alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5282e34859cb175f5e000002/movies-swap-saat-beberapa-film-bertemu
•Movies Swap: Saat Beberapa Film bertemu•
Sebelumnya, ane ucapkan salam dulu gan,
Quote:Assalamu'alaikum wr.wb.

SELAMAT DATANG DI THREAD ANE GAN
emoticon-I Love Kaskus

Dalam rangka menyambut ulang taun Kaskus yang ke-14, lagi-lagi ane buat trit nih gan, tapi ngga ada hubungannya ama ultah Kaskus
•Movies Swap: Saat Beberapa Film bertemu•

Quote:Semoga aja ngga repsol *eh Repost ya gan

Tanpa banyak basa-basi (ntar malah jadi basi beneran emoticon-Ngakak (S)), nih gan ane tadi nemu karya-karya iseng yang menggabungkan beberapa film ke dalam satu dunia (tapi bukan dunia lain gan emoticon-Takut (S))

Ini linknya gan siapa tau ada yang mau berkunjung juga
Spoiler for Link:


Silakan dinikmati gan

MOVIES SWAP
Spoiler for Serba-Serbi Joker:

Spoiler for Serba-Serbi Transformers:


Spoiler for Masih banyak lagi gan:


TAMBAHAN DARI ANE
Spoiler for Lagi Gan:



wah keren juga gan emoticon-Ngakak btw kalau bisa jangan ama joker gan joinannya

wah BWK semua nih pictnya gan
itu home alone malingnya joker emoticon-Ngakak

mantap gan
kasian amat tuh spiderman gendong Joker emoticon-Hammer emoticon-Hammer




•Movies Swap: Saat Beberapa Film bertemu••Movies Swap: Saat Beberapa Film bertemu••Movies Swap: Saat Beberapa Film bertemu•
haiii, add me gan

APDET APDET !!

SESUAI JANJI ANE GAN

UPDATE #2 !!!
Spoiler for Serba-Serbi ALIEN:


APDET LAGI NTAR KAL UDAH TEMBUS KE PAGE-3 GAN !! emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By tokomapan
wah keren juga gan emoticon-Ngakak btw kalau bisa jangan ama joker gan joinannya

wah BWK semua nih pictnya gan

hehe, kan udah ada peringatan gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By mi.ya.bi
itu home alone malingnya joker emoticon-Ngakak

mantap gan

Iya gan, kalo si Joker mah bukan ngambill duit ato perabotan gan, yang diambil malah anaknya emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By blesspanda
kasian amat tuh spiderman gendong Joker emoticon-Hammer emoticon-Hammer




•Movies Swap: Saat Beberapa Film bertemu••Movies Swap: Saat Beberapa Film bertemu••Movies Swap: Saat Beberapa Film bertemu•
haiii, add me gan

Iya gan, tapi kayaknya si Jokernya seneng tuh emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak coba pelmnya ada bneran gan
Yg lain msh nyambung, yg ga nyambung itu hulk sama joker emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ga bisa ngebayangin kalo magneto vs optimus..bisa2 jadi kaleng krupuk tu optimus..emoticon-Ngakak
Joker banyak bener muncul emoticon-Matabelo
gak kebayang kalo filmnya bener2 ada emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak jokerna
Quote:Original Posted By RizaRayza
emoticon-Ngakak coba pelmnya ada bneran gan

Klo ada beneran bisa2 ribut tuh gan dunia perfelm an emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By lovelyurayn
Yg lain msh nyambung, yg ga nyambung itu hulk sama joker emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Itu si Joker critanya lagi nagih utang ama Hulk gan, tapi Hulknya ngga punya uang, akhirnya si Joker mau ditimpuk tuh ama si Hulk emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By newvil
ga bisa ngebayangin kalo magneto vs optimus..bisa2 jadi kaleng krupuk tu optimus..emoticon-Ngakak

Kaleng kupuk ini gan ?? emoticon-Ngakak
•Movies Swap: Saat Beberapa Film bertemu•

Quote:Original Posted By kixnee
Joker banyak bener muncul emoticon-Matabelo

Ente Joker-Holic ya gan, iya tuh banyak yang ngidolain Joker juga ;2thumbup

Quote:Original Posted By iyanz28
gak kebayang kalo filmnya bener2 ada emoticon-Ngakak

Dibayangin aja gan emoticon-Ngakak
"Megatron in Wonderland" << asem ngakak gw bacanya... kebayang aja lucu bener emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By IrwanCihuy
"Megatron in Wonderland" << asem ngakak gw bacanya... kebayang aja lucu bener emoticon-Ngakak


itu Om Mega habis dihajar ama Om Timus sampe kelempar ke negerinya si Alice kali gan emoticon-Ngakak
pengen contoh yang real gan??

ada:
- epic movie
- scary movie 1 - 5
- the avengers
- dll
Quote:Original Posted By bqoh
pengen contoh yang real gan??

ada:
- epic movie
- scary movie 1 - 5
- the avengers
- dll


Wah bener ente gan, ane malah ga inget emoticon-Ngakak
editannya mantab gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By bayhappy


Wah bener ente gan, ane malah ga inget emoticon-Ngakak



asli ngakak ane gan emoticon-Ngakak
unik nih movies swap emoticon-Belo