alexa-tracking

[Max Timisela] ini gan orang yang nolak kontrak Werder Bremen

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5282c5830e8b462256000001/max-timisela-ini-gan-orang-yang-nolak-kontrak-werder-bremen
[Max Timisela] ini gan orang yang nolak kontrak Werder Bremen - UPDATE
[Max Timisela] ini gan orang yang nolak kontrak Werder Bremen

Jangan jadi ghost ya gan, paling ndak ngasih emoticon-Rate 5 Star .
atau yang sudah iso emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ndak juga gpp gan emoticon-Matabelo
Intinya tinggalkan jejak gan emoticon-Cool

sekarang waktunya melirik ke jawabarat gan, ini dia Folkklor Timnas kita zaman dahulu gan Max Timisela
[Max Timisela] ini gan orang yang nolak kontrak Werder Bremen

Quote:


Spoiler for Sumber:


Mampir juga gan Timnas Yang Mulai DIkenal Dieropa
itu jaman dulu banget tuh...
skarang pemainnya udah tua2...
kirain baru kemaren2...
hehehehe
nunggu sambungannya gan emoticon-Wink
Quote:


iya gan,, melihat kebelakang ini gan biar semangat sama timnasemoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo
semoga jadi contoh buat yang muda-muda ya gan.. nais share
Quote:


sip gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
walah pake ada bersambung segala emoticon-Ngakak (S)

nice inpo gann emoticon-Ngakak
hanya satu kata sebuah kebodohan untuk menolak tawaran bremen...
tidak ada hubungannya nasionalisme dengan profesionalisme apalagi penghianatan emoticon-Nohope
Quote:


sebenernya kalo nerima, mungkin sejarah persepakbolaan kita berbeda cerita gan

nice infoh gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
ga pernah denger namanya emoticon-Cape d... (S)




antara nasionalisme dan karir, serta masa depan negri...
kalo seandainya om max mau ke bremen, mungkin ibarat pancingan buat pemain Indonesia generasi muda
Quote:


Disayangkan banget gan ya, tapi itulah kehidupan gan.
Tunggu selanjutnya gan

sayang banget ternyata pemain kita sudah diminatiklub eropa dari jaman dulu, sekrang waktunya Evan dimas dkk
gara2 yang jadi presiden masih bung karno sih. Kalo yang main ke indonesia Spartak Moskow pasti udah diangkut ke ruski golokhov mereka, karena ruski kan sekutunya bung karno jaman itu. Tapi akibatnya bisa jadi pas G30SPKI mereka jadi terbuang juga karena nggak bisa pulang ke tanah air
Quote:



Ada ada si agan ini, beerarti ada aroma politiknya gitu ya gan pas jaman soekarno
emoticon-Sundul Up

walah menolak dikontrak bremen emoticon-Hammer (S)
baru tau ane ama max timisela emoticon-Embarrassment
Berarti dulu negara kita lumayan keren jg yakemoticon-Matabelo
Coba klo skarang kek gitu jg yah permainanyaemoticon-Embarrassment
Quote:


Iya sama gan, ternyata ada juga orang yg begini
emoticon-Matabelo

Quote:


Widiiiiih keren gan kalo u19 suatu saat kayak gitu gan

UPDATE GAN.

[Max Timisela] ini gan orang yang nolak kontrak Werder Bremen

Jauh dari Sepakbola adalah Sebenar-benarnya Kesunyian


Ini updatenya Gan


Quote:



demikian kisah dari seorang max timesla Gan