alexa-tracking

Merokok di pesawat????!!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5282e08ac0cb175f20000006/merokok-di-pesawat
Merokok di pesawat????!!!!
Kedapatan Merokok di Tengah Penerbangan, Seorang Pria Bikin Geger Pesawat

Jakarta - Seorang pria membuat kegaduhan di dalam pesawat rute Balikpapan-Tarakan lantaran merokok di dalam pesawat. Ulahnya itu diketahui oleh penumpang lain yang kemudian dilaporkan kepada kru pesawat.

Peristiwa itu terjadi Selasa (12/11) kemarin, di salah satu maskapai dengan rute Balikpapan-Tarakan. Seorang pria bertopi dengan celana jeans pendek dan bertato bersama rekannya duduk di seat 33E dan 33F. Take off sekitar pukul 20.00 WITA dari Bandara Sepinggan Balikpapan, baru sekitar 30 menit, penumpang mencium bau asap rokok di dalam pesawat.

"Saya kaget karena saya mencium bau benda terbakar seperti rokok. Setelah saya cari ternyata ada yang merokok di seat 33E. Dia melihat saya dan langsung menyembunyikan rokoknya yang masih menyala di antara pahanya. Mulutnya masih mengeluarkan asap," kata pembaca detikcom Mohammad Santosa dalam suratnya, Rabu (13/11/2013).

Santosa saat itu duduk di seat 33A. Kebetulan seat 33B, 33C dan 33D kosong tanpa penumpang, sehingga ia bisa melihat si pemuda itu langsung yang merokok di seat 33E. "Sontak saya lepas seatbelt dan berteriak ke orang tersebut untuk mematikan rokoknya," ujarnya.

"Saya ambil rokok dan korek gasnya. Saya marahi, kamu tahu bahaya merokok di pesawat? Bisa terbakar!" ujar Santosa kepada penumpang.

Santosa tak habis pikir ada orang yang merokok di dalam pesawat. Kepada Santosa, pemuda itu mengatakan merokok karena istrinya pergi. "Tapi alasan apapun tetap nggak boleh merokok di pesawat," ucapnya.

Kemudian Santosa menyerahkan si pemuda itu kepada pramugari yang ada di bagian belakang. Gegerlah setengah pesawat yang di seat belakang karena baru tahu kalau ada yang merokok di pesawat. Pemuda diproses oleh pramugari dan security di dalam pesawat

sumber: detik..com

Spoiler for link:
weleh dikira naek angkot kali emoticon-No Hope




image-url-apps
Quote:


hahaha metro mini gan emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
mantap gan

sekalian di sedian asbaknya gan

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
moron abisss emoticon-Nohope, ga habis pikir tu korek kok bisa ya masuk ke pesawat............................emoticon-Bingung
salut sama tuh perokok. pemberani bgt.
teroris aja klo lg bajak pesawat, cuma 1 peraturan yg dia ga berani langgar, yaitu merokok di dalam pesawat.
dia lebih hebat dari teroris..
image-url-apps
parah amat tuh orang. saya juga pernah liat ada orang yang mainin mancis nya di dalam pesawat tuh emoticon-Marah
hadeuh....
emang kaga bisa apa untu nahan ga ngerokok
emoticon-Cape d... (S)
orang kampung emang gitu tuh
image-url-apps
pengen bunuh diri kali dia
image-url-apps
Quote:


Kayaknya tu org bkn pemberani gan, cuma goblok dari orok emoticon-Ngakak
Bukannya buka jendelanya mas biar ga kecium asap nya emoticon-Ngakak
doi bru pertama kali naek pesawat kali emoticon-Ngakak ga tau rulenya
itu mah mending cuman ngerokok di pesawat ,,, lah temen ane malah kentut di pesawat waktu di kirim diklat di ceves bekasi,,, habis 1 pesawat bau kentut smua emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak santosa marah ga dikasih sebatang gan,,, minta join aja gan..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakak ada picnya gak gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Udah gatau diri itu namanya gan. emoticon-Ngakak
wah.. gile tu orang.. ada juga orang spt itu
greget itu
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
harusnya keluar dulu kl mau ngrokok emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak