alexa-tracking

Tanya dunks : Engineer ? staff engineer ??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5282de2dfdca176974000007/tanya-dunks---engineer--staff-engineer
Tanya dunks : Engineer ? staff engineer ??
Morning agan-aganwati...
Ane mau nanya nih..
Apa bedanya Engineer dengan Staff Engineer ?

Ane udah cr mbahG kaga ada yg jelas.
Mohon pencerahan yak,,hehe emoticon-Ngakak
suwun
kurang tau gan,, mgkin sama kerjaannya cuma beda nama aja emoticon-Big Grin




menurut ane bedanya cuma di staff sih emoticon-Ngakak

mnurut ane yak

engineer = teknisi (wirausaha service elektronik)
staff engginer = karyawan teknisi

tuk lbh jlas mungkin bawah ane tau
ditempat ane kerja tuh ada D3 dan S1 juga masuknya Engineer, tp pengalaman kerja sih sama. Dan ada juga S1 sebagai Staff engineer.
Kalo gaji emang beda,,hehe.
Yang ane bingung dr segi jabatan aja.
maaf ane gatau sumpah gan