alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5282cf1c20cb174e1e000003/ada-apa-dg-kejiwaan-ane-ketika-ane-ngeliat-cewe
ada apa dg kejiwaan ane, ketika ane ngeliat cewe
gini gan, ada apa dg kejiwaan
ane ya, klo ane jalan2 lalu
ngeliat cewe2, ane lngsung
mudah bnget jatuh cinta.
Misalnya ketika berkendara
pas berpapasan dg cewe tak dikenal gue langsung jatuh
cinta (gila kan), entah ketemu
dipasar,masjid,tempat
wisata dan lainnya sulusinya
gimana supaya tidak mudah
jtuh cinta?.atas jawaban, mudah2an kalian dapat pahala.
Amien
kok bisa gitu yah gan..
terus skarang punya cwe kaga?
kalo belum, harus cepet2 punya gan..
emoticon-Ngakak
Sua lagi kita Gan!! emoticon-Angkat Beer
Waduh ,, emoticon-Bingung (S)
Ente sakit jiwa gan .........................emoticon-Ngacir



ada apa dg kejiwaan ane, ketika ane ngeliat cewe Atas Ane Mbahnya MAHO .. Bawah Ane udah MAHO JOMBLO lagi..!! ada apa dg kejiwaan ane, ketika ane ngeliat cewe
ada apa dg kejiwaan ane, ketika ane ngeliat cewe
waduh ente jarang onanimus berarti, mustinya tiap 2 hari sekali gan emoticon-Matabelo
mungkin itu ada lah kelebihan yg di berikan tuhan kepada agan..
jadi terima aja gak ap adany ..
Wajar aja kali gan, semua cowo atw cewe setiap ngeliat lawan jenis yg menarik pasti suka dan jatuh cinta atw mungkin agan ini msih menjomblo, jadi klo ngeliat cewe bawaannya jatuh cinta terus..emoticon-Kiss (S)
bukan jatuh cinta itu gan, mungkin itu cuma rasa tertarik atau sekedar seneng liat cewek cantik 'CMIIW'
bedain cinta ama nafsu gan, binatang kalo liat betina langsung nafsu gan, tapi manusia kalo liat wanita cuma ada perasaan suka, bukan cinta !

bedain dlu gan persepsi agan tentang cinta ataupun suka. Karena Cinta itu ketika agan bener-bener merasa sayang sama cewe itu, bukan suka karena kecantikan nya emoticon-Big Grin

Mohon agan mikir lagi nantinya kalo liat cewe gan, ane cuma kasi saran. emoticon-Ngakak
btw ane ga gampang jatuh cinta gan emoticon-Malu (S)
itumah mata keranjang namanya gan
emoticon-Cape d...

reply TS

kalo menurut ane sih itu bukan jatuh cinta pada pandangan pertama gan,

tapi lebih kepada nafsu yang belum tersalurkan, baiknya ente nikah cepet cepet dah gan...


emoticon-I Love Indonesia (S)
mungkin ente keseringan nonton ftv gan emoticon-Peace
asal jangan istri orang gak apa gan
coba carti pasangan gan..good luckemoticon-Cendol (S)
mugnkin itu cuma rasa suka aja gan ..
tapi itu aman kok ..
dari pada ente jatuh cinta nya sama cowok emoticon-Najis
Berarti gampang jatuh cinta,gampang juga bosen sama pasangan ? emoticon-Amazed
itu mungkin cuma mindset agan aja, tapi ada baiknya pergi ke psikolog jangan ke RSJ emoticon-Big Grin
ke forum H2H aja gan emoticon-Ngakak (S)





Ancient History ~ www.bicanvas.blogspot.com
Quote:
jam segini masih Silent Reader?
kali kali jadi Noisy Reader napa? emoticon-Ngakak (S)

kalo liat ibu-ibu gembrot masih jatuh cinta juga baru luar binasa. emoticon-thumbsup
ente kayak patkay aja gan emoticon-Ngakak
kok iso e?
ke psikolog aja gan emoticon-Cool