alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Galeri Tristan Alif Berlatih Bersama Ajax Amsterdam
4.5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5282cdc9a2cb17907800000a/galeri-tristan-alif-berlatih-bersama-ajax-amsterdam

Galeri Tristan Alif Berlatih Bersama Ajax Amsterdam

Tristan Alif Naufal, bocah yang dujuluki Wonderkid from Indonesia, saat ini tengah memenuhi undangan untuk berlatih di Belanda, tepatnya bersama raksasa Eredivisie, Ajax Amsterdam. Di klub tersebut, bocah berusia 8 tahun itu akan mulai berlatih bersama para pemain Ajax U-12 selama sepekan, yakni dari tanggal 1, hingga 8 November 2013 mendatang. Alif dan orang tuanya tak sendirian ke Belanda. Ia juga didampingi Director The Footballicious, Andhika Suksmana dan Matias Ibo, mantan fisioterapis timnas Indonesia. Simak foto kegiatan-kegiatan Alif selama di Belanda seperti yang termuat dalam situs resminya.
Galeri Tristan Alif Berlatih Bersama Ajax Amsterdam
1. Alif dengan bangga berpose di depan markas Ajax Amsterdam.
Galeri Tristan Alif Berlatih Bersama Ajax Amsterdam
2. Alif juga menyempatkan diri untuk berlatih sendiri saat sedang tak berlatih bersama skuad Ajax.
[img]http://s.kaskus.id/images/2013/11
/13/1841728_20131113075020.jpg[/img]
3. Di Amsterdam, Alif sempat berfoto bersama Tony Cussel, gelandang naturalisasi timnas Indonesia.
Galeri Tristan Alif Berlatih Bersama Ajax Amsterdam
4. Alif berlatih bersama skuad Ajax U-12 di Rotterdam. Ia harus mengenakan jaket karena suhu di tempat tersebut mencapai 9 derajat celsius.
(Liat temen2nya pada tinggi semua.... KEREN emoticon-Ngakak
Galeri Tristan Alif Berlatih Bersama Ajax Amsterdam
5. Alif juga sempat diundang untuk menyaksikan laga antara Ajax versus Vitesse di Amsterdam ArenA.
Galeri Tristan Alif Berlatih Bersama Ajax Amsterdam
6. Alif berpose di deretan kursi terdepan di Amsterdam ArenA di laga Ajax kontra Vitesse, 2 November lalu.
(Dibelakangnya ada bule lagi nahan kencing tuh gan emoticon-Ngakak

Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
wahkeren tuh bocah gan emoticon-Kiss

semoga pas dah dewasa bisa sukses dan ga lupa bela bangsa ini emoticon-I Love Indonesia
ditunggu kehebatan tu anak gan emoticon-Big Grin
emoticon-Pawemoticon-Ngacir Tubrukan emoticon-Paw



wah cah cilik tapi hebat jugak yak emoticon-Matabelo




Quote:
Semoga kau tidak terkontaminasi atlit yg ingin jd artis ya nak...
Terus berprestasi dan bangun sepakbola indonesia
ya hebat sih hebat emoticon-Embarrassment jangan lupa di petik pas udah mateng emoticon-Embarrassment
biarin aja dia nyari makanan buat kematangan dalam skill bersepakbolanya di amsterdam sana emoticon-Smilie tapi jangan lupa kalo udah mateng, jangan lupa balik ke indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)




udah punya skill yang bagus masih kecil, nantinya kalo bisa jangan ke ligina dulu, sistemnya masaih ntah berantah, masih nyampur sama politik tuh

mending di luar negeri dulu kembangin skillnya

dan jangan lupa dengan janjinya ngebela timnas

emoticon-I Love Indonesia
baguslah supaya pemahaman mainya di asah daripada ssb di indo emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantep nih bocah
Bintang masa depan.. kalo dah berjaya jgn lupa sama indonesia nak..
keren semoga jdi pemain kelas
dunia
biar indonesia jaya
calon bintang TIMNAS ini anak emoticon-Matabelo
Quote:
semoga bs jadi pemain timnas yg hebat di taon2 mendatang..rus balik ke indo ya nak..emoticon-Malu (S)
semoga bakatnya makin terasa disana yah gan emoticon-Big Grin
janga main di liga indonesia dik
nanti jadi alat politik
kembangan diri di eropa aja dik
pulang kalo dipanggil timnas.aja
emoticon-Matabelo
mantaafff.. makin maju deh buat kmu dik.. emoticon-I Love Indonesia
Wah hebat gan ... Asal ga makan sosues aja pasti tenggelam kalau makanannya sosues... emoticon-Ngakak
jangan pulang ke Indonesia ya lif....diluar negeri ajah....biar berkembang
moga2 jadi pemain yang hebat yah... emoticon-I Love Indonesia (S)
mantap gan......emoticon-I Love Indonesia (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di