alexa-tracking

FOTO: Muhammad Daivi si "Busway Kick", Penendang Mobil Penerobos Jalur Busway

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5282cde93f42b29b13000002/foto-muhammad-daivi-si-quotbusway-kickquot-penendang-mobil-penerobos-jalur-busway
FOTO: Muhammad Daivi si "Busway Kick", Penendang Mobil Penerobos Jalur Busway
Quote:



Quote:


Ayo Gan Kaskuser ... Kita Bikin Aksi 1 Juta Tendangan Ke Mobil Penerobos Jalur Busway .... Biar Pada Kapok emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
ha ha bener juga sih biar para penerobos tuh mikir2 lagi

harusnya di poto terus di pasang di x banner tuh penerobosnya
image-url-apps
emoticon-Pawemoticon-Ngacir Tubrukan emoticon-Paw



wah ane dukung deh aksinya emoticon-2 Jempolemoticon-I Love Indonesia




Quote:
KASKUS Ads
kirain yg ditendang busway nyaemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

mejeng ahhh emoticon-Cool emoticon-Cool
wakwkakwakw aboleh juga nih idenya...emoticon-Ngakak
image-url-apps
ane jarang k jakarta gan,,,,hehe,,,,
ide bagus nih gan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Buset hahaha
Salah2 pas foto kyk gt kakinya ketabrak mbl yg dijalur busway hahaha
image-url-apps
Mantep nih org emoticon-Ngakak
image-url-apps
so engkong berani banget yah gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Sumpah keren banget ganemoticon-2 Jempol
Ide kreatif juga nih, tapi kayaknya buat pengendara motor nggk masalah dehemoticon-Cape deeehh
image-url-apps
Hanya sekadar kick tanpa bayangan toh ,,, tak kira sampek kena mobilnya beneran ,,, hehe
image-url-apps
mengandung repost gan emoticon-Blue Repost
patut dicontoh emoticon-Ngakak
nih orang sih niat bener kayanya, tp ga pengen eksis juga kali emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
ayo bikin gerakan 1 juta tendanga untuk para penerobosa jalur busway klo perlu tendang orangnya sekalian pas di muka biar ada bekasnya
wah bener juga tuh gan aksi yang di lakuin ..
emoticon-Jempol
bagus tuh gan kalo semuanya ikutan! biar gak ada lagi yang masuk jalur busway emoticon-Ngakak
Hati2 vi, nanti kecelakaan tau2 kakinya ilang lo...
image-url-apps
jiah mantap gan

btw ane ttp pejwan gan. emoticon-Cool
×