alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528282490d8b46ac15000004/inilah-7-cara-mengemis-yang-paling-aneh-dan-unik-di-dunia
Inilah 7 cara mengemis yang paling aneh dan unik di dunia
Inilah 7 cara mengemis yang paling aneh dan unik di dunia
Inilah 7 cara mengemis yang paling aneh dan unik di dunia
Inilah 7 cara mengemis yang paling aneh dan unik di dunia
HT #19
25/11/2013
Spoiler for :


Inilah 7 cara mengemis yang paling aneh dan unik di dunia Selamat Pagi Kaskuser Inilah 7 cara mengemis yang paling aneh dan unik di dunia Salam Kegelapan Inilah 7 cara mengemis yang paling aneh dan unik di dunia
Ane newbitol kembali lagi membawa sedikit wacana tentang beberapa cara mengemis yang paling aneh dan unik di seluruh penjuru dunia
mungkin ada yang tertarik buat inspirasi agan sekalian
emoticon-Ngakak

Langsung aja yuuuukkkkk
Inilah 7 cara mengemis yang paling aneh dan unik di dunia


Quote:
Seiring dengan berkembangnya peradaban dan juga bergantinya zaman, pengemis yang biasanya kita temui tampil lusuh dan duduk dengan menengadahkan tangan. Penampilan seperti itu sudah ketinggalan zaman dan pastinya tak bakal menarik perhatian orang yang lalu lalang. Pengemis yang tak hanya ada di Indonesia,
ternyata punya strategi khusus untuk membuat orang tertarik dan akhirnya memberi mereka uang. Ada yang berkostum super unik, ada pula yang bermain dengan kata-kata berikut 7 Cara Mengemis yang paling Aneh dan Unik di Dunia

berikut cara cara nya :

Quote:
Quote:
1. Pengemis Pura2 Buta dan Luka2
Inilah 7 cara mengemis yang paling aneh dan unik di dunia
Spoiler for :

Salah satu strategi pengemis dalam memikat para pejalan kaki adalah dengan berpura pura tidak bisa melihat alias buta dan pura pura mempunyai banyak luka di sekujur tubuhnya
hal itu berguna untuk menarik perhatian dan rasa iba para pejalan kaki. dan cara mengemis seperti ini lah yang paling aneh sejagat raya



Quote:
2. Jadi Patung Batu
Inilah 7 cara mengemis yang paling aneh dan unik di dunia
Spoiler for :

Kalau model jadi patung batu seperti ini juga sudah ada di Kota Tua Jakarta. Model yang seperti ini lebih tepat disebut sebagai street performer. Para pengemis membuat kostum dan mewarnai kulit mereka sehingga mirip patung batu. Setelah kostum rampung dipakai, mereka tinggal berdiri mematung selama mungkin sehingga orang-orang yang lewat bisa berfoto bersama mereka dan memberi uang.



Quote:
3. Siap Dibully
Inilah 7 cara mengemis yang paling aneh dan unik di dunia
Spoiler for :

Apa yang menarik dari pengemis yang satu ini? Ia tampak biasa dan mukanya memelas pula. Tunggu dulu. Coba perhatikan tulisan yang dibawanya tersebut. Tertulis bahwa ia siap dicaci dan diejek sepuasnya oleh orang yang memberinya uang. Salut untuk pengemis satu ini karena ia bahkan rela dihina demi mendapat uang yang ia butuhkan. Tapi... apa ada sih orang yang tega memberi uang kepada pengemis lantas menghinanya?



Quote:
4. Bawa hewan peliharaan
Inilah 7 cara mengemis yang paling aneh dan unik di dunia
Spoiler for :

Ada kalanya wajah memelas para pengemis belum cukup ampuh untuk membuat orang-orang menjadi iba dan memberikan uang kepadanya. Beberapa pengemis tega mengajak bayi untuk digendongnya di tengah terik matahari sampai malam hari. Dengan begitu maka orang akan iba bukan kepada pengemisnya melainkan kepada bayinya.
Pengalihan perhatian yang sama juga pernah dilakukan pengemis di Jepang ini. Ia mengajak anjing peliharaannya untuk mengemis pula. Mungkin orang yang lalu lalang lantas iba kepada anjingnya.



