alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ane ada tantangan nih Test IQ buat agan-agan..Teka-Teki logika
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5282a8e9c3cb17d970000004/ane-ada-tantangan-nih-test-iq-buat-agan-aganteka-teki-logika

ane ada tantangan nih Test IQ buat agan-agan..Teka-Teki logika

ane ada tantangan nih Test IQ buat agan-agan..Teka-Teki logika

selamat berfikir..emoticon-Bingung (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Ngantuk gan, ane pikir2 ntar dulu deh, ane ctrl+D dulu


Quote:
Diubah oleh vaqxine
Klo logika ane jaganya nih emoticon-Big Grin
Mana soalnya Gan?
1. 1,2,3
2. 0
3. sama
4. 9,5 & 11,5
5. 4
6. sama
7. 10 menit
menjebak nih emoticon-Peace
btw itu picture gan? knapa ga dicopast aja artikelnya
apaan nih ?
1. 0,1,2
2. 0
3. sama
4. 9,5 & 11,5
5. 4
6. sama
7. 10 menit (masukin sekaligus)
8.
9.
10. Abjad , a-z
Diubah oleh baibai21
sumpah ane ngakak.
ini bkan soal tes IQ.
ini soal matematika biasa.
kcuali yg msalah apel, tlor, sama abjad A-Z emoticon-Ngakak
soal begini kog dbilang tes IQ.
PAYAH.
Quote:


Iye gan emoticon-Ngakak (S) ane mah jawab biar ga ngantuk aja

gw nyontek aja lah. pusing gw emoticon-Ngakak

selese

Spoiler for jwaban ane:
emoticon-Pawemoticon-Ngacir Tubrukan emoticon-Paw



ga bisa ane gan emoticon-Mewek




Quote:
saya akan menjawab masalah-masalah tersebut di lain waktu
Quote:

soalnya udah ada d atas gan

Quote:

tidak bisa gana blognya bermasalah


Quote:

oke gan

Quote:

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

oke gan
Post ini telah dihapus oleh celanaman
Quote:

bener gan

ini jawabannya gan

Quote:

1. 1 2 3 gan
1+2+3=6 1x2x3=6

2. 0 (gak ada) gan masa lubang ada tanahnya

3. ya sama2 berat

4. kayaknya kakaknya usia 11tahun 6bulan n adiknya 9tahun 6bulan

5. empat donk gan. kakak dri anak laki-laki pertama jg kakak dri anak laki-laki ke2 dan ke3

6. sma bsar (34/100)x66=(66/100)x34 kalo kedua ruas dikali 100 34x66=66x34

7. 10menit kalo direbusnya bersamaan

8. 9x9+9+9+9/9=100

9. 4 apel dibagi empat anak, 1 anak diberi 1 apel sama kranjangnya

10. yah tulis aja A-B-J-A-D

Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di