alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5282a8a8a2cb170e1d000000/quot-kpk-oh-kpk-quot-kenapa-baru-sekarang
" KPK oh KPK " Kenapa baru sekarang ???
" Penggeledahan Rumah Anas Urbaningrum " Oleh Kpk kemaren menimbulkan banyak pertanyaan di Publik, banyak pertanyaan masyarakat , kenapa baru sekarang ! " KPK oh KPK " Kenapa baru sekarang ??? emoticon-Bingung (S) YA kenapa baru sekarang KPK melakukan penggeledahan di rumah Anas ? padahal hampir setahun Anas dah ditetapkan jadi tersangka ! Apa gak pada hilang / disembunyikan tuh barang2 yg bisa dijadiin barang bukti ?emoticon-Bingung (S)
Spoiler for penggeledahan KPK:
Dan terbukti setelah beberapa jam menggeledah ,Kpk hanya memperoleh sedikit barang bukti !Yakni sejumlah uang (sekitar 1m), HP-Surat yasin-surat2 lainnya ! dan menurut Ma'mun Murod jubir PPI (ormas ygdidirikan Anas September lalu ) Rumah itu sebenarnya gak tak ditinggali Anas dan istri lagi, dan dipergunakan untuk markas ormas PPI.emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Spoiler for pengeledahan :
Menurut Kpk penggeledahan berkaitan dengan kasus tersangka "MS" Dalam perkara Hambalang, dan keterkaitan Istri Anas sebagai mantan Komisaris di perusahaan MS ! Apa gak terlambat pak ??? emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Spoiler for :
Memang semua adalah hak KPK tuk memutuskan kapan akan melakukan penggeledahan! tapi jika terlalu lama , hanya akan menimbulkan pertanyaan dan rasa curiga ? Mengapa dalam kasus Hambalang ini KPK terkesan memilah2 perkara ? mengapa ada saksi yg mengakui telah menerima duit dari salah satu pihak . dan telah mengembalikan duit itu ke KPK gak dijadikan tersangka ??(saksi:CM" ) apakah dengan pengembalian duit ,dah menghapus dugaan terlibat perkara ? Dan masih banyak pertanyaan Publik atas kerja KPK ? Dan hanya "TUHAN" dan KPK sendiri yang bisa menjawab !!! sekian semoga bisa jadi bahan pemikiran kita semua ! trims. NB gambar ;Merdeka com +Google .
emang lemot banget emoticon-Cape d...
dari dulu ngapain aje emoticon-Cape d...
ya elah..

kenapa ga dari dulu tongemoticon-Cape d... (S)
kadang dipaskan dengan momen momen ttt
Itulah Indonesia gan.
Ditunggu dulu momennya yg pas biar lebih fantastic hasilnya.
Politik memang kejam.
Mungkin ndak yeeeee KPK kendaraan politik juga........... emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By sssatesssetan
" Penggeledahan Rumah Anas Urbaningrum " Oleh Kpk kemaren menimbulkan banyak pertanyaan di Publik, banyak pertanyaan masyarakat , kenapa baru sekarang ! " KPK oh KPK " Kenapa baru sekarang ??? emoticon-Bingung (S) YA kenapa baru sekarang KPK melakukan penggeledahan di rumah Anas ? padahal hampir setahun Anas dah ditetapkan jadi tersangka ! Apa gak pada hilang / disembunyikan tuh barang2 yg bisa dijadiin barang bukti ?emoticon-Bingung (S)
Spoiler for penggeledahan KPK:
Dan terbukti setelah beberapa jam menggeledah ,Kpk hanya memperoleh sedikit barang bukti !Yakni sejumlah uang (sekitar 1m), HP-Surat yasin-surat2 lainnya ! dan menurut Ma'mun Murod jubir PPI (ormas ygdidirikan Anas September lalu ) Rumah itu sebenarnya gak tak ditinggali Anas dan istri lagi, dan dipergunakan untuk markas ormas PPI.emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Spoiler for pengeledahan :
Menurut Kpk penggeledahan berkaitan dengan kasus tersangka "MS" Dalam perkara Hambalang, dan keterkaitan Istri Anas sebagai mantan Komisaris di perusahaan MS ! Apa gak terlambat pak ??? emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Spoiler for :
Memang semua adalah hak KPK tuk memutuskan kapan akan melakukan penggeledahan! tapi jika terlalu lama , hanya akan menimbulkan pertanyaan dan rasa curiga ? Mengapa dalam kasus Hambalang ini KPK terkesan memilah2 perkara ? mengapa ada saksi yg mengakui telah menerima duit dari salah satu pihak . dan telah mengembalikan duit itu ke KPK gak dijadikan tersangka ??(saksi:CM" ) apakah dengan pengembalian duit ,dah menghapus dugaan terlibat perkara ? Dan masih banyak pertanyaan Publik atas kerja KPK ? Dan hanya "TUHAN" dan KPK sendiri yang bisa menjawab !!! sekian semoga bisa jadi bahan pemikiran kita semua ! trims. NB gambar ;Merdeka com +Google .


selalu ketinggalan

bingung mana yang lebih superpower antara KPK dgn Koruptor emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By mi.ya.bi
emang lemot banget emoticon-Cape d...
dari dulu ngapain aje emoticon-Cape d...


Lhah, tersangka Korupsi kan seabrek, nggak cuman dia..
Ngantri tong emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By mi.ya.bi
emang lemot banget emoticon-Cape d...
dari dulu ngapain aje emoticon-Cape d...


Quote:Original Posted By ferry203
ya elah..

kenapa ga dari dulu tongemoticon-Cape d... (S)


Dah hilang semua tuh barang bukti !emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By cagali
Itulah Indonesia gan.
Ditunggu dulu momennya yg pas biar lebih fantastic hasilnya.
Politik memang kejam.
terlalu di pilah2 ! jadi makin ruwet kasus Hambalang ini !emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By donnydwinanto99
Mungkin ndak yeeeee KPK kendaraan politik juga........... emoticon-Matabelo
Bisa aja gan !emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By putra.bangsa
bingung mana yang lebih superpower antara KPK dgn Koruptor emoticon-Embarrassment


beda2 tipis kali gan ?emoticon-Ngakak
Mejeng pejwan
udh d cuci duitny kali gan... hehe
Quote:Original Posted By Heathendoom


Lhah, tersangka Korupsi kan seabrek, nggak cuman dia..
Ngantri tong emoticon-Ngakak (S)


penahanan boleh ngantri tong! kalau penggeledahan dan penyitaan antre ? ya berabe tong! dah hilang dan disembunyikan kali ! koruptor bukan orang goblok ! emoticon-Ngakak
Abis antasari turun udah ga gahar lagi kpk emoticon-Mewek
semua ada prosedurnya gan emoticon-Ngacir
kbanyakan nunggu ya,tp mungkin itu yg terbaik mana tau juga.

hehe

si agan mau ngelamar apa?

kpk bisa geledah rumah anas urbaningnong baru2 ini karena kpk kekurangan personil gan..dulu pas jamannya antasari ada 300san loh..skrng cuma 56..sian benrr ya'?
yah mungkin saking bnyaknya yg korup jadi antri dulu buat digledah emoticon-Hammer
emoticon-Ngakak (S) paling nunggu 'cair' dulu duidnya gan emoticon-Ngakak (S)