alexa-tracking

penipuan pulsa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5282d94d3c118e0f6700000a/penipuan-pulsa
penipuan pulsa
Assalamualaikum.Wr.Wb


Quote:


Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Wasalamualaikum Wr.Wb

Spoiler for pesen TS:
itu nomor untuk transit doang ,paling ditransfer lg ke nomor laen
waduhh.. emoticon-Matabelo bahaya gan, bilangin ke Emak agan supaya hrus lebih hati2 lagi..
KASKUS Ads
Quote:

iya gan ane taunya udah telat gan emak udah habis ngirim emoticon-Cape d... (S)


Quote:

heeh ga ane jg udah bilangin supaya jgn terlalu percaya sama no baru
Penipuan macam gini mah udah lama berkeliaran gan emoticon-Cool
Hadeh, kasian emak agan jadi korban. Next time lebih hati2 lg gan
mls ah gan
300rebu iklasin aja
tetangga ane 2,2 juta udah iklas
pulsanya ditransfer ke nomor lain tuh, trus nomor tu dibuang kalik ? : bingung CMIIW
Kaya nya itu cuman nomor singgahan aja gan, paling ntu pulsa udah lari ke nomor asli emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
waspada penepuan merajalela neh emoticon-army
lampirkan data data penipu selengkap mungkin (nomor rekening dan nama bank dan atas nama nya, nomor telepon, email, yahoo messenger, whatsapp, pin blackberrry, alamat rumah/toko, alamat link internet, dll - lampirkan semua info sekecil apapun perihal profil si penipu, jangan ada yang terlewatkan

laporkan semua data itu ke

http://www.detektifmaya.com/
http://www.penipuonline.com/
http://stoppenipuan.net/
http://www.datapenipu.com/

dijamin mati kutu tuh penipu
mungkin penipu nya tidak tertangkap, tapi setidaknya penipu rugi karena harus ganti semua data2x diatas dan itu akan menyedot uang si penipu nya juga
kalo cuma ngepost di kaskus disini, percuma gan, kecil kemungkinan tuh penipu kena blacklist, karena kaskus bukan situs khusus spesialis mengejar penipu kayak gitu, beda sama situs situs yang ane sebutin tadi
Quote:

iya gan kl ane udah katam gan tp sayangnya emak ane yg kena gan hadeeh

Quote:

iya gan baru d tranfer abis lg dehh emoticon-Cape d... (S)


Quote:

iya mungkin gt caranya gan


Quote:

pasti gan tp udah kejadian mau gmana lg gan


Quote:

iya gan apalagi kl ortu pegang hp and d kampung wah bs jd modus para penjilat gan


Quote:

gt ya gan oke gan makasih pencerahannya gan emoticon-Shakehand2
ini trik lama gan emoticon-Hammer (S)
lain kali bilang ama emak agan lebih hati* dan 1 lg,pulsa sgitu bnyk die (penipu) minta sm emak agan pake alesan apaan yak emoticon-Ngakak
Quote:


ane udah bilangin emak ane gan jgn gampang percaya apalagi suruh tranfer uang atau ntu ngirim pulsa tp pas ane tau yahhh emoticon-Cape d... (S) udah mluncur deh si pulsa,
nah mungkin karna terlalu lugu x y emak ane hihihhi,,, katanya ntu dari kakak ane pake no baru gt jd emak ane percaya2 aja....
wah bahaya banget itu , harus lebih hati hati
Quote:

iya gan ada2 aja krj;an orang
Quote:


Mantaffffff Gannnn
harus hati2 gan,,jgn mudah pcya ama orang,,,