alexa-tracking

Inilah 7 cara mengemis yang paling aneh dan unik di dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528282490d8b46ac15000004/inilah-7-cara-mengemis-yang-paling-aneh-dan-unik-di-dunia
Inilah 7 cara mengemis yang paling aneh dan unik di dunia
Inilah 7 cara mengemis yang paling aneh dan unik di dunia
Inilah 7 cara mengemis yang paling aneh dan unik di dunia
Inilah 7 cara mengemis yang paling aneh dan unik di dunia
HT #19
25/11/2013
Spoiler for :


Inilah 7 cara mengemis yang paling aneh dan unik di dunia Selamat Pagi Kaskuser Inilah 7 cara mengemis yang paling aneh dan unik di dunia Salam Kegelapan Inilah 7 cara mengemis yang paling aneh dan unik di dunia
Ane newbitol kembali lagi membawa sedikit wacana tentang beberapa cara mengemis yang paling aneh dan unik di seluruh penjuru dunia
mungkin ada yang tertarik buat inspirasi agan sekalian
emoticon-Ngakak

Langsung aja yuuuukkkkk
Inilah 7 cara mengemis yang paling aneh dan unik di dunia


Quote:


Quote:



Quote:
Inilah 7 cara mengemis yang paling aneh dan unik di dunia
ngga usah rebutan pertamax yak

lebih baik baca2 aja sapa tau bisa jadi wacana buat agan agan yang belum tau tentang beberapa cara mengemis yang paling aneh dan unik sedunia

Quote:
jadi patung batu tuh emoticon-Ngakak
minggu lalu ane ke monas banyak yang jadi patung gitu emoticon-Ngakak
di indonesia ngemisnya g kreatif cuma modal gitar ato kecrek dan paling parah pura" cacat dan bawa bayi orang
emoticon-Ngakak (S)ada2 aja cara ngemis orang LN emoticon-Ngakak (S)
kreatif emoticon-Big Grin
beda sama pengemis kita yang bener2 ngiba,amp maksa emoticon-Nohope
power ranger jadi pengemis emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngahaha yg paling kocak tuh power ranger warna merah emoticon-Ngakak
tapi yg paling kreatif kalo menurut ane yg pertama sama yg jadi patung emoticon-Matabelo
nais trit paketu emoticon-Malu
ada pengemis rohani emoticon-Ngakak (S)
modus tuh..
nice share gan..
ane emoticon-Rate 5 Star
Quote:

waahhh masa' di monas juga ada emoticon-cystg
makin maju aja di Indonesia yak emoticon-I Love Indonesia
kalo di indonesia mah pengemisnya kreatif, kreatif BOHONG emoticon-Ngakak
edit dopost emoticon-Frown
Quote:

nah itulah beda SDM nya gan emoticon-Ngakak

Quote:

di Indonesia sih masih bertaruh di belas kasian gan emoticon-Ngakak

Quote:

keren yak emoticon-Rate 5 Star donkz

Quote:

iya mendingan pengemis kreativ gitu yak emoticon-Ngakak

Quote:

modus gimana emoticon-Ngakak
ane mau pejwan donk emoticon-Frown
buset cara ampuh tuh.. emoticon-Big Grin
nice thread gan, ane emoticon-Rate 5 Star
Quote:

emoticon-Ngakak berpura2 demi uang

Quote:

kok agan kuot postingan sendiri emoticon-cystg
agan sakit emoticon-Ngakak
klo pengemisnya kaya gini bijimana gan emoticon-Ngakak

Inilah 7 cara mengemis yang paling aneh dan unik di dunia
Quote:

waaahh bisa di coba tuh gan emoticon-cystg

Quote:

lahhhh itu mah bukan ngemis kali gan emoticon-Hammer2
Quote:


itu ane mau pake id 1ny,tapi ternyata swap ny eror,jadi masih pake id ini yang nongol emoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngacir
nomer 1 semi sara gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:


itu pengemisnya mintanya kartu kredit emoticon-Ngakak
Quote:


iya gan bener banget ente emoticon-Cape d... (S)
orang kita tu kreatif juga,makeover tubuh jadi luka2 or cacat emoticon-Hammer (S)
______________________________
btw power ranger merah kekurangan duit emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
kocak Inilah 7 cara mengemis yang paling aneh dan unik di dunia
ni id yang bener emoticon-Ngacir
emoticon-Cool
:Inilah 7 cara mengemis yang paling aneh dan unik di dunia
×