alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5282890c108b46755f000004/ini-film-indonesia-paling-kerenyang-lain-mah-lewat
ini film indonesia paling keren,yang lain mah lewat !!!
banyak film indonesia yang ga bermutu gan,yaah kaya macam film horror tapi mallah banyak adegan mesum nya gan,menurut ane ga berkualitas sih tapi ini ane kasih film keren gan buatan anak negeri kok yang ga mainstream kaya film film horror mesum !

kala (2007)

ini film indonesia paling keren,yang lain mah lewat !!!

Kala adalah sebuah film Indonesia tahun 2007 yang disutradarai Joko Anwar dan dibintangi antara lain oleh Fachry Albar, Ario Bayu, Shanty, Fahrani, dan Tipi Jabrik. Kala yang juga dikenal dengan judul lengkap: Dead Time: Kala adalah film Indonesia pertama yang bergaya film noir dan disebut-sebut para kritikus sebagai sebuah lompatan tinggi dalam sejarah perfilman Indonesia.

Ceritanya adalah tentang seorang wartawan tak laku yang mengidap penyakit narkolepsi, Janus, di mana ia selalu tertidur ketika kelelahan, ketakutan, ataupun ketika terlalu tegang. 'Hobi' tidur nya inilah yang membuat istrinya berniat menceriakan dia, karena Janus dianggap tak bisa memenuhi nafkah batin istrinya, Sari. Dalam pencarian berita, Janus kemudian bertemu dengan seorang wanita yang ternyata memegang rahasia tentang lokasi harta Presiden Pertama, di mana rahasia itu hanya bisa diketahui oleh satu orang, dan jika rahasia itu diketahui orang lain, malah salah satu dari orang tersebut harus mati. Dan cerita pun terus bergulir.

Eros (Ario Bayu) adalah seorang polisi yang tengah menyelidiki kasus pembakaran terhadap 5 orang yang menewaskan kelimanya secara mengenaskan. Diluar kehidupannya sebagai polisi, Eros adalah seorang homoseksual. Sementara itu seorang wartawan bernama Janus (Fachri Albar) juga tengah menyelidiki kasus tersebut. Janus sendiri menderita penyakit narkolepsi yang membuatnya mudah sekali tiba-tiba tertidur apabila emosinya sedang memuncak misal terlalu panik, antusias ataupun marah. Hal itu jugalah yang membuat sang istri, Sari (Shanty) menggugat cerai Janus karena dia merasa sang suami tidak bisa memenuhi nafkah batinnya karena setiap akan berhubungan Janus selalu tiba-tiba tertidur. Janus yang masih menyelidiki kasus kematian 5 orang tersebut secara diam-diam meletakkan tape recorder dalam pot di kamar mayat dimana salah seorang istri korban ada disitu dan menolak diwawancara.

Tidak lama kemudian istri korban tersebut tewas tertabrak dan dilindas mobil tepat didepan mata Janus. Yang lebih aneh lagi, saat Janus mengambil tape recorder miliknya, dia menemukan rekaman suara wanita tersebut. Wanita itu mengatakan hal yang tidak dimengerti Janus yang intinya adalah menunjukkan lokasi sebuah tempat bernama "Bukit Bendonowongso". Yang lebih aneh dan mengerikan lagi, semua orang yang mendengar rekaman itu dan mengetahui lokasi tersebut akan mati secara mengenaskan. Ternyata baru diketahui kalau lokasi itu menunjukkan tempat penyimpanan harta karun miik Presiden pertama. Dan ternyata selain Janus dan Eros ada pihak lain yang ikut serta dalam perburuan harta karun tersebut.

para pemain nya gan

ini film indonesia paling keren,yang lain mah lewat !!!

ini film indonesia paling keren,yang lain mah lewat !!!

ini film indonesia paling keren,yang lain mah lewat !!!

ini film indonesia paling keren,yang lain mah lewat !!!

tempat syuting nya gan di kota lama semarang

ini film indonesia paling keren,yang lain mah lewat !!!

ini film indonesia paling keren,yang lain mah lewat !!!

ini film indonesia paling keren,yang lain mah lewat !!!

ini film indonesia paling keren,yang lain mah lewat !!!

keren ga tuh gan ? menurut ane pencahayaan dan teknik pengambilan gambar nya keren banget gan ! coba liat scene nya gan !

[YOUTUBE]
youtube-thumbnail


dukung terus perfilman indonesia gan !

jangan lupa cendol nya ya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

maap kalo repost maklum newbie emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia[/youtube]


nih gan update link nya gan

Spoiler for link download:
iyah gan ane kaya inget inget lupa ni pilem emoticon-Malu (S)
ga kaya itu tuh hantu taman bawang geje bet emoticon-Najis
ada link downloadnya gan? ane cari di tukang dvd sekitar nggak ada yang jual emoticon-Mewek
pengen nonton nih, ada link sedotnya ga emoticon-Bingung (S)
Wah... jadi pengen nonton juga ane... emoticon-Matabelo
tapi kok gag pernah tayang di tipi yah... emoticon-Bingung (S)
mudah2an ada update link... emoticon-Malu (S)
setuju gan, ini film keren,,
emoticon-Matabelo

indonesia smesti'y bs bkin film berkualitas kyk gni d banding film" yg cm modal 'buka dikit joss',,


Link sedotnya pasti sulit nih dicari emoticon-Bingung (S) jadi penasaran, itu harta presiden pertama emang selalu bikin penasaran
udah pernah liat gan, emang amazing deh ni film, wajib nonton emoticon-Kiss (S)
kayaknya keren ganemoticon-Matabelo, ga kayak film indonesia yg lain gan, apa lagi film horror indonesiaemoticon-Najis. ijin donlod ganemoticon-Shakehand2
setuju gan ini film keren abis,
emoticon-Matabelo liat thriler nya ah________emoticon-Ngacir
settingnya kota lama emoticon-Malu (S)

feels like home emoticon-Kiss
ane belum nonton gan, kapan kapan ane mau coba nonton gan,,
Spoiler for Mampir di trit ane gan:
Keren Gan filmnya
Pilem taun brapa tuh gan...?
boleh ni dikoleksi kyanya
keren tu nmpk ny, jd pngen nnton emoticon-Matabelo
link download ny gan
ane baru tau film ini gan emoticon-Matabelo
ane belon nonton nuh pilem

malah baru tau gan

emoticon-Ngakak
janji joni,
pintu terlarang,
banyu biru,
menurut ane keren juga emoticon-Smilie
×