alexa-tracking

ini manjur sekali,gak masuk rugi !!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52827bd017cb17876f000002/ini-manjur-sekaligak-masuk-rugi
ini manjur sekali,gak masuk rugi !!
gini gan berhubung ane gk ad kerjaan,dan butuh kerjaan,malam malam insom mana kasur penuh lagi,lengkaplah kegantengan ku emoticon-Ngakak
ane mau share :


wes langsung mawon rasah cat cit cut nganggo kancut :

Quote:


percayalah,
yang gak masuk trit ini adalah mereka yang sangat rugi,dan betapa beruntungnya kalian yang membaca trit tidak penting ini emoticon-Malu (S)
wah sepi sekali kaskus sampai pertamax di trit sendiri,pdhl masih jam sgini emoticon-Hammer
emoticon-Ngakak
Jiahh ts nya yg pertamx emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

sabar gaann
emoticon-Ngakak
Jadi intinya berdoa ya gan? emoticon-Matabelo
makasih gan infonya emoticon-Kiss
kebetulan nih ane gag bisa tidur emoticon-Frown
btw ane baca trit ente jd lapar gans....
berdoa dan tamparlah diri kalian,,

iya jg sih gan, intinya mah doa trus lebih sadar aj,,

boleh boleh,,
emoticon-Matabelo
nunggu repiew yg udah nyoba aja ah....emoticon-Embarrassment
aku telah menghabisakan waktu 3 menit dalam hidup ku degan hal yg tidak berguna
Quote:


emoticon-Ngakak
sepi tenan ki emoticon-Nohope
berdoa aja dah manjur kok gan emoticon-Big Grin
berdoa gan emoticon-Malu
emoticon-Ngakak kampret lo gan....
hampir aja gua praktekkin barusan
emoticon-Ngakak
bener tuh gan
×