alexa-tracking

Wanita ini sudah membunuh 4 jt nyamuk.. GILAAAAAA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5282dff3a4cb17ee4700000a/wanita-ini-sudah-membunuh-4-jt-nyamuk-gilaaaaaa
Wanita ini sudah membunuh 4 jt nyamuk.. GILAAAAAA
Akhir-akhir ini banyak lomba unik, seperti yang ada di taiwan ini
Langsung cekidot aja gan
Spoiler for nyamuk:

Quote:


Spoiler for tanggapan kaskuser:


sumber


Quote:


Mampir ke thread ane lainnya
Mampir ke thread ane lainnya
10 Kamen Rider Terkeren Sepanjang Masa
10 Battlizers Power Rangers / Super Sentai Terkeren Sepanjang Masa
Kisah Seorang Polisi yang Menilang Sri Sultan Hamengku Buwono IX
Dalam Kurun 13 Tahun, Timnas Indonesia 12 Kali Ganti Pelatih (miris gan)
Wanita ini sudah membunuh 4 jt nyamuk.. GILAAAAAA
10 Power Rangers / super sentai terkeren sepanjang masa
[Video] Superman 75th Anniversary Animated Short (video yang bikin ane merinding gan)
Benarkah China Negara Paling Curang Di Bulutangkis?. Ini Faktanya
GARUDA SUPERHERO, film bergenre superhero indonesia setelah sekian lama
hahaha
mau dibuat kripik nyamuk emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


emang bkalan ada yg makan kalo dibikin kripik? emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
dibikin peyek gan enak kali ya
gila naymuk bs di plastikin gitu emoticon-Hammer
gileeee rajin banget ngitunginnya ampe 4jt
image-url-apps
emang dihitungin satu satu gitu? ko ampe yakin jumlahnya 4juta emoticon-Ngakak
image-url-apps
ngitungnya kaga cape apa gan?mulut bs brbusa n mata sepet kl yh..
Quote:


ane juga heran gan.. hahaha
terus itu sudah dihitung nyamuknya gan emoticon-Ngacir
Quote:
Mosquito hunter emoticon-Ngakak
image-url-apps
jime :kage
awas nyamuk ny balas dendam emoticon-Takut
kisut ntar dcipok 4jt nyamuk
Kasiant keluarga nyamuk bentar lagi punah emoticon-Matabelo
image-url-apps
Busettt
Bnyk bnr
buset niat amat ampe diplastikin gitu. btw ngitungnya gimana tuh?
lomba yg bermaanfaat tuh emoticon-Matabelo, coba ada didaerah ane pasti ga khawatir lg nih klo mo bobo siang..ane paling takut bobo siang gara2 nyamuk brengsek gan emoticon-Berduka (S)
wuiidddiihhh pembunuh berdarah dinginnn hahahaaaaaaa
ketangkep polisi dia ngak tuh ngebantai nyamuk sebanyak gitu, jutaan lagi
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kao nyamuk sebnyk tu gigit ane..bs mati kabisan darah ane...
tukang tepuk tangan nih emoticon-Ngakak

nice

bikin peyek nyamuk tuh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×