alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5282a436a2cb17160a00000d/tolong-bantu-nemuin-maling-sepeda-gan
Tolong Bantu Nemuin Maling Sepeda Gan :(
sold out
lokasi hilang di mana emgnya gan?
ane bantu sebisanya aja gan
Turut berduka gan, semoga masih rejeki agan..
kalau kecolongan susah balik. ikhlasin aja.gan. nanti bsok bsok di taroh dirumah aja di dalemnya gitu gan.
Untung bukan nyawa ente yang kemalingan gan emoticon-Matabelo bisa bahaya kan emoticon-Berduka (S)
Daerah JAKPUS depan STASIUN KEMAYORAN gan emoticon-Berduka (S)


itu ilang didalem rumah gan bukan diluar rumah emoticon-Berduka (S)
waduh kalo udah ilang gini susah sih ketemunya
tapi ya semoga bisa ketemu deh gan emoticon-Smilie
ane doakan segera ketemu sepedanya gan
meski kecil harapannya
ane doain semoga cepet ketemu gan,,
Spoiler for Mampir di trit ane gan:
Jiahaha,, lapor polis aja gans
ya ane tau emang kecil kemungkinan balik nya tapi ane berusaha aja gan emoticon-Sorry
ane bantu terawangin dlu gan..
cuman bisa bantu doa ganemoticon-Frown
semoga cepet ketemu yah, btw sepedanya keren tu,
up dulu biyar pada baca emoticon-Sorry
semoga cepet ketemu deh gan
coba bantu sundul,kali yg lain tau
iya gan smoga aj msih ada orang baik...
semoga cpet ktmu gan,. Amiin...
lokasinya dmn gan???
yang sabar ya gan..
emoticon-Kiss
semoga cepet ketemu gan...

nanti kalo ane liat ane lapor ke si agan... emoticon-army