alexa-tracking

abis kelulusan terus ngerjain temen gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5282dbd3bfcb17c948000006/abis-kelulusan-terus-ngerjain-temen-gan
abis kelulusan terus ngerjain temen gan
Spoiler for foto kelulusan:


abis kelulusan sekarang ngerjain temen gan nih pist nya mau ditiru monggo
Spoiler for tips trick ngerjain:
emoticon-Ngakak
parah amat tuh ngerjainnya
pasti langsung dower mulutnya
image-url-apps
g bakal brani lo ,pling cuman bwt dipoto doang
KASKUS Ads
gila amat
waduh udah kriminal itu om emoticon-No Hope




anjrot... itu ledakan kalo kena mata bisa buta gan, kuping bisa conge kali
gilaaa loe gan, yang ada malah masuk rs ato kuburan tuhemoticon-Belomatabelo
image-url-apps
gilee... itu kalo meleduk bisa kyak Tom yg abis dikerjain Jerry tuh.. emoticon-Ngakak
image-url-apps
parah, bisa masuk RS
Quote:

cheeese. cucok deh emoticon-Betty
image-url-apps
pake petasan korek aja gan, kalo segitu mah kesian korbannya emoticon-Ngakak (S)




Ancient History ~ www.bicanvas.blogspot.com
Quote:

image-url-apps
kreatif gan. emoticon-Ngakak (S)
yang ke-2 parah tuh gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
whoiy bahaya itu nyet

kalo mau cobain sendiri dulu baru ngerjain temen lu emoticon-fuck
image-url-apps
Ebuseetttt...bisa meledak tuh congor emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Ngakak ada aja ngerjainya gan
image-url-apps
Ujicoba kn ke diri lu sndri tong emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
gile lu ndro bercandanya mo bikin cacat orang..

emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
buseeeet parah Gan, klo mulutnya dower bisa berape tuh emoticon-Takut
ngawur gan, bibir orang lho emoticon-Hammer2
×