alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KELAKUAN BOKAP GW!!!! BOKAP LU SEMUA KAYA APA!!!! HAH!!!
4.53 stars - based on 30 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5282e1fd1e0bc3667800000d/kelakuan-bokap-gw-bokap-lu-semua-kaya-apa-hah

KELAKUAN BOKAP GW!!!! BOKAP LU SEMUA KAYA APA!!!! HAH!!!

SORRY JUDUL NYA KASAR SUPAYA BANYAK YANG MASUK AJA N BACA INI TEKS BAGUS, DAN SORRY I DONT GIVE A SHITT ORANG BILANG INI BC BBM GW DAPET INI DARI FB DAN TUJUAN GW MAU SHARE BUKAN BUAT GW TP BUAT KASKUSER SEMUA SUPAYA TAU SOSOK SEORANG AYAH YANG TERKADANG KITA LUPAKAN

Bagi seorang yang sudah dewasa,
yang sedang jauh dari orangtua,
akan sering merasa kangen dengan mamanya.
bagaimana dengan ayah ?

Mungkin karena mama lebih sering nelpon untuk menanyakan keadaan mu..
Tapi tahukah kamu, jika ternayta ayah lah yg mengingatkan mama untuk mneleponmu ?

Saat kecil,
mamalah yg lebih sring mndongeng.
Tapi tahukah kamu bhw sepulang ayah bekrja dengan wajah lelah beliau slalu menanyakan pada mama, apa yang kamu lakukan seharian.

Saat kamu sakit batuk/pilek,
ayah kadang membentak
"sudah dibilang! jgn minum es!".
Tapi tahukah kamu bahwa ayah khawatir ?
Ketika kamu remaja, kamu menuntut untuk dapat izin keluar malam.
Ayah dengan tegas brkata "tidak boleh !"
Sadarkah kamu bahwa ayah hanya ingin menjagamu ?
Karena bagi ayah, kamu adalah sesuatu yang sangat berharga.

Saat kamu bisa lebih dipercaya,
Ayah pun melonggarkan praturannya.
Kamu akan memaksa untuk melanggar jam malamnya.

Maka yg dilakukan ayah adalah menunggu di ruang tamu dengan sangat khawatir.
Ketika kamu dewasa, dan harus kuliah di kota lain. Ayah harus melepasmu.

Tahukah kamu bahwa badan ayah terasa kaku untuk memelukmu?
Dan ayah sangat ingin menangis.
Di saat kmu memerlukan ini-itu, untuk keperluan sekolahmu, ayah hanya mengernyitkan dahi.
Tapi tanpa menolak, beliau memenuhinya.

Ayah sangat menyayangimu, tetapi seorang ayah sulit mengungkapkan dalam perbuatan dan perkataan seperti ibu..

Sampai ketika tman pasanganmu datang
untuk mminta izin mengambilmu dari ayah
ayah akan sangat berhati-hati dalam memberi izin...

Dan akhirnya..
Saat ayah melihatmu duduk dipelaminan bersama seorang yg dianggapnya pantas,
Ayahpun trsenyum bahagia
Apa kamu tahu,
bahwa ayah pergi ke blakang dan menangis?

ayah menangis karena ayah sangat bahagia.

Semoga Putra/i kecilku yg manis berbahagia bersama pasangannya
Setelah itu ayah hanya bisa menunggu kedatanganmu bersama cucu-cucunya yang sesekali datang untuk menjenguk
Dengan rambut yang memutih dan badan yang tak lagi kuat untuk menjaga kamu.

Selamat hari ayah sedunia

foto ayah yang mati"an cari uang supaya anak nya bisa kuliah....
KELAKUAN BOKAP GW!!!! BOKAP LU SEMUA KAYA APA!!!! HAH!!!
Diubah oleh lee89siva
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 29
reserved
emoticon-Bingung
Jadi ini kelakuan bokap TS?

atau ini cuma nasehat yg judulnya ga nyambung?
Quote:


supaya banyak yang masuk gan....
dari cerita + bahasanya, kayaknya TS cewek deh emoticon-Ngacir
ane jdi keingat bokap ane yg udh ga ada gaan emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
emoticon-Mewek emoticon-Sorry
keren nasehatna,,,,

Teringat ketika aku sering membantah kata ayahku. Aku minta maaf ayah, alu sayang lebih dari apapun padamu
untuk ayah tercinta...aku ingin berjumpa..
walau hanya dalam mimpi....

jdi inget alm ayah ane gan.....

nice share gan...
bagaimanapun ane tetap menyayangi bonyok ane emoticon-Big Grin
Happy father's day 😊
Happy father's day gan.
Ane lg jauh dr ortu emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Jd inget papa ane yg udah alm belum bisa ane senengin buat beliin papa moge harley krn belum mapan kerjaemoticon-Frown
menyentuh relung hati ane gan emoticon-Mewek
selamat hari bapak...
emoticon-Belomatabelo...ane terharuu gann
Ane jdi kangen ayah ane gan emoticon-Sorry
bner juga gan emoticon-Malu (S) ane jadi kangen ma bokap di solo emoticon-Matabelo
Di saat orang tua sudah mulai pikun,
Dengan gampangnya anak menitipkannya ke panti jompo dengan alasan rewel,sibuk..
(Begini nih anak yang durhaka kepada orang tua,semoga kita bisa merawat orang tua kita sampai ajal menjemput beliau berdua(ayah+ibu)..)
emoticon-Mewek ane bacanya gan...!! Soalnya ane juga lg jauh ma orang tua
dari judulnya bikin marah
pas baca emoticon-Frown emoticon-norose emoticon-Berduka (S)
Bokap ane lagi kerja gan.

Halaman 1 dari 29


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di