-sini sekali duduk.


Insya Allah nanti ane update lagi gan emoticon-Smilie

Quote:*Kaskuser Baik pasti memberi emoticon-Rate 5 Star

*Kaskuser Super Baik pasti memberi emoticon-Blue Guy Cendol (L)

*Kaskuser Bijak pasti meninggalkan jejak di Thread

*Jangan Ada emoticon-Blue Guy Bata (L) Di Antara Kita


Quote:Pembangkit Listrik Tenaga Sampah (PLTS)

9 Stadion Sepakbola Termegah Di Indonesia


Terima Kasih
sadis banget emoticon-Takut
ga kalah sama alat di film the saw emoticon-Takut
Ngga ada yg ngga serem !
repsol gan emoticon-Big Grin

btw ngeri banget deh bayanginnya gan emoticon-Takut
Hiyyy... emoticon-Takut
emoticon-Takut

agan sendiri mau disiksa pake alat apa gan??

emoticon-Takut
ditunggu update nya gan ..
klu da update cek kulkas emoticon-Big Grin
merinding ane..sadis amat ya
bener banget tuh yg iron maiden ngerii abis emoticon-Takut

Mejeng di BIJI ONE emoticon-Cool
afgan sekali
emoticon-Takut
serem2 gan
Quote:Original Posted By ariefbiru
emoticon-Takut

agan sendiri mau disiksa pake alat apa gan??

emoticon-Takut


agan mo yg mana? tar ane ngikut
Cocok tuh buat koruptor2
sadis tuh emoticon-Takut
yang lebih serem ada?? yg lebih mahal banyak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
No.6 kyknya ada yg jual di fjb emoticon-Ngakak
wah sadis sadis gan,,,serem ane,,,,emoticon-Takutemoticon-Takut
ngilu ane liatny gan
sadis benget gan emoticon-Takut
ngeri gan...