alexa-tracking

[Ngenes] Harga Flashdisk Jaman Dulu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5282a0ca1acb17f54a00000b/ngenes-harga-flashdisk-jaman-dulu
[Ngenes] Harga Flashdisk Jaman Dulu
Selamat Pagi Kaskuser,,,,


Kelihatannya gak emoticon-Repost, soalnya ane ngalamin sendiri.

Jaman ane awal kuliah dulu, tahun 2005, harga flash disk ini, 900.000, itupun kapasitasnya cuman 1GB, saat itu termasuk ukuran terbesar. emoticon-Matabelo
ane beli di BEC bandung, tapi sekarang udah rusak, dan ilang gak tahu kemana,,,,

ngenes banget pas tahu flash disk sekarang murah murah banget mana kapasitasnya gede-gede.... emoticon-Mewek


ni dia penampakannya:

Spoiler for flash disk:



yang punya pengalaman sama, Share dimari Yuk,,,,
image-url-apps
pertamaxxxxx mahal dulumah harganyaaaaaa
Dulu harganya sama kaya harddisk yah
reply dulu ah
KASKUS Ads
emoticon-Ngakak (S) makanya gan,kalo mau beli S4 nunggu harganya 100rb aja emoticon-Ngakak (S)
bner bnget gan dlu pas awal2 kehadirannya mahal2 bnget, sekarang dah murah2 emoticon-Matabelo
image-url-apps
Dulu harganya sama kaya harddisk yah
maneh tahun sabaraha sep meserna emoticon-Ngakak
tong meser di BEC atuh da mahal diditu emoticon-Ngakak

ayeuna harga plesdis geus marurah nyak emoticon-Ngakak

#32323 emoticon-Paw
ah elah emoticon-Cape d... (S)
dimana mana juga gitu kalee emoticon-Cape d... (S)
namanya juga barang teknologi...
sekarang lo beli flasdisk 512MB pake uang 5jt pun belum tentu dapat emoticon-Ngacir
image-url-apps
Yaa namanya perkembangan teknologi gan , sabar aja gan
image-url-apps
Quote:


Bagus juga ide nya gan
Patut dipertimbangkan tuh emoticon-Cool
wuih dulu ini uda di anggap kayak hardisk dah, dulu aja mohon" sampe akhirnya di belikan tp memori yg 128MB. Itu aja dah seneng banget wuakakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Gw gak pernah beli flesdis gan ,
tapi ya begitulah gan barang teknologi semkin tua semkin murah,
owh yah gan FYI , ente tau kan hpe nokia N73 dlu hrga nya mpe 2jt ,skrg Gan ,agan bsa dapet hape tu shrga 100rg Gan,pecaya deh
image-url-apps
Quote:


Kira2 50taon lagi emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Dulu ane beli 1gb 100rb
image-url-apps
Dulu ane pake disket gan kapasitas 2 tera, emoticon-Ngakak
hara awalnya sampai ane jual sepeda onthel untuk membelinya emoticon-Frown
image-url-apps
emang gitu gan. jgn diambil pusing. kesel sendiri nantinya. bukan cuma flash disk. tapi juga elektronik lainnya hampir semua kayak gitu. dulu pertama punya laptop harganya 15jtan. dg spek yg sangat standard.dan body yg besar dan berat. skrg harga segitu bisa dpt ultrabook dgt spek yg tinggi dan body slim dan ringan.
image-url-apps
Wajar gan,teknologi semakin hari semakin murah, kamu sabaro,hahaha
image-url-apps
jaman dulu ane ga punya flashdsk gan tp kalo flashdisk dr daging ane punya gan emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×