Quote:
5. Pahlawan kekurangan uang
Inilah 7 cara mengemis yang paling aneh dan unik di dunia
Spoiler for :

"Pahlawan bertopeng" kita ini siap membasmi monster jahat kalau kamu bersedia memberinya uang. Cerdik juga akal pengemis satu ini karena ia memilih untuk mengenakan kostum superhero Jepang, Power Rangers. Ia punya dua keuntungan dengan mengenakan kostum ini.
Pertama ia tak perlu malu karena ketahuan mengemis. Wajahnya terlindung di balik topeng. Sedang kedua, berapa banyak sih pengemis yang beraksi dengan mengenakan kostum seperti ini? Ia pasti punya nilai lebih dibandingkan yang lainnya.



Quote:
6. Ajakan jebakan
Inilah 7 cara mengemis yang paling aneh dan unik di dunia
Spoiler for :

Saat kamu tak punya kostum, maka mainkan kata-kata sebagus mungkin. Contohlah pengemis yang satu ini. Ia mengemas kata-katanya semenarik mungkin. "Ayo makan bersama, tapi kamu yang bayar," tulisnya. Kata-kata yang mulanya seperti ajakan pun bisa dipelintir menjadi sebuah permintaan untuk ditraktir.



Quote:
7. Pakai kostum dan tulisan menarik
Inilah 7 cara mengemis yang paling aneh dan unik di dunia
Spoiler for :

Pengemis satu ini punya kreativitas untuk menggabungkan kostum unik dan juga kata-kata yang menarik. Dengan kostum ala robotnya, ia berjalan-jalan sembari menenteng tulisan, 'Tergusur oleh teknologi CGI'. Cerdas Seperti yang kita tahu bahwa dalam perfilman Hollywood, penggunaan CGI telah menggusur penggunaan kostum yang ribet untuk syuting film. So, pengemis satu ini pasti seorang penyuka film.





Quote:
SUMBER
CEK REPOST




Quote:
This Thread Supported By :
Inilah 7 cara mengemis yang paling aneh dan unik di dunia
KLIK BANNER TO VISIT KALONG MALAM BASE CAMP


DUKUNG KAMI DI KASKUS AWARD 2013
KLIK DISINI UNTUK VOTE KALONG MALAM
emoticon-Kiss

Inilah 7 cara mengemis yang paling aneh dan unik di dunia
ngga usah rebutan pertamax yak

lebih baik baca2 aja sapa tau bisa jadi wacana buat agan agan yang belum tau tentang beberapa cara mengemis yang paling aneh dan unik sedunia

Quote:
emoticon-Request
agan mau hadiah yang superwow di kaskus
langsung aja klik link dibawah ini
Inilah 7 cara mengemis yang paling aneh dan unik di dunia
Kalong Malam 2nd Anniversary Competition

jadi patung batu tuh emoticon-Ngakak
minggu lalu ane ke monas banyak yang jadi patung gitu emoticon-Ngakak
di indonesia ngemisnya g kreatif cuma modal gitar ato kecrek dan paling parah pura" cacat dan bawa bayi orang
emoticon-Ngakak (S)ada2 aja cara ngemis orang LN emoticon-Ngakak (S)
kreatif emoticon-Big Grin
beda sama pengemis kita yang bener2 ngiba,amp maksa emoticon-Nohope
power ranger jadi pengemis emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngahaha yg paling kocak tuh power ranger warna merah emoticon-Ngakak
tapi yg paling kreatif kalo menurut ane yg pertama sama yg jadi patung emoticon-Matabelo
nais trit paketu emoticon-Malu
ada pengemis rohani emoticon-Ngakak (S)
modus tuh..
nice share gan..
ane emoticon-Rate 5 Star
Quote:Original Posted By earlanggah
jadi patung batu tuh emoticon-Ngakak
minggu lalu ane ke monas banyak yang jadi patung gitu emoticon-Ngakak

