alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5282c5aff9ca171a61000001/10-potret-buruk-bangsa-indonesia
10 Potret Buruk Bangsa Indonesia
Malas
10 Potret Buruk Bangsa Indonesia

Malas adalah penyebab utama kegagalan orang Indonesia . Penyakit ini menyerang hampir setiap usia orang-orang Indonesia . Misalnya malas belajar, bekerja, melakukan kewajinan dan lainnya.

Demonstrasi
10 Potret Buruk Bangsa Indonesia

Orang Indonesia paling suka yang namanya demonstrasi . Kalo dilakukan dengan tertib ga masalah sih... tapi yang terjadi bukan tertib malah kebalikannya , merusak, membakar, boikot jalan dan lain-lain, bahkan tidak jarang ada yang menjatuhkan korban jiwa.

Menyalahkan Pemerintah
10 Potret Buruk Bangsa Indonesia

Apapun yang dilakukan pemerintah selalu salah bagi sebagian besar orang-orang Indonesia .

Korupsi
10 Potret Buruk Bangsa Indonesia

Korupsi sudah menjadi hal yang biasa di Indonesia . Jika dikalkulasikan dengan waktu ,maka kasus korupsi di Indonesia terjadi 1.000.000 kali setiap detik . Bayangkan jika dihitung selama 1 tahun. Wauw.... Indonesia mungkin pemecah rekor korupsi dunia sepenjang masa .

Takut Hantu
10 Potret Buruk Bangsa Indonesia

Orang Indonesia 99,9% takut dengan hantu, penyebabnya adalah ajaran orang tua terhadap anak sejak lahir.Penyebab lain mungkin karena siaran televisi Indonesia kebanyakan menampilkan film Horor, yang menggambarkan hantu dengan wajah yang menyeramkan. Ini akan menimbulkan masalah jika disaksikan anak-anak dibawah umur dalam jangka waktu yang lama .

Idealis
10 Potret Buruk Bangsa Indonesia

Orang Indonesia selalu merasa yang paling pintar. Padahal nyatanya membuat sendok aja kaga bisa ..he..he... Cape deh ...

Dukun Alias Paranormal
10 Potret Buruk Bangsa Indonesia

Orang Indonesia masih percaya 100% tentang keampuhan dukun . Padahal sudah banyak dukun palsu yang ditangkap karena kasus pelecehan seksual terhadap pasien ,mungkin inilah yang disebut DUKUN CABUL , anehnya wong indonesia tetap bodo amat dan masih percaya dukun .

Sinetron
10 Potret Buruk Bangsa Indonesia

Coba anda jawab sendiri kenapa sinetron Indonesia masuk dalam daftar keburukan orang Indonesia . Alasannya karena akan membuat orang kaya semakin kaya dan orang miskin makin miskin . Ga usah heran dengan jawaban saya karena itu adalah Fakta. Setiap hari Tv Indonesia selalu disuguhi dengan wajah-wajah cantik artis kaya . Tau ga bro... mau jadi artis ternyata harus ada uang juga alias bayar... parah.. , kalo begitu orang miskin walau cantik tak mungkin jadi artis dong bro ?? BENAR SEKALI . Sampai kapanpun orang Miskin akan menjadi makanan orang kaya di negeri ini . Kemudian apa yang dapat kita lihat di sinetron ini ? Jawabanya menangis,memperkosa,selingkuh,penipuan,di rumah sakit,dikantor polisi. Sama sekali tidak ada pelajaran yang bisa kita petik dari Sinetron ini.

Ingkar Janji
10 Potret Buruk Bangsa Indonesia

Paling gampang orang Indonesia mengucapkan janji . Tetapi faktanya dari 1000 janji yang terucap hanya 300 yang di penuhi lainnya ingkar dengan berbagai alasan, sebagian lagi ingkar tanpa alasan. Anda boleh lihat contohnya wakil rakyat kita yaitu DPR atau Presiden , mereka tidak pernah lupa untuk berjanji tetapi tentu mereka akan lupa untuk memenuhi janji itu .



NB:
TRUK AJA NINGGALIN JEJAK KAMU JUGA YAH DENGAN MEMBERI emoticon-Blue Guy Cendol (L) & emoticon-Rate 5 Star
Spoiler for Tambahan:


Spoiler for Komeng Agan:
itulah potret anak bangsa kita
Satu lagi gan tambahin...
Budaya Jam Karet
Misalnya kita kondangan atau janjian ama temen seringnya ngaret jamnya
Dan Kita biasanya maklum, karena kadang kita juga begitu
haaha. nikmati aja gan emoticon-Sorry
mampir gan Timnas yang mulai dikenal dieropa
gan,untung trit ente dibikinnya pagi2...
itu pict hantunya bikin kaget...
haduuhh...
di sapuiler dong gan.
parah gan emang nih di mari emoticon-Hammer2

semoga setelah 2014 kita bisa lebih baik dah
Quote:Original Posted By mubarak.20
Satu lagi gan tambahin...
Budaya Jam Karet
Misalnya kita kondangan atau janjian ama temen seringnya ngaret jamnya
Dan Kita biasanya maklum, karena kadang kita juga begitu


Iya Sih kebiasaannya Orang Kita Suka Ngaret Diluar Waktu yang Ditentukan
Yaa yang penting kita gak ikut gitu aja gan..karena sesuatu seperti itu sudah mainstream di kalangan orang indonesia..
memang cukup banyak yg seperti itu, tapi memang tidak semua
Quote:Original Posted By baristacore
Yaa yang penting kita gak ikut gitu aja gan..karena sesuatu seperti itu sudah mainstream di kalangan orang indonesia..


Iya Gan Sudah Mendarah Daging Sifat2 Seperti Itu

Mudah2an Kita Gak ikut2an
iya.. ajaran mereka kok bisa jadi mendarah daging gitu ya emoticon-Matabelo
tanya ke esbeye saja gan emoticon-Ngacir
Quote:Animasi GIF Keren :D
hahahahahahahaahhah
Sip gan benar terjadi
emg jadi budaya gan ,apalagi korupsi
Quote:Original Posted By ciammn
emg jadi budaya gan ,apalagi korupsi


Bener Gan, Korupsi Dah Jadi Kayak Semacam Mendarah Daging Disini
Idealis kok jadi buruk? Justru karena semakin tipis pemimpin yang idealis sehingga negara semakin bobrok
Quote:Original Posted By ndr3
Idealis kok jadi buruk? Justru karena semakin tipis pemimpin yang idealis sehingga negara semakin bobrok


Memang Sih Gitu

Tapi Banyak Juga Kan Yang Sok Idealis?
dikit dikit demo....dikit dikit demo, bikin macet emoticon-Cape d... (S)