alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5282e316becb17153f000008/miris-seorang-ibu-memohon-demi-biaya-pernikahan-anaknya
[MIRIS] SEORANG IBU MEMOHON DEMI BIAYA PERNIKAHAN ANAKNYA (YANG BELUM NIKAH MASUK!!!)
Maap gan cuma dari hp bikin trit ini.

ANE CUMA PENGEN TEMAN2 INGAT "DIA"..!!!

Sebelumnya bantu di-RATE gan biar semua yang termasuk seorang anak baca!!!


Kisah ino baru aja terjadi di kantor ane.

Seorang ibu (pensiunan PNS) datang jauh2 dari kampungnya ke bank ane, mau melakukan pinjaman kredit.
Si ibu sevelumnya udah melakukan 3x pinjaman dan peraturan bank tempat ane kerja batasnya 3x pinjaman. Jadi otomatis udah gak bisa lagi gan.

Ditanya tuh sama teman kerja ane yg menangani si ibu pensiunan ini:
TA = Temen Ane
IP = Ibu Pensiunan

TA : "Alasannya apa, ibu mau tambah lagi pinjamannya? "
IP : "Buat biaya nikah anak saya pak. Anak laki-laki saya kena "insiden" dan harus langsungkan pernikahan"
TA : "Maaf bu, bukannya kita tidak mau bantu. Tapi peraturannya ibu sudah tidak bisa lagi melakukan kredit"

Si ibu terus memohon sampe sekitar 45 menit gan.
Tapi tetap teman ane gak bisa bantu karna memang peraturannya udah gak bisa lagi.
Ngeliat ni ibu pensiunan ane tergugah bikin trit buat ingatin teman2 apalagi yang belum nikah.

Sebelum melakukan sesuatu yg belum bisa anda pertanggungjawabkan seperti kejadian di atas, coba ingat orang tua anda.

Pertanyaan ane "SI IBU MAU CARI UANG DI MANA LAGI?????"

emoticon-Marah

Spoiler for Si Ibu:
emoticon-Takut pensiunan PNS yang menderit, sabar ya bu
waduh kok bisa anaknya kemana cari donk uangnya sendiri
miris gan emoticon-Sorry
wah ini berawal dari kesalahan anaknya sampe mau MIB, akhir nya orangtua yang jadi korban juga...

pesannya... yaa,buat yg masih pacaran...baiknya jgn sampe insiden sperti yg TS crita kan...

miris juga yaa..
ane liat si ibu gan, kasian banget gan
itulah anaknya gila..
hamil diluar nikah pasti itu...
anak jaman skrg brengsek semua..... emoticon-Marah emoticon-Marah
ga tau ya rasanya cari uang kyk apa...
baziingan... emoticon-Marah emoticon-Marah
duh "kecolongan" kayak gini yg bikin susah ortu emoticon-Shutup emoticon-Shutup




[MIRIS] SEORANG IBU MEMOHON DEMI BIAYA PERNIKAHAN ANAKNYA[MIRIS] SEORANG IBU MEMOHON DEMI BIAYA PERNIKAHAN ANAKNYA[MIRIS] SEORANG IBU MEMOHON DEMI BIAYA PERNIKAHAN ANAKNYA
haiii, add me gan
hamil duluan... kasian ibunya emoticon-Sorry
emoticon-Berduka (S) ibu memang hebat

tapi banyak yg anaknya bejat emoticon-Cool
Quote:Original Posted By togawa.
emoticon-Berduka (S) ibu memang hebat

tapi banyak yg anaknya bejat emoticon-Cool


setuju gan
Quote:Original Posted By Rawkz.Squad
itulah anaknya gila..
hamil diluar nikah pasti itu...
anak jaman skrg brengsek semua..... emoticon-Marah emoticon-Marah
ga tau ya rasanya cari uang kyk apa...
baziingan... emoticon-Marah emoticon-Marah


ane juga pengen tonjok anaknya gan kalo ketemu..
ibu emank g ada duanya gan di dunia... i love my momemoticon-Belomatabelo
[QUOTE=blesspanda;5282e7331e0bc3082f000003]duh "kecolongan" kayak gini yg bikin susah ortu emoticon-Shutup emoticon-Shutup

Betul gan
buat biaya KUA doang kan?

kalo mau buat pesta resepsi ya emang MUKA TEMBOK tuh anaknya emoticon-Najis





Ancient History ~ www.bicanvas.blogspot.com
Quote:
hoy Silent Reader! emoticon-Kagets
kali kali jadi Noisy Reader napa? emoticon-Ngakak (S)

Pelajaran buat yg belom merit, ente enak2 nglakuin ortu yg nanggung akibatnya.

Berpikirlah 1000 kali sebelum "melakukan"nya...

emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By baby0ne
ibu emank g ada duanya gan di dunia... i love my momemoticon-Belomatabelo


SETUJU GAN!!!!
segala sesuatu dilakukan anak mau itu kenakalan, kebejatan, dll ujung2nya pasti orang tua yg repot.. seharusnya sayangi mereka sebagai mana mereka menyayangi di waktu kecil emoticon-Kiss
berani berbuat mesti berani tanggung jawab,,,jangan udah berbuat malah ortu nya yang mesti susah payah nyari dana buat pernikahan nya,,anak yang kaya gini nie yang termasuk dalam kata "BEJAT",,,
yaelaah lebay amat gan, nikah kan gak usah meriah2 amat sederhana juga bisa.
cukup sah aja kan..
ngapain juga minjem duit kamana2..


anak nya juga tolol berani berbuat gak berani tanggung jawab emoticon-Najis