waahhh masa' di monas juga ada emoticon-cystg
makin maju aja di Indonesia yak emoticon-I Love Indonesia
kalo di indonesia mah pengemisnya kreatif, kreatif BOHONG emoticon-Ngakak
edit dopost emoticon-Frown
Quote:Original Posted By egabpratama
di indonesia ngemisnya g kreatif cuma modal gitar ato kecrek dan paling parah pura" cacat dan bawa bayi orang

nah itulah beda SDM nya gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By 4.430.888
emoticon-Ngakak (S)ada2 aja cara ngemis orang LN emoticon-Ngakak (S)
kreatif emoticon-Big Grin
beda sama pengemis kita yang bener2 ngiba,amp maksa emoticon-Nohope

di Indonesia sih masih bertaruh di belas kasian gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By club80.s
power ranger jadi pengemis emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

keren yak emoticon-Rate 5 Star donkz

Quote:Original Posted By primatama21
ngahaha yg paling kocak tuh power ranger warna merah emoticon-Ngakak
tapi yg paling kreatif kalo menurut ane yg pertama sama yg jadi patung emoticon-Matabelo
nais trit paketu emoticon-Malu

iya mendingan pengemis kreativ gitu yak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By kalong.jr
ada pengemis rohani emoticon-Ngakak (S)
modus tuh..
nice share gan..
ane emoticon-Rate 5 Star

modus gimana emoticon-Ngakak
ane mau pejwan donk emoticon-Frown
buset cara ampuh tuh.. emoticon-Big Grin
nice thread gan, ane emoticon-Rate 5 Star
Quote:Original Posted By fathulmubin
kalo di indonesia mah pengemisnya kreatif, kreatif BOHONG emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak berpura2 demi uang

Quote:Original Posted By 4.430.888



iya gan bener banget ente emoticon-Cape d... (S)
orang kita tu kreatif juga,makeover tubuh jadi luka2 or cacat emoticon-Hammer (S)
______________________________
btw power ranger merah kekurangan duit emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
kocak Inilah 7 cara mengemis yang paling aneh dan unik di dunia

kok agan kuot postingan sendiri emoticon-cystg
agan sakit emoticon-Ngakak
klo pengemisnya kaya gini bijimana gan emoticon-Ngakak

Inilah 7 cara mengemis yang paling aneh dan unik di dunia
Quote:Original Posted By Lotuz88
ane mau pejwan donk emoticon-Frown
buset cara ampuh tuh.. emoticon-Big Grin
nice thread gan, ane emoticon-Rate 5 Star

waaahh bisa di coba tuh gan emoticon-cystg

Quote:Original Posted By club80.s
klo pengemisnya kaya gini bijimana gan emoticon-Ngakak

Inilah 7 cara mengemis yang paling aneh dan unik di dunia

lahhhh itu mah bukan ngemis kali gan emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By andhikasukma


emoticon-Ngakak berpura2 demi uang



kok agan kuot postingan sendiri emoticon-cystg
agan sakit emoticon-Ngakak


itu ane mau pake id 1ny,tapi ternyata swap ny eror,jadi masih pake id ini yang nongol emoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngacir
nomer 1 semi sara gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By andhikasukma

waaahh bisa di coba tuh gan emoticon-cystg


lahhhh itu mah bukan ngemis kali gan emoticon-Hammer2


itu pengemisnya mintanya kartu kredit emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 4.430.888
emoticon-Ngakak (S)ada2 aja cara ngemis orang LN emoticon-Ngakak (S)
kreatif emoticon-Big Grin
beda sama pengemis kita yang bener2 ngiba,amp maksa emoticon-Nohope


iya gan bener banget ente emoticon-Cape d... (S)
orang kita tu kreatif juga,makeover tubuh jadi luka2 or cacat emoticon-Hammer (S)
______________________________
btw power ranger merah kekurangan duit emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
kocak Inilah 7 cara mengemis yang paling aneh dan unik di dunia
ni id yang bener emoticon-Ngacir
emoticon-Cool
:Inilah 7 cara mengemis yang paling aneh dan unik di dunia