alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52828d3dfaca177d18000002/cerita-seram-nyata-dini-hari-kisah-arwah-penasaran
cerita seram nyata dini hari 'Kisah Arwah Penasaran'
Sebelum baca kasih emoticon-Rate 5 Star dulu ya gan,

Maaf berantakan cz ane pake opera mini emoticon-Hammer2


Hantu sumiati.cerita ini aku dapatkan dari teman ku.Begini ceritanya.Sumiati itu gadis yg cantik,rambut nya panjang dan indah.Suatu hari sumiati diajak oleh pacarnya ke air terjun yg letak nya agak jauh dari rumah sumiati,dan memasuki area hutan.Sumiati pun ikut ajakan pacarnya.setibanya disana muncul pikiran jahat sang pacar.

Sumiati diperkosa oleh pacarnya sendiri,setelah diperkosa sumiati di bunuh,lalu jasad nya di cincang-cincang.sejak saat itu lah hantu sumiati sering menganggu masyarakat di sekitar itu,kebanyakan yg ia ganngu kaum lelaki.Teman ku juga menambahkan 2 tahun yg lalu teman kakaknya.sedang naik motor menuju rumah nya.ia baru pulang kerja.sudah larut malam sekitar pukul 2 dini hari. jalan raya sudah sunyi.kendaraan pun jarang terlihat.tiba-tiba ia di kejutkan oleh seorang cewek yg melambai-lambai di pinggir jalan seperti lagi minta tumpangan.Namun ia tak perduli.ia hanya melewati cewek itu.tak lama kemudian.

ia kembali terkejut oleh sosok cewek tadi yg gaya nya sama juga sedang melambai-lambai,segera ia perhatikan kaki cewek yg sedang melambai-lambai itu.alangkah terkejutnya kaki nya tidak ada.tanpa berpikir panjang.ia mempercepat laju motornya.dan melewati gadis yg sedang ngelambai itu.namun perasaan nya makin tak enak.pas ia perhatiin kaca spion nya,tenyata tuh cewek terbang mengikuti motornya.ia pun makin mempercepat laju motornya.

tiba-tiba motor nya di halang oleh si cewek tadi,mukanya serem banget,pucat,di lumuri darah,matanya merah,dan bau bangkai,segera ia menancap gas sambil mulut nya komat-kamit nyebut nama Allah dan akhirnya ia berhasil.dan selamat sampai di rumah.esokan harinya ia menceritakan ke teman-teman sekantor nya,termasuk kakanya teman ku.pulangnya kaka temen ku itu,menceritakan ke anak2 lorong yg lagi ngumpul di depan rumah nya,and LR (nama yg ku samarkan) bilang.mungkin itu hantu si sumiati.karena dari cerita awal ia temui cewek itu di area wilayah rumah sumiati.
duduk dulu dah sambil baca nih cerita kek nya serem emoticon-Takut

emoticon-linux2 kunyah kacang
sumiati emoticon-Takut
serem juga yak emoticon-Matabelo daerah mana gan emoticon-cystg
Lumayan .cerita pengiring merem neh
jadi ingat opa ku yang dibawa kabur sumiati dulu sampai nenek saya ngamuk nantangin sumiati emoticon-Takut (S)
lanjutin ya ceritanya

emoticon-linux2
Ini kisah nyata ya gan? coba di pideo pas terbang pasti seru tu
wah tapi sayang udah subuh skarang, pasti sumiati dah balik kandang emoticon-Big Grin
awas gan, sumiati ngeliatin tuh dibelakang emoticon-Takut (S)
jadi ini cerita hantunya ga konsisten..
lan si sumiati meninggalnya di potong2,kenapa hantunya masih jadi cewe?
dan ini masih menjadi misteri.
sumiati kayak nama tante ane gan emoticon-Hammer (S)
ati" gan , coba liat belakang...emoticon-Takut (S) dan ternyata ada.... emak aneemoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)
kok ceritanya putus ditengah jalan gan?
udah gitu aja gan..?? emoticon-Bingung
nanggung amat emoticon-Hammer2
serem dimananya gan? emoticon-Hammer2
serem banget emoticon-Frown
serem bgt gan emoticon-Betty
hmmm lumayan bkin merinding emoticon-Takut
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut


pagi2 buka thread gini bikin merinding emoticon-Takut
cerita nya nanggung amatt
cerita seram nyata dini hari 'Kisah Arwah Penasaran'
aih seram takut ane emoticon-Takut (S)