alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Ngenes] Harga Flashdisk Jaman Dulu
2.6 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5282a0ca1acb17f54a00000b/ngenes-harga-flashdisk-jaman-dulu

[Ngenes] Harga Flashdisk Jaman Dulu

Selamat Pagi Kaskuser,,,,


Kelihatannya gak emoticon-Repost, soalnya ane ngalamin sendiri.

Jaman ane awal kuliah dulu, tahun 2005, harga flash disk ini, 900.000, itupun kapasitasnya cuman 1GB, saat itu termasuk ukuran terbesar. emoticon-Matabelo
ane beli di BEC bandung, tapi sekarang udah rusak, dan ilang gak tahu kemana,,,,

ngenes banget pas tahu flash disk sekarang murah murah banget mana kapasitasnya gede-gede.... emoticon-Mewek


ni dia penampakannya:

Spoiler for flash disk:



yang punya pengalaman sama, Share dimari Yuk,,,,
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 34
pertamaxxxxx mahal dulumah harganyaaaaaa
Dulu harganya sama kaya harddisk yah
Diubah oleh Adia.Ndra
reply dulu ah
emoticon-Ngakak (S) makanya gan,kalo mau beli S4 nunggu harganya 100rb aja emoticon-Ngakak (S)
bner bnget gan dlu pas awal2 kehadirannya mahal2 bnget, sekarang dah murah2 emoticon-Matabelo
Dulu harganya sama kaya harddisk yah
maneh tahun sabaraha sep meserna emoticon-Ngakak
tong meser di BEC atuh da mahal diditu emoticon-Ngakak

ayeuna harga plesdis geus marurah nyak emoticon-Ngakak

#32323 emoticon-Paw
ah elah emoticon-Cape d... (S)
dimana mana juga gitu kalee emoticon-Cape d... (S)
namanya juga barang teknologi...
sekarang lo beli flasdisk 512MB pake uang 5jt pun belum tentu dapat emoticon-Ngacir
Yaa namanya perkembangan teknologi gan , sabar aja gan
Quote:


Bagus juga ide nya gan
Patut dipertimbangkan tuh emoticon-Cool
wuih dulu ini uda di anggap kayak hardisk dah, dulu aja mohon" sampe akhirnya di belikan tp memori yg 128MB. Itu aja dah seneng banget wuakakak emoticon-Ngakak
Gw gak pernah beli flesdis gan ,
tapi ya begitulah gan barang teknologi semkin tua semkin murah,
owh yah gan FYI , ente tau kan hpe nokia N73 dlu hrga nya mpe 2jt ,skrg Gan ,agan bsa dapet hape tu shrga 100rg Gan,pecaya deh
Quote:


Kira2 50taon lagi emoticon-Ngakak (S)
Dulu ane beli 1gb 100rb
Dulu ane pake disket gan kapasitas 2 tera, emoticon-Ngakak
hara awalnya sampai ane jual sepeda onthel untuk membelinya emoticon-Frown
emang gitu gan. jgn diambil pusing. kesel sendiri nantinya. bukan cuma flash disk. tapi juga elektronik lainnya hampir semua kayak gitu. dulu pertama punya laptop harganya 15jtan. dg spek yg sangat standard.dan body yg besar dan berat. skrg harga segitu bisa dpt ultrabook dgt spek yg tinggi dan body slim dan ringan.
Wajar gan,teknologi semakin hari semakin murah, kamu sabaro,hahaha
jaman dulu ane ga punya flashdsk gan tp kalo flashdisk dr daging ane punya gan emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
iya gan mahal bgt klo dipikir lg nyesek
Halaman 1 dari 34


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di