alexa-tracking

ini manjur sekali,gak masuk rugi !!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52827bd017cb17876f000002/ini-manjur-sekaligak-masuk-rugi
ini manjur sekali,gak masuk rugi !!
gini gan berhubung ane gk ad kerjaan,dan butuh kerjaan,malam malam insom mana kasur penuh lagi,lengkaplah kegantengan ku emoticon-Ngakak
ane mau share :


wes langsung mawon rasah cat cit cut nganggo kancut :

Quote:
sebelum melakukan hal ini,kalian diwajibkan berdoa menurut agama masing masing...emoticon-Malu (S)


tahukah ente pada kalo insomnia(susah tidur) itu cara mengatasi nya gampil
cuma geleng geleng kepala sambil minum minum air terus geleng geleng kepala lagi bisa bikin cepet tidur !!
lu gapercaya ? coba lakuin !! dan buktikan




bagi kalian yang blom bisa naik mobil atau motor,kalo kepingin langsung bisa naik kendaraan itu gampaaang
tinggal lari lari sebelum naik motor/mobil harus sampai berkeringat !!,terus sebelum nyalakan mobil/motor cobalah ukt mainin setir dan gas/stang mtor dan gigi nya dan bayangkan saat itu kalian sedang mengendarai nya di jalan,setelah itu cobalah nyalakan !!
lu gakpercaya ? coba lakuin !! dan buktikan



bagi kalian yang pingin bisa pelajaran apapun,mau matemematika/pelajaran akutansi dan ingin menjadi yang terpintar di sekolah/kampus ternyata gampang beeeeuuuddd caranyaa
hanya perlu makan jeruk dan juga senam setiap pagi
lho kok bisa ? lu gakpercaya ? coba lakuin !! dan buktikan



yang mau punya pacar ganteng/cantuik mudah sekali lhoo
cuma setiap pagi harus bilang "POPO KE" dan itu cuma diucapkan jam 7 pagi saja sebanyak 2 x cara pelafalannya : popo kay dan rajin makan tape
dan setelah itu beberapa hari bakal dtg deh tuh org yg sudah jdi jodoh kalian lho kok bisa ? lu gakpercaya ? coba lakuin !! dan buktikan




yang kepingin kaya raya
kunci nya cuma 1,setiap jam 12 siang kalian harus minum air putih setengah gelas
aneh ? memang tapi itu memang bisa membuat kaya raya
lho kok bisa ? lu gakpercaya ? coba lakuin !! dan buktikan




yang punya segala macam penyakit apapun bisa sembuh,caranya ? menggertakan gigi saja "tek tek tek" suaranya kyk gitu,itu sebanyak 15 x gertakan gigi
lho kok bisa ? lu gakpercaya ? coba lakuin !! dan buktikan




nah ini mungkin yg paling sering kaskuser alami,punya masalah apapun itu kalian bisa menyelesaikannya dengan mudah
gmna caranya : tampar diri anda sendiri
kelewatan bohongnya ? coba lakuin !! dan buktikan




Quote:seperti yang sudah saya tulis diawal kalimat sebelum melakukannya kalian harus berdoa menurut agama masing masing,kenapa ? karena sebenarnya hanya doa lah yang berpengaruh,tanpa doa,usaha kalian akanlah sangat sia sia emoticon-Ngakak (S) jadi jgn ptus asa ya gan kalian bisa menyelesaikan masalah apapun,caranya ? membanting remote ? sobek sobek buku ? atau jambak diri sendiri ? ya bukan jawabannya tetep lah dari doa itu emoticon-Ngakak (S)


pepatah pun pernah mengatakan : meski kalian benci Tuhan,Tuhan tidak pernah membenci kalian


mohon komennya agan agan sekalian jgn lupa emoticon-Cendol (S)
dan emoticon-I Love Kaskus (S)


percayalah,
yang gak masuk trit ini adalah mereka yang sangat rugi,dan betapa beruntungnya kalian yang membaca trit tidak penting ini emoticon-Malu (S)
wah sepi sekali kaskus sampai pertamax di trit sendiri,pdhl masih jam sgini emoticon-Hammer
emoticon-Ngakak
Jiahh ts nya yg pertamx emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bjrt
Jiahh ts nya yg pertamx emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

sabar gaann
emoticon-Ngakak
Jadi intinya berdoa ya gan? emoticon-Matabelo
makasih gan infonya emoticon-Kiss
kebetulan nih ane gag bisa tidur emoticon-Frown
btw ane baca trit ente jd lapar gans....
berdoa dan tamparlah diri kalian,,

iya jg sih gan, intinya mah doa trus lebih sadar aj,,

boleh boleh,,
emoticon-Matabelo
nunggu repiew yg udah nyoba aja ah....emoticon-Embarrassment
aku telah menghabisakan waktu 3 menit dalam hidup ku degan hal yg tidak berguna
Quote:Original Posted By asem1k
aku telah menghabisakan waktu 3 menit dalam hidup ku degan hal yg tidak berguna


emoticon-Ngakak
sepi tenan ki emoticon-Nohope
berdoa aja dah manjur kok gan emoticon-Big Grin
berdoa gan emoticon-Malu
emoticon-Ngakak kampret lo gan....
hampir aja gua praktekkin barusan
emoticon-Ngakak
bener tuh gan