alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lukisan Anak-Anak Dibuat Ulang Oleh Orang Dewasa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5282d02dc2cb17de22000005/lukisan-anak-anak-dibuat-ulang-oleh-orang-dewasa

Lukisan Anak-Anak Dibuat Ulang Oleh Orang Dewasa

Quote:

Quote:


Spoiler for Lukis1:

Spoiler for Lukis2:

Spoiler for Lukis3:

Spoiler for Lukis4:

Spoiler for Lukis5:

Spoiler for Lukis6:

Spoiler for Lukis7:

Spoiler for Lukis8:

Spoiler for Lukis8:

Spoiler for Lukis9:

Quote:



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ha ha jadi keren sist

ehbtw kayaknya pernah HT nih, sorry yah kalau ane salah liat
yang gambar ulang harus kreatif tuh emoticon-Embarrassment
kalo nggak susah buat nyalurin nya biar jadi lukisan bagus begitu emoticon-thumbsup




Sugoi sugoi emoticon-Ngakak
keren gan
terasa seperti Dejavu gan...

btw nais trit ya gan...
emoticon-2 Jempol
sangar bro emoticon-Ngakak
Kesanya lebih garang emoticon-thumbsup
wuih keren banget yah jadinya emoticon-Big Grin
keren gan emoticon-Matabelo
Bisa bagus gitu kan keren
keren bgt gan....
imajinasi anak kecil masih segar ya, buktinya gambar nya aneh-aneh emoticon-Matabelo
wah mantep gan ada yg bisa gak? nanti ane beli buat di pajang di rumah
mantapzz. keren y hebat bener bs imajinasi ky gt
lebih bagus yang versi originalnya(gambar anak-anak).
lucu lucu gambarnya ya gan,,waktu ane kecil,,pengen gambar mobil malah gambar kek gitu.. emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) walaupun dirubah bentuk nya tetap g jelas apa itu,,tapi warna nya ok juga .. emoticon-Cool
keren abis gan, emoticon-Big Grin
tuh yang lukis 3 kayak jelangkung.. emoticon-Takut
nice share gan. emoticon-Angkat Beer
wow... spektakuler
wih jadi lebiih bagus gan emoticon-Matabelo
tapi kesannya terasa kaya mistik emoticon-Takut
Lukisannya ngeri2..
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di