alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
FOTO: Muhammad Daivi si "Busway Kick", Penendang Mobil Penerobos Jalur Busway
4.85 stars - based on 26 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5282cde93f42b29b13000002/foto-muhammad-daivi-si-quotbusway-kickquot-penendang-mobil-penerobos-jalur-busway

FOTO: Muhammad Daivi si "Busway Kick", Penendang Mobil Penerobos Jalur Busway

Quote:



Quote:


Ayo Gan Kaskuser ... Kita Bikin Aksi 1 Juta Tendangan Ke Mobil Penerobos Jalur Busway .... Biar Pada Kapok emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh Mr.Josh.Ganteng
Halaman 1 dari 29
ha ha bener juga sih biar para penerobos tuh mikir2 lagi

harusnya di poto terus di pasang di x banner tuh penerobosnya
emoticon-Pawemoticon-Ngacir Tubrukan emoticon-Paw



wah ane dukung deh aksinya emoticon-2 Jempolemoticon-I Love Indonesia




Quote:
kirain yg ditendang busway nyaemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

mejeng ahhh emoticon-Cool emoticon-Cool
wakwkakwakw aboleh juga nih idenya...emoticon-Ngakak
ane jarang k jakarta gan,,,,hehe,,,,
ide bagus nih gan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Buset hahaha
Salah2 pas foto kyk gt kakinya ketabrak mbl yg dijalur busway hahaha
Mantep nih org emoticon-Ngakak
so engkong berani banget yah gan emoticon-Big Grin
Sumpah keren banget ganemoticon-2 Jempol
Ide kreatif juga nih, tapi kayaknya buat pengendara motor nggk masalah dehemoticon-Cape deeehh
Hanya sekadar kick tanpa bayangan toh ,,, tak kira sampek kena mobilnya beneran ,,, hehe
mengandung repost gan emoticon-Blue Repost
patut dicontoh emoticon-Ngakak
nih orang sih niat bener kayanya, tp ga pengen eksis juga kali emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ayo bikin gerakan 1 juta tendanga untuk para penerobosa jalur busway klo perlu tendang orangnya sekalian pas di muka biar ada bekasnya
wah bener juga tuh gan aksi yang di lakuin ..
emoticon-Jempol
bagus tuh gan kalo semuanya ikutan! biar gak ada lagi yang masuk jalur busway emoticon-Ngakak
Hati2 vi, nanti kecelakaan tau2 kakinya ilang lo...
jiah mantap gan

btw ane ttp pejwan gan. emoticon-Cool
Diubah oleh rafiqfaqir
ade2 aja yang kaya gini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 29


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di